Skip to main content

visit banda aceh 2011

banda aceh,peumulia jamee adat geutanyoe ,a place blessed with natural beauty and as a spiriual gateway .
semboyan penarik wisatawan domestik ataupun internasional yang datang ke banda aceh ,
pada tahun 2011 ini , kota banda aceh sudah jelas sekali terlihat perubahan nya ,
salah satu nya di bidang pariwisata dan kebudayaan nya yang semakin maju .
saya beruntung sekali tinggal dan lahir sebagai putri di tanah aceh loen sayang yang memiliki banyak ragam keindahan,


saya selaku duta wisata kota banda aceh tahun 2009
ingin memperkenalkan tentang daerah saya lebih luas lagi ,walau predikat saya sebagai duta itu telah berakhir,saya akan tetap dengan senang hati menyebarkan informasi dan mempromosikan pariwisata di daerah saya,khusus nya banda aceh..


banda aceh memiliki banyak situs wisata, budaya ,religi ,dan lainnya ,,
dalam visi kota banda aceh ,yaitu


"mewujudkan kota banda aceh sebagai bandar wisata islami"


hal ini sudah sangat di terapkan dalam kehidupan masyarakat di aceh ,
contohnya saja , pada setiap rumah makan harus memiliki tempat beribadah yang baik , dan di wajib kan untuk tutup ketika waktu shalat tiba .
situs religi yaitu MESJID RAYA BAITURRAHMAN , yang menjadi jantung hati rakyat aceh..dan menjadi mesjid ter megah..
sungguh sangat menyenang kan sekali tinggal di kota ini ..
kota yang beberapa saat lalu di terjang bencana gempa dan tsunami ,dan itu membawa pengaruh positif pada perkembangan kemajuan daerah , dari itu pembangunan sekolah,dan bantuan perumahan.
dan lagi proyek drainase yang sangat bagus demi lancarnya saluran air di kota banda aceh ..
sebelumnya banyak pengangguran tapi kini sudah berkurang .


adanya BASAJAN (banda aceh sabang jantho) juga sangat memberikan pengaruh baik pada perkembngan pariwisata di banda aceh ..
melestarikan budaya , tarian , nyanyian aceh juga salah satu upaya untuk tetap mempertahankan ciri khas kota kita,,
mari para pemuda aceh . AYO BANGKIT !!
mari kita galakkan kegiatan yang menghasilkan pengaruh positif bagi diri lingkungan dan masyarakat..
aktif dalam berbagai kegiatan sosial dan minat bakat akan mengurangi ketidak mampuan memproduksi kreatifitas pada diri remaja di aceh ..


feel the harmony, discover the extraordinary,
its time to visit ACEH :)

salam  "DUTA WISATA KOTA BANDA ACEH 2009"

Comments

Popular posts from this blog

Mengajukan Visa Nasional (Kumpul Keluarga) di Kedutaan Jerman Jakarta

Assalamu'alaikum...Pejuang Visa menuju jerman. Setelah perjuangan panjang dalam mengurus berkas syarat visa, kini tibalah saatnya saya menghadap ke kedutaan jerman di Jakarta untuk pengajuan Visa Nasional Kumpul Keluarga atau menyusul suami saya ke Jerman. Waktu yang saya pilih adalah tanggal 5 Juni 2018 Pukul 10. 15 am. (Foto di depan kedutaan) Berkas yang saya bawa adalah semua yang tertera dalam syarat di website kedutaan klik  (Disini) Diantaranya : 1. Formulir 2. Surat Pernyataan sesuai UU Pasal 54 3. Pas photo 3,5 x 4,5 (tampak wajah 80 Persen) 4. Paspor ( Asli dan Fotocopy ) 5. Polis Asuransi 6. Uang Tunai 60 Euro/ dalam Rupiah Berkas tambahan selengkapnya tergantung tujuan, dapat dilihat klik  disini  : Kalau saya pilih yang Kumpul Keluarga Ikut Suami : klik link  disini  : Dokumen tambahan saya sesuai syarat ikut suami adalah : 7. Akta Nikah ( Asli dan Yang sudah di Leges serta terjemahannya ) 8. Bukti Tempa...

♥♥ hijab by dian pelangi ♥♥

"cantik nya" ,, yup ! 1 kata yang bakal di ucapkan kalo ngeliat mba' dian pelangi ini ..                                                      ♥♥♥♥        ♥♥♥♥       ♥♥♥♥        ♥♥♥♥           ♥♥♥♥       ♥♥♥♥                                     ini mba' dian pelangi ,, mba' dian ini seorang desainer busana muslim muda yang sukses dalam karir nya .. aku suka banget ngeliat blog ny si mba' manis ini ,, gak hanya cantik ,, mba' dian ini juga dikenal baik n ramah banget ..... perfect !! muda ,cantik ,bertalenta ,n penuh inspirasi .......... salah satu yang buat aku suka banget sama mba' dian ini adalah cara nya memakai jilbab ,, unik ,, ...

stylish hijab ♥♥

look so ordinary like this mode ? iyap ,, agag bosen sih liat mode hijab ginii ginii ajaaa .. akuu mulai memikirkan nya *.*     ♥♥♥♥   try it !!   ♥♥♥♥   im not use a 'ciput' in my hijab , i think it will cost more money , cause the color of hijab must similar with the ciput,, so ,, i make style of my hijab like this ,,  look more beautiful,, hahaha ♥♥♥♥   okaii ,, cerita la sikit ,,aku ngajakin temen temen pake hijab gini jugag,,eh..gag sampe stengah hari di pake,,uda pada ngeluh semua ,, hhi.. (-) panas ,, gatell ,, gag comfort ,, ♥♥♥♥    walau radaa blurr ,, but i  ♥   this pict ♥♥♥♥   show show show ♥♥♥♥   but ,, no matter what they say ,, i still use it !! *take a pictcha pliss,, xixi pose..posee..poseeeee.... ♥♥♥♥ ♥♥♥♥   ♥♥♥♥   (+) its truly magnetic !!