January 28, 2018

May Allah always give his blessing for us

Assalamu'alaikum.....

28 Januari 2018
Hari pertama menjalani hubungan jarak jauh dengan kekasih hati..

Sepertinya saya ingin belajar dengan seorang yang terbiasa dengan hubungan jarak jauh, dan perlahan mencoba bisa menjalaninya dengan tegar..menjalani hari dan menyibukkan diri agar fikiran selalu diisi dengan hal positif :)

Jadi ceritanya..Setelah perjuangan panjang..Alhamdulillah suamiku dapat rezeki penelitian di German. Jadi, setelah berhasil mengurus segala macam keperluan keberangkatan sejak beberapa bulan terakhir ini.. kini tiba saatnya Jadwal suamiku berangkat ke jerman..

Jika dipertanyakan bagaimana perasaan hati ini, jujur...aku senaanggg sekali..sangat bersyukur dengan kasih sayang yang Allah beri pada keluarga kami.. Aku berusaha tetap tersenyum dan selalu menghidupkan aura bahagia..tapi saat perpisahan sementara di Bandara...saat memeluk erat dan merasakan hangatnya suamiku...mata ini tak sanggup menahan bendungan air yang sudah penuh dan akhirnya meluap..

ya, Akhirnya aku menangis !!
*Sebenarnya malam malam sebelum hari ini, abang sudah terbiasa melihat meweknya sang istri karena mau ditinggal sang suami..hehe
dan Abang (panggilan sayang untuk sang suami ) ga bosen-bosennya menguatkan istrinya yang tiba2 suka peluk dan nangis krna bakal ditinggal :D


Semoga perjalanan suamiku menuju jerman berjalan lancar..dan suamiku selalu dalam perlindungan dan ridha Allah swt, amin....

Jarak jauh ini hanya sementara saja, InsyaAllah saya akan menyusul suami ketika segala keperluan keberangkatannya sudah selesai di Indonesia..
saya akan menceritakan hal lainnya lain waktu ya.. keep in touch ;)

November 24, 2017

Bersihkanlah Hatimu

Saya bukan tipe seseorang yang 'ramai', dalam artian ketika baru mengenal seseorang yang lainnya, saya akan menjadi diri saya yang sebenarnya.
Pendiam mungkin sebutan yang pantas untuk menyebutkan siapa saya di awal awal perkenalan.

Mulanya, saya lebih memilih diam dan mengikuti serta mempelajari segalanya disekitar lingkungan baru saya. Dan seiring berjalannya waktu, saya perlahan akan bisa menjadi diri saya yang sebenarnya.

Menempatkan diri saya yang sulit ramai di awal, jika tidak disambut dengan ramah dan terbuka, bagaimana saya bisa membaur dengan lingkungan lainnya. Pastilah suasana kaku dan hambar yang dapat terasa.

Mungkin hal tersebut terbaca bahwa sifat saya sulit untuk bertemu orang baru. Namun Tidaklah seperti itu!!! Saya dapat dengan mudah menjalani hubungan sosial dengan yang lainnya jika lawan merespon baik diri saya.

Saya merasa diri saya baik, namun hal baik dari diri saya dapat menimbulkan sesuatu yang tidak baik jika ada seseorang lain yang memanfaatkan kediaman saya. Hati yang tidak bersih darinya berhasil memunculkan image kediaman saya menjadi hal negatif. 

Sifat setiap pribadi berbeda, begitu juga cara bersosialnya..sudah pasti memiliki cara yang berbeda pula. 

Umur tidak menentukan sifat seseorang, diumur saya yang hampir seperempat abad ini, saya berusaha menjadi dewasa untuk menghadapi orang-orang dewasa yang bersifat kekanak kanakan.

Wahai jiwa yang tidak bersih hatinya, tolonglah berkaca dahulu sebelum menyimpulkan sifat seseorang yang kamu sendiri belum benar-benar mengenalnya. Lihat karakter dirimu kepada seseorang yang kamu pojokkan. 

Sudah baik kah kamu ? 

Saya tidak memiliki sifat untuk berbuat jahat membalas apa yang sudah kamu lakukan, sifatmu yang buruk biarlah menjadi buruk, saya tidak akan mau mengikuti keburukan kamu dengan ikut menjadi buruk membalas perlakuan mu. 

Allah yang mengetahui apa yang sebenar-benarnya terjadi.


September 8, 2017

Avian Spray Review

Kembalikan kesegaran wajah dengan AVIAN SPRAY 

Yeayy....Produk inii bener bener bikin wajah segeeeerrrr banget. Pertama tau produk ini adalah dari skin care routine nya para beautyblogger.
Dalam semprotan pertama udah bikin aku jatuh hati. 

Kandungan dari Avian spray ini adalah air dari pegunungan di perancis dengan pH yang aman bagi semua jenis kulit. Bahkan untuk kulit sensitif dan yang lagi jerawatan.

Cara pemakaiannya tinggal disemprotin aja ke wajah dengan gerakan melingkar searah jarum jam, dengan jarak 15-20 cm dari wajah. Hasil cairannya masih agak kasar menurutku, tapi ga begitu jadi masalah sih. Jadi habis disemprotin, kita harus menepuk nepuk wajah biar terasa lebih meresap ke pori-pori.

Avian ini dapat kamu gunakan, di kala wajah sedang panas ( biasanya disiang hari), wajah lagi kusam, dan setelah makeup agar hasil riasan kamu lebih tahan lama. Selama 6 bulan ini Aku lebih sering gunain ini pas wajah lagi capek, habis main oanas atau terkena debu, wah..rasanya bener re-energizing banget..

nah, untuk yang mau beli, Avian spray ini bisa kamu beli via online atau drugstore seperti watson dan guardian. Aku sendiri belinya di Guardian, Sun Plaza, Medan. Dengan harga seingatku, 119 ribu rupiah. mungkin bisa lebih murah dari itu sih, kalau lagi ada discount.

Selamat Mencoba yaaaa....