February 17, 2016

Jalan-jalan ke Sabang

Sabaaaaaaaanggggggggggggggg....
suka bangeet nihhhh yaa ada bang baangg nyaaaa, hihii
Disaat orang lain menyebutnya Santai Banget. di aku sih kepanjangan dari sabang adalah sayang abaaaaaanggggggg...hehe
Jalan jalan ke sabang pertama dengan cuaaammii...yeay, seru dongg, alhamdulillah..
kita milih jalan-jalan yang deket aja dulu nih, iyadeket di kita Aceh, tapi tetep jauhh jugaa buat yang ada di luar Aceh..hehe
Berhubung aku belum pernah jalan-jalan keliling sabang, jadi aku setuju diajakin jalan kesini..pernah sih dulu, tapi karena pergi urusan keartisan, beda deh rasa nya..hihii
Okey, back to jalan jalan Sabang with cuami..sabang merupakan kota di pantai ujung barat sumatra...jadi, kita ke Sabang naik Kapal ferri dan bawa motor.. jarang-jarang naik motor malah bawa motor, huehe..
Perjalanan dari Banda Aceh ke Sabang sekitar 2 jam..kalo jalannya sambil menikmati, 2 jam di kapal sih ga berasa..heheh
mari sharing foto hasil narsis sepanjang liburan di sabang..
Baru sampe..sekitar jam satu siang dan kita lanjutin naik motor menuju kota sabang, sekitar 20 kilo ya kalo ga salah jarak dari pelabuhan balohan ke kota Sabang. kanan kiri pemandangannya bagus, dan ga rame kendaraan disini..
 


Yehhey,di tengah perjalanan kita bakal ketemu sama taman i love sabang ini...mari narsisss....


Setelah check in n taro barang ke hotel, kita nyari makan...ini Jam makan siang yang telat banget, sekitar jam setengah empat gitu deh, tapi waw..menu nya masih ada..dan kesukaan si hubby adalah kepala ikaaann superr gedeeeee....aku aja bingung gimana makannya haha



 Habis itu kita main ke Freddies santai sumur tiga, sekalian booked kamar untuk besok.. Untuk hari ini aja kamarnya udah fuulll....fiyuhh..


Sore di hari pertama kita jalan ke rujak alam pulo klah, cantikk bangeet pemandangannyaa...dan rujaknya pedes, hehe

Malamnya, kita nyari makan di Taman wisata kuliner sabang, dan kita makan sate guritaaaaa, makanan yg harus di makan kalo di Sabang.

Sate gurita

Foto di depan taman kuliner

 Foto di bawah pohon lampu di sabang fair, hihi

.........

Hari kedua



Kita seru seruan keliling kota sabang, ke pantai kasih, pantai paradiso, sabang fair, taman kota, daannn macem macem pokoknya di kota aja..hehe, kita emang ga rencanain untuk pergi ke kilometer 0, berhubung jauh dan cuaca mendung2 hujan..
Jam siang, kita lanjut ke freddies utk check in dan istirahat..

Welcome to our romantic room....

Yey, bawaan pengen sayang sayangan teruss, tapi apa daya mata ngantuk, jadi siangnya kita boci dengan angin sepoi sepoi dan alunan suara deburan ombak.

Mamamm ciiiaaangg..
Pesen burger sapi, wih kenyang..Alhamdulillaahhh...

Sorenya kita maen ke pantai, dan nyari sunset, tapi sunsetnya malu-malu di balik awan..dan tidak terlihat..huhu


Suasana magrib di freddies santai sumur tiga, sabang

Malamnya kita ke kotaa buat nyari makanan ringan, oleh-oleh dan makann mie jalak (mie kocok) yang terkenal enak di Sabang.


Porsinya bisa makan dua orang nihh...
Dan saya mengakui bahwa..sambelnya emmm... enak, heheh
Setelah capek berkeliling lalu kita kembali ke cottage dan istirahaaat...

Esoknyaa...hari ke Tiga, dan kita pulang hari ini...
Sebelum itu maen di pantai lagii.menikmati udara pagii maen ayunan dan sarapan manis di balcon....
 


Anginnya syahduuuu....
Tapi, gaboleh terbuai..karenaaa its time to go home..


..Yehhey, wefie before go..

Sebelum berangkat, kita sempetin ke ujung kareung hills dulu, waduh..jalan menuju puncaknya serem serem tapi cantik..sepii baangeeett disinii, cuma beberapa motor aja yg lewat..dan selama kita jalan ke sini, ga ketemu motor papasan..widihh...kalo mama tau, pasti mama bakal ngomel nih, hohoo.



Yaaahhhiiy ... Sampe puncakkk.....
Ketakutannnya terbayarkan dengan indahnya pemandangan dari sini..
Subhanallah, luar biasa ciptaan-Mu ya Allah..

Lalu kita ke pelabuhan dan kembali ke banda Aceh, perjalanan 3 hari 2 malam yang menyenangkan..
Alhamdulillah...

Sampe jumpa di jalan jalan berikutnyaa..

Caaaaaooooooo

Indahnya menikah

hampir sebulan usia pernikahan.. saat saat ini masih merupakan masa masa lebih dekat satu sama lain dengan pasangan.
Dulunya kalo ketemuan selalu tampil maksimal, wangi, make up, berjilbab, cantik lah pokoknya..tapi sekarang, bersifat apa adanya, bangun tidur, tanpa make up, ga dandan, daann...alhamdulillah tetap cantik, hehe..
banyak hal-hal yang baru...yang nanti akan kalian rasakan sendiri apa hal tersebut.
so far... semuanya baik-baik saja..Katanya, orang-orang sering bilang, nanti kalo uda jadi suami, bakal berubaahh dan bedaa...tapi alhamdulillah suami ku tetap seperti biasanya, tetap mencintaiku..dan bahkan cintanya kian bertambah..hihi
segala ketakutan ku cuma sebagai ketakutan saja..aslinya ga seperti yang aku takuti..
menikah itu indah untuk mereka yang menikmati segala keindahannya.. memiliki teman kala suka dan duka, perlipur lara kala hati sedang gundah, memberi dukungan, menyemangati, saling peduli satu sama lain, saling menghormati, menjaga perasaan dan sehingga dua jiwa yang berbeda menjadi satu dalam mahligai rumah tangga.
Saatnya berhadapan dengan aktifitas baru dalam hidup ku, semakin hari semakin banyak hal baru yang ku temui, dan aku menikmati segala proses menjadi lebih baik dan baik ini..
Semoga selalu penuh cinta . .

February 2, 2016

H plus 13 Pasca Menikah

H+13  Hari Bahagia
Lhaaa...uda 13 ajaaa, hari H nya aja belum di post..hihii..

Haii haaaii.....baru sempat ngeblog nihh....banyaaakk banget yang pengen diceritainn...
dan hari ini adalah saat-saat bisa tarik nafas lega..dimana keluarga, kakak abang dan adik sudah pada kembali ke kota asalnya, pelaminan rumah sudah dibersihkan, bayar sana sini juga sudah beres.. tinggal inai yang masih bersisa di tangan dan kaki ku yang masih menjadi sorotan orang-orang.. 'dara baro ya kak?' ada beberapa yang berani menanyakan itu langsung..hihii
pasca menikah ini, yang pada rame ditanyain itu seperti 'honeymoon kemanaaahh???', 'nanti tinggalnya dimanaa??', dan yang paling bikin gereget kalo ditanyain 'gimana malam pertamanya?, berdarah ga? "
hahahahahahaaaaa......haduhhh kalo lagi pengantin baruuu ada ada aja dehhh pertanyaan2 kayak gituu..aku sih menebar senyum ajaa dehh..
ngomongin tentang honeymoon..sampe sekarang masih betah di kamar aja hehe, si suami yang kerjaannya blm bersahabat buat jalan-jalan..yaaaaa sabar dulu sampe ada waktu senggang..
nanti secepatnya kalau aku lagi mood nulis, akan aku post cerita tentang tanggal 20, 21 dan 23 januari penuh cinta ku..
semoga selalu penuh cinta. . .