July 30, 2012

For Sale ! wallstickers cantik

mau punya dinding kamar yang cantik dan decorative?
zaman sekarang ga perlu lagi masang wallpaper yang lumayan menguras dompet, karena sekarang uda ada wall sticker yang murah, cantik, dan pastinya ga merusak dinding kamu readers..
ini beberapa contoh wall sticker yang aku jual..
Berminat? just call me yah ..







Limited Stock !
happy shoping ^^

Published with Blogger-droid v1.7.2

July 26, 2012

tutorial : Hijab Turban

selamat mencoba :)
Published with Blogger-droid v1.7.2

July 25, 2012

isn't wish list, but.. it's wish list


kita dilahirkan di dunia penuh dengan hawa nafsu, dimana kita sebagai manusia memiliki hasrat ingin memiliki sesuatu, bahkan ketika kita sudah memilikinya kita masih saja merasa kurang ..
masya allah ..

aku ingin menjauh dari sifat itu, namun apa daya, masih saja terlintas dibenak ini ingin ini dan ingin itu.

menurutku menginginkan sesuatu tersebut tidaklah salah, karena itu merupakan sebuah motivasi yang harus dicapai, pastinya dengan cara yang positif juga.

banyak diantara kita membuat 'wish list' dan alhamdulillah sekali jika semua list tersebut tercapai.

anyway, sebenernya aku punya banyak banget list yang ga mungkin aku publish..hehe ..
i wish, my wishlist will be checked soon :)

i hope, your wish will be come to reality too yaah dear..
aminn...

may allah bless us ..
Published with Blogger-droid v1.7.2

July 23, 2012

Rainbow Cake


Rainbow cake, siapa yang tak mengenalnya?
ya, cake yang sedang trend di tahun 2012 di indonesia ini
merupakan cake lapis penuh warna bagaikan rainbow, tak
heran mengapa nama nya disebut rainbow, jelas saja
terlihat pada wujudnya yang berlapis banyak dan tiap
lapisannya memiliki warna yang berbeda, sungguh
menggugah selera untuk segera mencicipinya, dengan
warna menggoda dan tekstur lembut dari rotinya..

exactly, i haven't try it :( i dont know where to buy it in my
town, i took that photo from my sister blog "
kreasidapurratih.blogspot.com ".my sister live in different
town, she really ♥love cook..

i think, i had to learn to make this cake from my sister ,
especially suitable to present this cake at the feast of eid
fitri..
Published with Blogger-droid v1.7.2

July 22, 2012

Bulan suci ramadhan 1433 H

assalamu'alaikum readers tersayang..
alhamdulillah kita telah memasuki bulan ramadhan, bulan dimana kita umat muslin di dunia harus menahan hawa nafsu, baik nafsu buat makan n minum maupun nafsu buat marah marah :)
rani mohon maaf lahir dan bathin atas segala kekhilafan selama ini.
semoga Ramadhan kali ini berkah, memberi hikmah yang luar biasa buat kita semua, dan dapat membawa kita jauh kedalam pribadi yang bertanggung jawab dan dewasa juga sabar terhadap segala cobaan :)
marhaban ya ramadhan ^^
selamat berpuasa ..
Published with Blogger-droid v1.7.2

July 4, 2012

self potrait | hijab paris look like shawl


♥♥


♥♥


♥♥

absolutely, i dont have a photographer..so i took it with my hand and using my lovely android..
i ever think to buy a DSLR Camera, but that's mean i am as a photographer NOT a Model.. so i didnt buy that.. just that.. haha, simple :D

Published with Blogger-droid v1.7.2

July 2, 2012

Opening Ceremony MTQ Banda Aceh




we are all the banda aceh's tourism ambassador ..
from 2008 to 2011..
in this event, we as a leader of the delegation in the march ..
we wear aceh's traditional dresses, colourfull and beautiful..
look, i am the green one :)
of course i feel glad, but thats clothes make my body scream out, something in my head is really big and absolutely heavy, huff
but i am proud to be acehnese :)
Published with Blogger-droid v1.7.2

pastel colours show time


♥♥


♥♥


♥♥

♥♥


as a young girl, i really ♥love random cute stuff, such as a pastel colour.. if we combined all the pastel colord in our outfit, wuw.. we will find an awesome style.. mix and match the tourquise and soft pink..that's so happening now..
there's some of my hijab style, i'll give you all the tutorials soon..

with love
Published with Blogger-droid v1.7.2