June 14, 2016

Ramadan Kareemm

Marhaban ya Ramadan. Alhamdulillah sudah memasuki bulan Ramadan yang penuh berkah, bulan penuh pengampunan, dan bulan terbaaikk untuk meningkatkan amal ibadah kita.
Ada perbedaan yang terasa sekali pada puasa tahun ini, yaitu aku menjalani bulan puasa sudah berstatuskan sebagai seoran istri. Menikmati berpuasa dan menjalankan ibadah bersama suami tercinta.
saat ini kami tinggal bersama orang tua, berhubung kedua oang tua kami berada di satu kota, jadilah kami kesana kemari mengunjungi orang tua. hehe, ini akan menjadi momen-momen indah pada awal perjalanan rumah tangga kami.

Aktifitas sehari-hari selama Ramadan kurang lebih masih sama, suamiku bekerja dan aku berjuang untuk mendapatkan beasiswa. yang bikin beda dan aku paling suka adalah saat kumpul keluarga. kakak, Abang dan adik yang dari jauh pulang ke rumah untuk merasakan berpuasa bersama di Banda Aceh bersama Papa dan Mama.
suasana sahur dan berbuka merupakan saat-saat yang sangat aku nikmati. saat menyiapkan hidangan berbuka n sahur hingga shala berjamaah dirumah. Alhamdulillah ya Allah atas segala kenikmatan mu.

selama bulan Ramadan yang penuh berkah, suamiku selalu safari mesjid. safari mesjid untuk tarawih dan shalat subuh di berbagai mesjid berbeda yang ada di Banda Aceh. suamiku sudah memulai tradisi ini sejak kepulangan nya dari German tahun 2012 lalu. dan perdana di tahun 2016 aku mulai ngikuuuuttt suamiku safari mesjid. Alhamdulillah, rasanya luar biasa bisa melakukan amal kebaikan bersama-sama suami tercinta. semoga bisa tercapai safari mesjidnya sampai ramdahan 1437 H hari ke 30, amin ya Allah..

Mohon maaf lahir dan batin, semoga puasa dan amalan kita diberkahi Allah SWT.. amin...


Bangunkan aku di bulan Juni !

Mungkin harusnya aku ngepost judul diatas ini bulan februari lalu ya, hihi..ga terasa uda juni aja nih, dan udah sekitar 3 bulan lebih aku ga ngintipin blog ini..hihi ( maklum baru punya profesi baru menjadi istri ) *haha..
baiklah, kini aku sudah bangun dan saatnya kembali aktif. Semoga aja bisa beneran aktif ya..
dari Februari sampai Juni tuh sebenernya banyaaak banget loh cerita-cerita yang harus banget untuk di bagiin disini, tapi karena aku terlalu menikmati cerita itu, sampe lupa deh mau ceritainnya. Mulai dari jalan-jalan ke medan bareng si Abang Sayang, sampe maen ke Hongkong, Macau dan Shenzhen lohh..aaaaaa ga sabar mau ceritain semuaanyaaa...
yaudah hayuk ah..
keep reading yaaa...ceritanya bakal ada di  next post :) ehehe