November 30, 2010

sweet 18 ♥

baby, happy birthday

today is my birthday ..
30 november .........

pagi ini ,, aku dapat kue tart yg indahh banget ..

Happy Birthday   senaaangggg tiada tara ^0^

temen.temen juga ngucapin dengan segala macam doa dan pengharapan untuk diriku .. :)
aku sangat menantikan tanggal 30 november ini setiap hari
yang aku tunggu tiap ulang taun ittuuu.....
tarraaaaaa.........

Special Present

haahaa ,, dasar anak kecil ...

anyway,,
makasih semua nya ..
buat papa,mama,kakak,abang,ponakan,sepupu,teman teman dannn lain lainn .........
love you all ..

thank you kawaii  thank you kawaii

November 29, 2010

♥♥ hijab by dian pelangi ♥♥

"cantik nya" ,, yup ! 1 kata yang bakal di ucapkan kalo ngeliat mba' dian pelangi ini ..
                                        
        ♥♥♥♥     ♥♥♥♥   ♥♥♥♥    ♥♥♥♥       ♥♥♥♥    ♥♥♥♥ 



                                 
ini mba' dian pelangi ,,
mba' dian ini seorang desainer busana muslim muda yang sukses dalam karir nya ..
aku suka banget ngeliat blog ny si mba' manis ini ,,
gak hanya cantik ,, mba' dian ini juga dikenal baik n ramah banget .....
perfect !!
muda ,cantik ,bertalenta ,n penuh inspirasi ..........


salah satu yang buat aku suka banget sama mba' dian ini adalah cara nya memakai jilbab ,,
unik ,, simpel ,, cantik ..


dan aku coba coba ...
lihat deh hasil nya ..
              ♥♥♥♥        ♥♥♥♥   ♥♥♥♥    ♥♥♥♥       ♥♥♥♥ 



 ♥♥♥♥ 
ada perbedaan nya lho ..
itu,,bros yang memanjang itu ,, 
aku pasang di situ biar memperindah juga  menguatkan ..
 ♥♥♥♥


 ♥♥♥♥ 


♥♥♥♥ 
cara penggunaan nya juga gak susah ,,
efek nya ,, wajah ku yg lumayan bulat gak begitu keliatan ,,
love it..
 ♥♥♥♥ 
 ♥♥♥♥  wajah kita yang memakai nya kelihatan manis  ♥♥♥♥ 


 ♥♥♥♥
 ♥♥♥♥  anggun dan tegas  ♥♥♥♥ 


♥♥♥♥ 
 ♥♥♥  juga ceria  ♥♥♥♥ 


 ♥♥♥♥ 


 ♥♥♥♥  happy hijjabie all ♥♥♥♥ 

November 22, 2010

stylish hijab ♥♥

look so ordinary like this mode ?
iyap ,, agag bosen sih liat mode hijab ginii ginii ajaaa ..
akuu mulai memikirkan nya *.*

 
 ♥♥♥♥ 

try it !!


 ♥♥♥♥ 

im not use a 'ciput' in my hijab , i think it will cost more money , cause the color of hijab must similar with the ciput,,
so ,, i make style of my hijab like this ,, 
look more beautiful,,
hahaha



♥♥♥♥ 


okaii ,, cerita la sikit ,,aku ngajakin temen temen pake hijab gini jugag,,eh..gag sampe stengah hari di pake,,uda pada ngeluh semua ,,
hhi..
(-) panas ,, gatell ,, gag comfort ,,
♥♥♥♥  
walau radaa blurr ,, but i  this pict


♥♥♥♥ 
show show show


♥♥♥♥ 
but ,, no matter what they say ,, i still use it !!
*take a pictcha pliss,, xixi
pose..posee..poseeeee....


♥♥♥♥


♥♥♥♥ 


♥♥♥♥ 


(+) its truly magnetic !!

November 13, 2010

just say " hula hula "

ahhey ,,
aku pernah baca di salah satu blog ,,
yang memberikan tips kalo lagi ngadepin orang yang lagi marahin kita ..
cara nya hanya dengan mengatakan HULA-HULA dlm hati ........hheh ..
jadii ...
ketika ada yang sedang mengomel ato marah marah sama kamuu ..
*tatap sajaa mata nyaaaa .....
*jangann membantahh .....
*konsentrasii dalam fikiran andaa kata HULA HULA tersebut sambil melihat gerakan bibir nyaaa ...
*ulangi terus kata kata itu hingga omelan nya berhenti ........
*dann bersiaplahh untukkk ngakak lebarrrrrrrrrrrr .......... hahahah


aku uda nyoba !!
hasil nyaaaaa bener bener ampuhhh......
kita gag bakal kebawa emosi ,,
lagi juga apa yang tuh orang ngomongin juga gag tauu  apaa ..
seaakan masuk kuping kiri dan keluar dr kuping kanan .. hahhha


TRUST ME !! IT WORK !!

November 10, 2010

lets your smile colour your face :)

tau gag sih ,, kalo muka kita dalam keadaan cemberut ,, maka garis.garis wajah kita yang harus nya berkerja sedikit malah jadi cape ,,
nah ,, gag mau jadi cape khan ?
maka TERSENYUMLAH !!
whatever ,, orang mau bilang sok ramah ato apa ...
yang penting wajah kita kelihatan selalu fresh dan ceria ..


yuk senyum ,,, :)


hobby foto juga salah satu alat paling tangguh buat kita tersenyum lebarrr .....
gag masalah kok di bilang NARSIS ato BANCI FOTO ..
hihi ,, 


P.S : senyum itu ibadah loh :)

November 8, 2010

annoyed day !!

Hari ini sudah ..
Penaaaaattttttttt....penattt sungguh penatt,,sungguh sungguh penattt,,penaatttt sungguh sungguh ..
Hari nih gak tau kenapa,, bawaan nya bad mood saja !!
Dari pagi tadi ,, pake angkutan umum , di turuninnnn jauh dari kampus .. biasa anak kuliahan hobby nya nge print tugas ,, begitulah .. * kapan ya aku punya printer yang wokee punya @.@ syuuuusyuuuuusyuuu~~~~~terbang melewati hamparan bunga bunga indah , semerbak harumm tiada tanding nya ..hup
Anyway ,, kembali lg ke topik pembicaraan aku tadi ,, jalan jauh , kaki sudah pegal sekali ,, iya ngeprint selesai ,, heii tau tidak .. pas aku lagi jilid bahan .. aku jumpa sama temen kampus ku ,, clingg...clinggg .... senyummm pun menarii dengan riang nya di bibir ku ,, wah jelas sekali dong .. gak perlu jalann jauhhh ...cihicichcichichi ..
Raneey : hey ,, pas banget yaa .. nanti aku minta tumpangan ya sama kamu *.* ,, hayuulaaaaa.......~~~~~
Teman : eh ,, bang .. di sini bisa ngeprint ?,,
Raneey : (eh ,, ni anak ngerti gak sih aku bilang apa ? ) ,, jeggerrrrrrr....
*neng yuk di beli kacang rebus nya ..
Preeeeettttt.....aku di kacanganginn woiii !!
Helleeeuhhh ,, bodo amat ,, gak sama dia aku juga bisa jalan ke kampus .. xp

Aku jalann cepet ,, pake tenaga megajrodth n high kwality speeed up modemm 3G!!-_-“
Hadddowfht !! iritasiiiiiiiiiii ..... oh tumit kuu iritasiiiiiiii ,,, bagaimanaaa iniii ....
Ahhh ... dari pada dy liat aku jalan kaki ,,
Hayukk cepet cepet !!

** di kampus **
Wehh ,,, ternyata aku lebih dulu sampai!! Ciiihhaaaaaaa ....
Gag lama ..
Temen kampus : eh ini anak nya !! tadi aku cariin loh ,, cepet banget ya hilang nya ..
Zeeeeppp .... di kiranya aku apaaaa .. kuntulanak kaleeee bisa ngilanggg -_-“
Raneey :  ah iya ,, gpp kok .. iy tadi aku duluan .. habis kamu lama banget sih ..
(padahal dalam hati panasss tuh ) xixixixiix
Sudah lah .. lupakan !!
HAH!! PAPER KU DALAM NYA TERBALIK !! OH GOD !!!!
Gimana ni .............. arrgghhhhhh ...... bukak lagiiiiii,,, steplesss lagiii ,, pasangg lagiii ,,,, huh!!
Hellooo .. jam 8 foto kopyan kampus belum di buka ..
Gggrrrrrr ........ baik lah .. secara manual !!
Wheeeiiiii ...... bahan yang aku cariii salah !!
Hidddihhhhhh ... apa jadi nya harii iniiii ....
Ohh tugasss kuuuu *swt

Biarlah ..
Yang penting aku kumpul -_-“

Hari yang menyebaLkan !!!*sigh 

November 6, 2010

♥♥ look at this ♥♥

♥♥♥♥ pinky hijab is more cute with beads in neck and in overhead ♥♥♥♥ ,,



 


♥♥ if you feel a little bit boring with this ,, you can try like the image below ♥♥



♥♥ put a purple scraft around you hijab,,looks more bright and varried :)♥♥ 


♥♥ not too formal , so it can be used to hanging out with friends ♥♥


♥♥♥♥ beautiful colors and bright ,, ready to begin your magical day !! ♥♥♥♥

♥♥♥♥ good luck sweetheart ♥♥♥♥


November 5, 2010

Best Friend!

Best Friend!
A friend that really cares!
All my secrets i can share!
There when i need a hand!
There to understand!

When i cry!
She will be by!
If i am away!
She will call me day by day!
If i need her at all!
She'll be there to stand tall!
Anything i say will be heard!
She will listen word by word!
If I am late!
She will open the gate!

As she looks in my eyes!
The sparkle she realize!
She is the one that cares!
And the one thats there!

That's a best Friend!!

if

If I never met you, I wouldn't like you.
If I didn't like you I wouldn't love you.
If I didn't love you I wouldn't miss you.
But I did, I do and I always will
---
If loving you is wrong, then I don't want to be right!
---
If loving you is a crime. I'd like to be jailed for my whole life, in your heart.

---

I love you. Like a fat kid loves cakes.

---

If you have 1000 years of age, I just want to have 999 years and 364 days, so I never have to live a day without you

when i don't message you ♥

When I don't message you.
Doesn't mean.
I forgot about you.
I was just giving you time.
To miss me.

----

My love for you is a journey. Starting at forever and ending at never.

---

My love is as boundless as the sea,
My love as deep.
The more I give to thee, the more I have. For both are infinite.
~ William Shakespare

November 3, 2010

If you are male, marry me ! (Do not just take dating !!!!!!)



Kalau Engkau Jantan, Nikahilah Aku !! (jangan cuma mengajak berpacaran !!!!!!)
Jika seorang pria tulus mencintai wanita tentu sang pria berharap sang wanita selalu selamat dan tidak mungkin sang pria secara sengaja mencelakakan wanita.
Kecuali jika sebenarnya hanyalah nafsu yang berkedok cinta maka bisa saja si pria tidak peduli dengan keselamatan wanita asalkan hasratnya terpenuhi, dia tak peduli apakah si wanita akan celaka atau tidak, yg penting dirinya senang.
Inilah hakekat pacaran, para pria yg memacari wanita sebenarnya cintanya tidak tulus, yang ada sebenarnya hanyalah nafsu dan hasrat pribadi, bukan cinta. BUKTINYA dia tidak peduli jika wanita yang dipacarinya celaka dan masuk neraka, asalkan dirinya bisa bersenang-senang dengan wanita tersebut, jadi sudah jelas cintanya itu palsu, sebenarnya hanya nafsu saja.
Barangsiapa mencium pacarnya, berarti cintanya palsu, sebab yang dicari hanyalah kesenangan pribadinya, karena dia tidak peduli jika yang dicium itu celaka, sebab ciuman adalah zina ringan yang termasuk dosa. Dan dosa bisa mengantar kekasihnya itu ke neraka.
Jika cinta kita tulus tentu kita tidak tega berbuat sengaja untuk mencelakakan kekasih, tidak mungkin tega mendorong kekasih ke tengah jalan raya agar ditabrak kendaraan-kendaraan yang lewat. Tidak mungkin tega membakar dengan api orang yang kita cintai. Lantas kenapa kita tega memasukkan orang-orang yang kita cintai ke dalam api neraka?? Renungkanlah wahai yang masih punya hati… !!! Dan berbuat maksiat dengan pacar sama saja mencelakakan pacar itu dengan dosa yang bisa berujung siksaan di neraka di akherat.
Karena itu jika cinta kita tulus tentu kita tidak akan lama-lama berpacaran tetapi secepat mungkin menikahinya sehingga semua yang kita lakukan kepadanya menjadi halal, sehingga tidak mencelakakan kekasih kita dengan api neraka. Dan saat berpacaran pun kita tidak boleh berbuat macam-macam kepada sang pacar, apalagi sampai berzina, agar tidak mencelakakan pacar kita dalam api neraka.
Orang-orang yang berpacaran hanyalah orang-orang pengecut yang berani berbuat tapi tidak berani bertanggung jawab, dan cinta mereka palsu karena tega menjerumuskan pacarnya kedalam api neraka, kenapa mereka tidak kasihan dengan pacarnya?? Atau beginikah jika nafsu telah mengalahkan logika?
Besar kecilnya dosa berpacaran sebanding dengan banyak sedikitnya aktivitas maksiat dan zina yang dilakukan selama berpacaran.
Pesan buat yang masih pacaran: jangan mencium, jangan menyentuh pacar, jangan berduaan ditempat sepi, jangan berzina, jangan berbuat maksiat dengan pacar, dan segeralah menikah
karena itu… Kalau Engkau Memang Jantan, Segera Nikahilah Aku !! (jangan cuma mengajak berpacaran !!!!!!)

November 1, 2010

Mariah Carey - When You Believe

there is a miracle , when you believe ^^

kalau di tanya bagai mana tentang perasaan ku sekarang ,
aku hanya bisa jawab ..
aku bahagia !!
walau pada diriku terdapat banyak kekurangan ..
tapi aku yakin ,,, kelebihan ku akan membantu nya untuk bangkit ..
aku yakin aku pasti bisa ^^

tentang impian menjadi seperti mereka mereka itu akan selalu ada di benak ku ..
tak akan terhapus ,,
sampai saat hal itu benar terjadi suatu saat nanti ,,
bukan nya allah tak mau atau allah tak sayang padaku,,
tetapi,allah belum memberi kepercayaan pada ku untuk menjadi seperti mereka yang ku inginkan karena diriku memang belum cukup untuk demikian itu dan belum waktu nya ..
aku percaya .. allah sayang sekali pada ku .. dan allah juga mengerti bagai mana aku ..
allah pasti mendengarkan curhatan ku padanya ..
aku yakin ,, aku bisa ,, dan harus bisa ,,
dan aku percaya hal yang ku ingin kan akan terwujud suatu saat nanti :)

"there is a miracle , when you believe"

October 21, 2010

habiss sudahh harapan ku t.t #lebhay

entah mengapa,, harii itu aku sungguh tak memperdulikan kertassss itu,,
beranjak pergi menuju kampus,,
 kawan ku menawar kan diri untuk menjaga kertass ituu dari kerutann ..
di perjalanan yang panjang dan melellahkan , ditambah debu dan pancaran sinar matahari yang menyengat ,,
di pemberhentian lampu merah itu ,, ia sadar !!
kertass ku menghilangg !!
PANIC !! NANGIS  !!
dalam benak ku hanya terlintass nilaii E !!
0h god .. please help me T.T
kertas rancanagn gambar denah, atap, dan perspektif depan ku jatuh terbawa angin dan entah dimana sekarang..

sontan saja aku marah besar !!
kawan ku tak lebih panik dari ku ,,
langsung saja putar balik dan menelusuri jalanan yangg sungguhhhhhh panjanggg ituu ..
huh ,, tak ada hasil sama sekali ..
ku relakan saja ,, toh sudah permintaan tanah ..
langsung saja aku ke kampus..
dgn mata bengkak dah ingusss meraja lela ..
ku telusuri satu demi satu kubin kampus tercinta ku ..
teman ku bertanya.tanya ..
air mata ku berlinang lagi ..
panggil saja dia ef !! dia penyelamat kesiangan yang berinisiatif membuat ulangg tugass ku ..
*waaahhh sennaaannggg ......
yah .. aku mulai tersenyumm lagiii ...

dosenn datangg ,, aku pun mencoba jujur dgn apa yang terjadi ..
alhamdulilah ....
dosen itu bisa mengerti keadaan ku ..
aku cinta dosenn seperti itu ^^

yah .. ujung nyaa .. aku gag tidur lagii 1 malam ..
begadang habis habisan demi 3 tugas kecil ku itu ..

well ,,
aku sangat menyadari bahwa aku banyak sekali berbuat salah pada allah ..
inii pastii ujiann untuk ku ..
terima kasih ya allah engkau masih sayangg pada ku :')

October 9, 2010

bracelet muach muach muach :* :*

i dont know why i really crazy when i see this one ..
huh ..
yeah .yeah ..
bracelet !!

gelang ..gelangg .. dan gelangg ...
kapan mulai ada perasaan sama nih barang sih ga tau pastinya kapan ..
tapi tiap liat sesosok benda ini ..
*histeris *mauuuuuu *beliiiiiiii  *fufufufu *dapet *pake *yap !! *assiikkk ...
sellaaallluuuuuuuu .........

aku menyesal ..

seharus nya ,, tak ku hirau kan godaan malas itu ..
tak seharus nya ku meng iyakan perasaan masa bodoh ku ..
huh ..
kalu saja dari pertama ku ambil ..
tak mungkin ku mnyesal sperti ini ..
tak mungkin ku terpikir terus.terusan akan hal itu seperti ini ..
aku menyesal .. benar benar menyesal sekali ..
handphone .. kamera ..
kenapa tak ku rekam saja moment itu ..
benda itu tak akan kembali ..
iya akan terbuang ..
dan tak di perdulikan lagi dengan nya ..
kenapa tak di kembalikan saja  kepada ku ..
sungguh ku tak kuasa ..
ku tak berdaya ..
0h tugas ku .. 
harus nya ku abadikan dirimu sebelum ku kumpul kan ke dosen .......
sungguh aku menyesal .......................................................

*maaf jika agak sedikt berlebihan ^^

October 4, 2010

My stupidity -_-"

Dari kejauhan .. kususuri satu persatu petakan trotoar itu ,,
dalam lubuk hati terdalam ,, huh .. jauh amat yak ni jalan lurus ,,
serasa ingin ku hancur kan saja gerbang besar yg terkunci rapat itu agar ku tak perlu jauh bejalan,,
tapi karena tuntutan sebagai mahasiswa aku rela  ikhlas saja ..

suatu sore yg mendung tapi ga hujan ..
teman ku bilang,, yuk ran kita pulang,, kamu ke jalan itu kan ?,,kostan aku juga deket situ lho,,bareng aj yuk jalan ama aku ..
wah pas banget nih ,, aku juga ga di jemput hari ini ..ayok lah ....

DAN APA YANG TERJADI ?
Ternyata oh ternyata ada jalan PINTAS !! sh0ck!!kaget!!tahan napas!!n gag nyangka !!
berarti selama 2 minggu ini aku tuh beg0o bgt mau jalan jauhh ... tp ada jalan pintasnya ..
ckckckkck ...
ini jalan tersembunyi atau emang aku yang gag tau !!
seperti nya memang aku nya yg ga tau ..hhaaha

sudah lah ,, lupakan !! -_-"

August 25, 2010

i hate to hate ♥♥♥

yaii yaii yaaiii ,,,
you know whaatttttttt??
mungkin benar apa yang di bilang orang.orang,,
kalo kita itu ga bole membenci sesuatu..jadii,,kalo uda bencii ,, sesuatu iitu akan menghampiri kita ..
welehhh.........wellehhhhhhh,,, apaan siii?? ,, bnyak sbegian dari orang bilang gitu..
tappii menurut akuh .. pemikiran seperti ituu bennarr,, benar.benar bennar !!
uda bnyk bgt contoh ny ,, 
ini nih yang paling in bgt !!
beginni cerita ny ....

aku punya guru,,guru itu mengajar matematika di sekolah ku,,menurutku ibu itu pintar sekali,apapun yang di tantakan oleh murid nya ,, ibu itu slaluu bisa menjawab nya dgn pasti,walaupun ibu itu sedikit pelit ama nilai n cerewettt!!!
sangking pelit nya itu bu guruu !! pas lagi ulangan,jawaban gga pake satuan langsung aja di salahin,walaupun itu hasil nya benar,,
gag sombong nih,, tapi aku pernah sperti itu,,malahn kelima.lima jawaban aku di salahin karna ga pake tuh satuan yang gag sberapa!!seubbell pastii ny !!

inti cerita,, pas ibu itu ngajar,,slalu aja bawa.bawa nama teknik,,
"kalian,,nanti kalo masuk di teknik ,, juga akan belajar ini . malahan ini belum sberapa di banding kuliah nanti ."
nah loh,, that is the word that i hate !! i hate math !!

but ,, itu lah.. aku bilang jangan timbulin yang nama ny benci !!
stiap kali ibu itu ngomong gitu,,dalem hati aku ngedumel ,,
"ah,,ap sih ni ibu.. gag niat n gag bakal kog aku masuk teknik!!!"
jeggerrrrr!!!itu perkataan karma bgt !!
nah,, soal nya sekarang aku kuliah di TEKNIK !!!!!
duniaaa penuh hitungan *KALKULUS !!
i really crazy when i remembered or heard that word !!

so,,saran aku.. 
kita hidup wajar.wajar aj deh.. santai,enjoy,nikmatin hidup itu..
n jangan skali.skali kaliannn membencii sesuatuu !!

waspadalah.waspadalah !!!hahahahahahahahaha *bangnapi mode:0n !

d0nt panic !!

gilla !! kedengaran nya gila, memang beneran gila, atau ga gila sama sekali?,tapi ini sangat gila !!
yah, bukan aku sii,tapi penyakit ku yang ngebuat aku jadi gila ..
sbelum nya aku pernah  crita masalah ingusan yg slalu ada itu,nah akibat nya..
aku PINGSAN !! ,, dubrakk ,,,,
shock, panic, nangis, .. mama ku ,, iya mamaku ..
ya jelasa ajja .. anak nya pingsan pas lagii tarawehan ..
huffttt .....

walau pun hanya sesaat,, tapi itu uda ngebuat ibu.ibu shalat nyah rusak,, rakaat ke delapan tuh ..
tanggaung sih sbener nya ..
tp mau gmn .. tuh pingsan gag bisa di ajak kompromi sdikiittt ajja ..hhe

sejak insiden ituu,, mamaku slalu was.was,, sampai.sampi aku di suru shalat duduk ..
malluuu sih ,, banget malah..
tapi ya mau gmn lagiii... kan kalau aku nya pingsan lagii,,
reppott semmuaaaa ...hihihi

anyway,,, pingsan mungkin hal yang biasa terjadi sama aku,, atau ama mreka.mreka di luar sanaa ..
cara ampuh buat mengatasi nya yah ..
perbanyak makan, minum air mineral ,n berolah raga , tapi jangan sampai kecapean bgt ,,
ujung nya pingsan pula lagii ..haha

August 3, 2010

*wahai,,apakah itu cinta?♥♥ via pecintasyair.blogspot.com

♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥

Cinta bukanlah benda untuk dimiliki
Tetapi tindakan untuk diperjuangkan
Cinta adalah kebaikan tanpa imbalan
Pernahkah mentari bertanya padamu atas sinarnya yang terang
Dan pernahkah pepohonan meminta jawaban atas keteduhannya
Jika kau memberikan segelas air pada orang asing,
Dan dia tak berhutang padamu apapun
Itulah cinta.


Bagaikan petani, kau menanam benihnya
Lalu orang lain memakan buahnya, menghilangkan rasa laparnya
Tetap ingatlah, cinta adalah pilihan hatimu
Bukan keterpaksaan dari rasa takut
Sebab cinta tidak pernah membuatmu merasa kehilangan
Dia terus membuat hatimu merasa kaya.


Namun, sungguh dunia telah tercerai berai,
Dan manusia menjadi tersesat oleh makna cinta
Tergelincir keserakahan, cinta menjadi memabukkan
Untuk memiliki, bukannya memberikan
Untuk menguasai, bukannya mengasihi.


Jika cinta tinggallah nafsu diri belaka
Yang tersisa hanyalah kerusakan semata
Tiada peduli sesama; Semuanya mengagungkan diri jua
Orang menamakannya cinta; tapi itu hanyalah dusta



♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥

August 2, 2010

sellaluuuu ::

inih diia nih yang selalu datang ngunjungin aku stiap 3 bulan ..
flu !!
sering ku sebut nama nya dengan panggilan manja ku ..
ingus !!

pasti sajja selalu begitu ,,
temen . temen slalu bilang ,,
"apaan nih sii rani ,, asal ngumpul n hang out bareng pastii ingusan terus ,,"
bukan nya aku marah .. t0h mereka juga bisa ngertiin aku ..
kadang mereka jengkel banget ,, habis nyah ,, aku selalu nularin penyakit ku pada mereka smua ..
alhasil ..
kita sakit bareng.bareng ..
tarikk bareng.bareng ..
n ngeluarin nyah juga bareng.bareng ..
aslii dehh .. gokill bgt ,,

sekarang kita uda pada mencar.mencar ..
karena tuntutan study yang berbeda.beda ..
tapi , wallau pun kita raga jauhh .. mereka tetap selalu ada di hatii ku ..
i miss you saii ..

okaii ..
ngomong.ngomong tentang flu,,
aku tidak mengidap flu burung lhoh ..
tapi , hanya flu biasa ..he,,he
di bilang anak ingusan .. mungkin benar ,,
tapi aku ini anak ingusan yang penuh inspirasi untuk membangun perdamaian di negeri ini ..

sekarang aku lagi flu nihh ...
menderitaa banget ,,
susah banget nafas kalo lagi kesumbat ..
huhu T_T

tapii .. aku akan rajin minum obat biar penyakit bulanan inii bisa sembuh ..
aminn ..