October 21, 2010

habiss sudahh harapan ku t.t #lebhay

entah mengapa,, harii itu aku sungguh tak memperdulikan kertassss itu,,
beranjak pergi menuju kampus,,
 kawan ku menawar kan diri untuk menjaga kertass ituu dari kerutann ..
di perjalanan yang panjang dan melellahkan , ditambah debu dan pancaran sinar matahari yang menyengat ,,
di pemberhentian lampu merah itu ,, ia sadar !!
kertass ku menghilangg !!
PANIC !! NANGIS  !!
dalam benak ku hanya terlintass nilaii E !!
0h god .. please help me T.T
kertas rancanagn gambar denah, atap, dan perspektif depan ku jatuh terbawa angin dan entah dimana sekarang..

sontan saja aku marah besar !!
kawan ku tak lebih panik dari ku ,,
langsung saja putar balik dan menelusuri jalanan yangg sungguhhhhhh panjanggg ituu ..
huh ,, tak ada hasil sama sekali ..
ku relakan saja ,, toh sudah permintaan tanah ..
langsung saja aku ke kampus..
dgn mata bengkak dah ingusss meraja lela ..
ku telusuri satu demi satu kubin kampus tercinta ku ..
teman ku bertanya.tanya ..
air mata ku berlinang lagi ..
panggil saja dia ef !! dia penyelamat kesiangan yang berinisiatif membuat ulangg tugass ku ..
*waaahhh sennaaannggg ......
yah .. aku mulai tersenyumm lagiii ...

dosenn datangg ,, aku pun mencoba jujur dgn apa yang terjadi ..
alhamdulilah ....
dosen itu bisa mengerti keadaan ku ..
aku cinta dosenn seperti itu ^^

yah .. ujung nyaa .. aku gag tidur lagii 1 malam ..
begadang habis habisan demi 3 tugas kecil ku itu ..

well ,,
aku sangat menyadari bahwa aku banyak sekali berbuat salah pada allah ..
inii pastii ujiann untuk ku ..
terima kasih ya allah engkau masih sayangg pada ku :')

October 9, 2010

bracelet muach muach muach :* :*

i dont know why i really crazy when i see this one ..
huh ..
yeah .yeah ..
bracelet !!

gelang ..gelangg .. dan gelangg ...
kapan mulai ada perasaan sama nih barang sih ga tau pastinya kapan ..
tapi tiap liat sesosok benda ini ..
*histeris *mauuuuuu *beliiiiiiii  *fufufufu *dapet *pake *yap !! *assiikkk ...
sellaaallluuuuuuuu .........

aku menyesal ..

seharus nya ,, tak ku hirau kan godaan malas itu ..
tak seharus nya ku meng iyakan perasaan masa bodoh ku ..
huh ..
kalu saja dari pertama ku ambil ..
tak mungkin ku mnyesal sperti ini ..
tak mungkin ku terpikir terus.terusan akan hal itu seperti ini ..
aku menyesal .. benar benar menyesal sekali ..
handphone .. kamera ..
kenapa tak ku rekam saja moment itu ..
benda itu tak akan kembali ..
iya akan terbuang ..
dan tak di perdulikan lagi dengan nya ..
kenapa tak di kembalikan saja  kepada ku ..
sungguh ku tak kuasa ..
ku tak berdaya ..
0h tugas ku .. 
harus nya ku abadikan dirimu sebelum ku kumpul kan ke dosen .......
sungguh aku menyesal .......................................................

*maaf jika agak sedikt berlebihan ^^

October 4, 2010

My stupidity -_-"

Dari kejauhan .. kususuri satu persatu petakan trotoar itu ,,
dalam lubuk hati terdalam ,, huh .. jauh amat yak ni jalan lurus ,,
serasa ingin ku hancur kan saja gerbang besar yg terkunci rapat itu agar ku tak perlu jauh bejalan,,
tapi karena tuntutan sebagai mahasiswa aku rela  ikhlas saja ..

suatu sore yg mendung tapi ga hujan ..
teman ku bilang,, yuk ran kita pulang,, kamu ke jalan itu kan ?,,kostan aku juga deket situ lho,,bareng aj yuk jalan ama aku ..
wah pas banget nih ,, aku juga ga di jemput hari ini ..ayok lah ....

DAN APA YANG TERJADI ?
Ternyata oh ternyata ada jalan PINTAS !! sh0ck!!kaget!!tahan napas!!n gag nyangka !!
berarti selama 2 minggu ini aku tuh beg0o bgt mau jalan jauhh ... tp ada jalan pintasnya ..
ckckckkck ...
ini jalan tersembunyi atau emang aku yang gag tau !!
seperti nya memang aku nya yg ga tau ..hhaaha

sudah lah ,, lupakan !! -_-"