August 25, 2010

i hate to hate ♥♥♥

yaii yaii yaaiii ,,,
you know whaatttttttt??
mungkin benar apa yang di bilang orang.orang,,
kalo kita itu ga bole membenci sesuatu..jadii,,kalo uda bencii ,, sesuatu iitu akan menghampiri kita ..
welehhh.........wellehhhhhhh,,, apaan siii?? ,, bnyak sbegian dari orang bilang gitu..
tappii menurut akuh .. pemikiran seperti ituu bennarr,, benar.benar bennar !!
uda bnyk bgt contoh ny ,, 
ini nih yang paling in bgt !!
beginni cerita ny ....

aku punya guru,,guru itu mengajar matematika di sekolah ku,,menurutku ibu itu pintar sekali,apapun yang di tantakan oleh murid nya ,, ibu itu slaluu bisa menjawab nya dgn pasti,walaupun ibu itu sedikit pelit ama nilai n cerewettt!!!
sangking pelit nya itu bu guruu !! pas lagi ulangan,jawaban gga pake satuan langsung aja di salahin,walaupun itu hasil nya benar,,
gag sombong nih,, tapi aku pernah sperti itu,,malahn kelima.lima jawaban aku di salahin karna ga pake tuh satuan yang gag sberapa!!seubbell pastii ny !!

inti cerita,, pas ibu itu ngajar,,slalu aja bawa.bawa nama teknik,,
"kalian,,nanti kalo masuk di teknik ,, juga akan belajar ini . malahan ini belum sberapa di banding kuliah nanti ."
nah loh,, that is the word that i hate !! i hate math !!

but ,, itu lah.. aku bilang jangan timbulin yang nama ny benci !!
stiap kali ibu itu ngomong gitu,,dalem hati aku ngedumel ,,
"ah,,ap sih ni ibu.. gag niat n gag bakal kog aku masuk teknik!!!"
jeggerrrrr!!!itu perkataan karma bgt !!
nah,, soal nya sekarang aku kuliah di TEKNIK !!!!!
duniaaa penuh hitungan *KALKULUS !!
i really crazy when i remembered or heard that word !!

so,,saran aku.. 
kita hidup wajar.wajar aj deh.. santai,enjoy,nikmatin hidup itu..
n jangan skali.skali kaliannn membencii sesuatuu !!

waspadalah.waspadalah !!!hahahahahahahahaha *bangnapi mode:0n !

d0nt panic !!

gilla !! kedengaran nya gila, memang beneran gila, atau ga gila sama sekali?,tapi ini sangat gila !!
yah, bukan aku sii,tapi penyakit ku yang ngebuat aku jadi gila ..
sbelum nya aku pernah  crita masalah ingusan yg slalu ada itu,nah akibat nya..
aku PINGSAN !! ,, dubrakk ,,,,
shock, panic, nangis, .. mama ku ,, iya mamaku ..
ya jelasa ajja .. anak nya pingsan pas lagii tarawehan ..
huffttt .....

walau pun hanya sesaat,, tapi itu uda ngebuat ibu.ibu shalat nyah rusak,, rakaat ke delapan tuh ..
tanggaung sih sbener nya ..
tp mau gmn .. tuh pingsan gag bisa di ajak kompromi sdikiittt ajja ..hhe

sejak insiden ituu,, mamaku slalu was.was,, sampai.sampi aku di suru shalat duduk ..
malluuu sih ,, banget malah..
tapi ya mau gmn lagiii... kan kalau aku nya pingsan lagii,,
reppott semmuaaaa ...hihihi

anyway,,, pingsan mungkin hal yang biasa terjadi sama aku,, atau ama mreka.mreka di luar sanaa ..
cara ampuh buat mengatasi nya yah ..
perbanyak makan, minum air mineral ,n berolah raga , tapi jangan sampai kecapean bgt ,,
ujung nya pingsan pula lagii ..haha

August 3, 2010

*wahai,,apakah itu cinta?♥♥ via pecintasyair.blogspot.com

♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥

Cinta bukanlah benda untuk dimiliki
Tetapi tindakan untuk diperjuangkan
Cinta adalah kebaikan tanpa imbalan
Pernahkah mentari bertanya padamu atas sinarnya yang terang
Dan pernahkah pepohonan meminta jawaban atas keteduhannya
Jika kau memberikan segelas air pada orang asing,
Dan dia tak berhutang padamu apapun
Itulah cinta.


Bagaikan petani, kau menanam benihnya
Lalu orang lain memakan buahnya, menghilangkan rasa laparnya
Tetap ingatlah, cinta adalah pilihan hatimu
Bukan keterpaksaan dari rasa takut
Sebab cinta tidak pernah membuatmu merasa kehilangan
Dia terus membuat hatimu merasa kaya.


Namun, sungguh dunia telah tercerai berai,
Dan manusia menjadi tersesat oleh makna cinta
Tergelincir keserakahan, cinta menjadi memabukkan
Untuk memiliki, bukannya memberikan
Untuk menguasai, bukannya mengasihi.


Jika cinta tinggallah nafsu diri belaka
Yang tersisa hanyalah kerusakan semata
Tiada peduli sesama; Semuanya mengagungkan diri jua
Orang menamakannya cinta; tapi itu hanyalah dusta



♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥

August 2, 2010

sellaluuuu ::

inih diia nih yang selalu datang ngunjungin aku stiap 3 bulan ..
flu !!
sering ku sebut nama nya dengan panggilan manja ku ..
ingus !!

pasti sajja selalu begitu ,,
temen . temen slalu bilang ,,
"apaan nih sii rani ,, asal ngumpul n hang out bareng pastii ingusan terus ,,"
bukan nya aku marah .. t0h mereka juga bisa ngertiin aku ..
kadang mereka jengkel banget ,, habis nyah ,, aku selalu nularin penyakit ku pada mereka smua ..
alhasil ..
kita sakit bareng.bareng ..
tarikk bareng.bareng ..
n ngeluarin nyah juga bareng.bareng ..
aslii dehh .. gokill bgt ,,

sekarang kita uda pada mencar.mencar ..
karena tuntutan study yang berbeda.beda ..
tapi , wallau pun kita raga jauhh .. mereka tetap selalu ada di hatii ku ..
i miss you saii ..

okaii ..
ngomong.ngomong tentang flu,,
aku tidak mengidap flu burung lhoh ..
tapi , hanya flu biasa ..he,,he
di bilang anak ingusan .. mungkin benar ,,
tapi aku ini anak ingusan yang penuh inspirasi untuk membangun perdamaian di negeri ini ..

sekarang aku lagi flu nihh ...
menderitaa banget ,,
susah banget nafas kalo lagi kesumbat ..
huhu T_T

tapii .. aku akan rajin minum obat biar penyakit bulanan inii bisa sembuh ..
aminn ..

August 1, 2010

kata yang paling aku sukai ..

i 0nly l0ve sitting with three pers0ns..

♥ me
♥ myself ,and
♥ i

♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥


biasa nya ,, aku duduk sendiri karena sedang menunggu ..
tapi,, ketika aku memiliki blog inii ..
aku lebih sukka nangkring d depan laptop ber lama.lama demi nge post berbagai kata.kata yang aku mau n aku sukai ,,

aku gag peduli ada atau gag ada orang yang ngunjunguin blog aku ..
yang penting ..
aku senang bisa berbagi cerita dengan semua nya ,,

mine =)

aku terlahir dari papa dan mama yang sangat menyayangi anak.anak nya ..
papa mama ku yang sangat peduli ,, pengertian ,, perhatian ,, dan selalu memberi semangat pada anak.anak nya dlm apapun kegiiatan yang di anggap layak dan positif ..
aku bangga memiliki mereka ..
i will loving you forever ,,

ana muslimah ..





my great pict ab0ut *putr0e bung0ng*

i'am as putr0e bungong ,, *(princess flower) ,,

aku mulai dari awal pengalaman ku ber kreasi ..
ini adalah salah satu dr sekian prestasi ku yg tak seberapa jika dibandingkan dengan wanita.wanita di luar sana termasuk juga kamu yang lagi baca tulisan aku ..

aku mendapat kan gelar putri bunga ini ktika aku masih duduk di bangku sma kelas 1 ..
jujur sajja ..
aku bangga dengan prestasi ku ..
mungkin bnyk gadis muda berbakat di luar sna yg heran ..
"even ap itu sih? putri bunga ? saya baru dengar deh . .."

iya ..mari saya jelas kan ..
putri bunga itu adalah sebuah pagelaran minat n bakat yg ada di aceh khusus nya di kota banda aceh ..
event ini biasa nya di adakan satu tahun sekali saja ..
nanti nya ,,
sang juara ,, alis sang putri bunga itu akan mengembangkan budaya yang ada di kota nya..
sekilas hampir sama dengan duta pariwisata ..
tapi yang ini beda ,,
sang putri akan mengenakan busana adat aceh kebanggaan nya ..
lalu kepala dan baju nya akan di hiasi oleh bunga.bunga ..
tapi bukan bunga asal bunga ,,
bunga nya khusus ,, dan harus memiliki makna dari bentuk bunga yang di kena kan nya ..

,, one of my favorite s0ngs ,,

I Want To Spend My Lifetime Loving You


Moon so bright, night so fine
Keep your heart here with mine
Life's a dream we are dreaming

Race the moon, catch the wind
Ride the night to the end
Seize the day, stand up for the light

I want to spend my lifetime loving you
If that is all in life I ever do

Heroes rise, heroes fall
Rise again, win it all
In your heart, can't you feel the glory?

Through our joy, through our pain
We can move worlds again
Take my hand, dance with me

I want to spend my lifetime loving you
If that is all in life I ever do
I will want nothing else to see me through
If I could spend my lifetime loving you

Though we know we will never come again
When there is love, life begins
Over and over again

Save the night, save the day
Save your love, come what may
Love is worth everything we pay

I want to spend my lifetime loving you
If that is all in life I ever do
I want to spend my lifetime loving you
If that is all in life I ever do
I will want nothing else to see me through
If I can spend my life time loving you

tentang diriku

aku adalah aku
gadis muda berbakat dan penuh kreatifitas
aku suka nulis dimulai pas aku duduk di bangku smp
aku nulis macam.macam yg ada di otak ku
dari itu diary ,, puisi ,, cerpen  n lain nya ..

temen.temen kuh smua pada jengkel ..
karena halaman paing belakang buku mereka aku tulisin tulisan.tulisan gag penting aku ..
tapi ,, mereka juga gag bosen.b0sen nya minjem buku khusus cerpen akku ..
hahaha
lucu bgt deh kalo di inget.inget ..

papa mama kuh juga sangat mengerti ,,
walaupun di hati jengkel ..
karena anak manis nya inii malah sibuk nulis cerpen dr pada belajjar ,,
pas banget itu pas mau ujian akhir nasional smp ..
alhasil ..
nilai UN ku buruk !!!! >.<
bagai pohon kelapa yg terkena guntur ..
akku hancurrrrr .......

semua hobby menulis ku hilang seketika ..

tappi itu dulu ..
cerita pahit itu di ubah dgn cerita.cerita indah ku ..
aku melanjutkan study ku di jurusan arsitektur d universitas syiah kuala aceh indonesia ..
akku bakal cerita banyak disinii ..
bl0g baruu tercinta ku ,,
aku bangun kembali semangat menulis ku yang sudah jatuh ..

its me ..
the real me ..
rany

love you all

apaa sajja

waduh ,,
memang kesalahn pasti ada sama setiap manusia ,,
salah satu nya akuh ..
kebegoan juga ada ma aku ..
haha ..
nih blog sbener nya iseng ajjah ..
weeeeee ,,
akku masih belum ngertiii spenuh nyaaaaaa ..
mana lama nya aku setting hancur.hancuran bgt ..
hihihi ..
its me ..
the real me ..
luv you all ..