May 31, 2011

miss you my cibit

" kulit nya halus, mulus, putih, bersih, wangi, dan suka melompat "
waaaaaaaw....
itu lah cibit ku ..
cibit ku itu suka banget kabur tiba tiba kalo lagi di lepas, lompat sana sini, pipis n buang air besar sembarangan, tapi itu sama sekali ga ngebuat aku kesel. 
malah aku makin sayang n gemes aja tiap kali aku kasih sayuran dia langsung serbu n ngelahap sayuran itu dengan semangat..


kaya biasa tiap 2x sore aku mandiin tuh si cibit, pake minyak wangi lah, aku sisirin lah, aku pakein baju yang aku jait khusus, n aku selimutin..
nah pada zaman itu lagi hot hotnya sonboy, itu loh makanan berwarna merah khasnya orang china. jadi sangking sayangnya aku ke cibit, apapun yang aku makan aku rasain juga ke cibit, haha
besok paginya aku benar benar ga punya waktu buat liatin cibit sebelum ke sekolah, jadi pas pulang sekolah aku langsung temuin cibit dengan bawain sayuran buat dia makan.
tapi, apa kulihat sangat tidak membuatku senang ..
cibit terduduk lemas dengan nafas yang setengah setengah, aku panik !
aku kasi cibit air putih, cibit tak merespon apa.apa ..
terus aku telp papa aja, papa aku tuh dokter hewan, jadi pasti punya solusi, trus papa bilang papa pulang skrg buat liat keadaan cibit.
keadaan cibit makin parah, air mata ku pun tak berhenti mengalir karena nya...
ketika papa datang dan melihat cibit, nafas cibit berhenti .
dan cibit pun pergi ninggalin aku .
dengan air mata aku kuburin si cibit, sedih banget rasanya..
dan setelah aku pikir pikir !!
faktor utama penyebabnya adalah sonboy !!!
huh, andai saja sore itu tak ku berikan sonboy sialan itu..
sejak saat itu, aku ga mau makan lagi yang namanya sonboy !
karena itu hanya mengingatkan aku dengan kebegoan yang telah aku perbuat..
miss you my cibit , love you .. ♥♥♥

May 28, 2011

kelly clarkson feat justin guarini ♥ timeless


Baby come close let me tell you this
In a whisper my heart says you know it too
Baby we both share a secret wish
And you're feeling my love reaching out to you


Timeless
Don’t let it end (no)
Now that you’re right here in my arms where you should stay
Hold tight baby
Timeless
Don’t let it fade out of sight
Just let the moments sweep us both away
Lifting us to where
We both agree
This is timeless love


I see it all baby in your eyes
When you look at me I know I feel it too (yes I do)
So let's sail away and be forever baby
Where the crystal ocean melts into the sky
We shouldn’t let the moment pass
Making me shiver let’s make it last
Why should we lose it don’t ever let me go


Timeless
Baby its timeless
Oh baby its timeless


Timeless
Don’t let it fade out of sight
Just let the moments sweep us both away
Lifting us to where
We both agree
It’s just timeless
It’s just timeless


Love 

May 26, 2011

olala , i dont like pooh !!

yesterday accidentally met the pooh at the show ..
so I asked for a photo together

hi hi


look at my pose !! noo noo , thats not Koreans style !!but, the meaning of my fingers is 
"two children better" .. hihi ,as i am a collegian ambassador that must know about demography n adolescent !!





cool !! 
i'm more expressive than the ugly pooh !! ha ha , 
absolutely , i don't like pooh , pooh is had nothing about girly girl like me , who really love pink n all random cuteness thing !! such as HELLO KITTY and MY MELODY !!!
i love that pinks figure very much ..but, i love hello kitty more than melody,plus its so difficult to find my melody in my place..
so, i have a lotta things about this cute cat who dont have a mouth .. hihi 
maybe i will post about that thing as soon as possible ..



and now, i wanna hunt all the pinks stuff !! especially my cute hello kitty :*
cherriioooooooo :D

May 25, 2011

not me

belakangan ini waktu itu semakin dikit aja kayaknya, dari situ urusan perkuliahan maupun non perkuliahan.
orang dinyatakan sibuk itu kalo dia gabisa manage waktu nya sendiri , eits..aku ga gitu loh ..
tapi sedikit mirip hampir kaya gitu , hehe
bukannya gabisa ngatur ,tapi ya karena waktunya "sedikit" !
aku bingung juga kalo pengertian sedikit itu ..
sedikit berarti tidak banyak , sudah jelas !
humm..
"sebanyak apapun hal itu pasti bisa di selesaikan apabila tidak ada alasan atau tundaan !"
wah,itu kata ngalir ajaa terus di pikiran ku , tapi faktanya adalah aku belum bisa menyetop aliran itu untuk bekerja di diri aku .
artinya gini, " think more DO less"  alias MALAS , haha
si malas itu makhluk apasih ya sebenarnya ? suka banget deh sama aku ,,
karena aku cantik ato oke kali ya tuh makhluk lengket banget ..hihi
pokoknya sekarang ganti kata jadi " think more do now !!" krik krik
semaaangaaaaaaaaatt !!!


Patricia Fakeasmile
sangat tidak bangga dan tidak ingin bangga dengan predikat ini -_-"
poko nya aku harus maju dan meninggalkan semua malas itu !
kaya nya aku musti beli box yg ada kunci nya deh,jadi tuh malas bisa aku simpan disitu :)

May 22, 2011

Pendewasaan Usia Perkawinan



Pendewasaan usia perkawinan (PUP) adalah upaya untuk meningkatkan usia pada perkawinan pertama,bukan hanya menunda sampai usia tertentu saja tetapi mengusahakan agar kehamilan pertamapun terjadi di usia yang matang.
Tujuan dari program (PUP) ini untuk memberika pengrtian dan kesadaran kepada remaja agar dalam merencanakan keluarga,mereka dapat mempertimbangkan berbagai aspek berhubungan dengan kehidupan berkeluarga, kesiapan fisik, mental, emosional,pendidikan, sosial, ekonomi serta menentukan jumlah dan jarak kelahiran.

·         Program pendewasaan usia perkawinan dan perencanaan keluarga
Dalam program ini terdiri dari tiga kerangka  masa reproduksi,yaitu :
1.    Masa menunda perkawinan dan kehamilan
Sangat di anjurkan apabila seorang perempuan yang belum berusia 20 tahun untuk menunda perkawinannya,lalu apabila sudah terlanjur menjadi pasangan yang masih di bawah 20 tahun,maka di anjurkan untuk menunda kehamilan,karena apabila tidak di lakukan akan mempengaruhi kesehatan ibu dan anak yang bersangkutan.alat kontrasepsi yang dipakai sebaiknya adalah oral pil.

2.    Masa menjarangkan kehamilan
Ini terjadi pada priode umur 20-35 tahun,di usia ini di anjurkan untuk memiliki 2 anak,sehingga memiliki jarak yang ideal antara kedua kelahiran sekitar7-8 tahun.alat kontrasepsi yang baik pada masa ini adalah alat kontrasepsi spiral (IUD).

3.    Masa mencegah kehamilan
Berada dalam priode 35 tahun keatas,karena apabila hamil pada priode usia ini akan mengalami resiko medik.
Pencegahan kehamilan ini menggunakan alat kontrasepsi mantap (MOW, MOP).


duta mahasiswa aceh 2011

speechless ....
i cant believe it!
when i hear that my name Called in the last!
last, but for the first!
yap .. The first winner .. alhamdulillah ya allah :)
^matchless love^ ..
I've done everything I can, I do the best ..
and I yield the best too ! :D
I've made ​​my parents proud of me, maybe itsn't be the first, and it also will not be the last of my life.




















hopefully we can give the best for aceh in jakarta on june 
we will make aceh proud n happy smile 
aminn
♥♥♥♥♥

8 fungsi keluarga

1. Fungsi AGAMA ~ iman, takwa, kejujuran, tenggang rasa, rajin, keshalehan, ketaatan, disiplin, suka membantu, sopan santun, kesabaran dan kasih sayang.


2. Fungsi SOSIAL BUDAYA ~ gotong royong, sopan santun, kerukunan, kebersamaan, kepedulian, toleransi dan kebangsaan.


3. Fungsi CINTA KASIH ~ empati, adil, pemaaf, setia, suka menolong, pengorbanan, dan tanggung jawab.


4. Fungsi PERLINDUNGAN ~ aman, pemaaf, tanggap dan tabah.


5. Fungsi REPRODUKSI ~ tanggung jawab, sehat dan teguh.


6. Fungsi SOSIALISASI PENDIDIKAN ~ percaya diri, luwes, bangga, rajin, kreatif, tanggung jawab dan kerja sama.


7. Fungsi EKONOMI ~ hemat, teliti, disiplin, peduli dan ulet.


8. Fungsi LINGKUNGAN ~ bersih dan disiplin.


keterampilan hidup untuk remaja (life skills)

apa sih "keterampilan hidup" ?
keterampilan hidup adalah kemampuan dan keberanian untuk mengatasi dan menghadapi masalah dan kesulitan dalam hidup kita sehari hari.


apa tujuan "keterampilan hidup" ?
bertujuan agar kita bisa melindungi diri kita dari berbagai macam resiko dan ancaman sehingga kita bisa hidup aman nyaman tentram dan baik untuk menggapai impian dan cita cita.
remaja yang memiliki "keterampilan hidup" atau "life skills" adalah remaja yang :


1. Dapat mengambil keputusan , yaitu mengetahui dan memilih prilaku prilaku dan cara tertentu untuk menghindari resiko yang mempengaruhi hidup dan kesehatan kita.


2. Dapat memecahkan masalah , yaitu mengetahuiap apasaja penyebab permasalahn tersebut dan bisa menghindarinya.


3. Berfikir kritis , yaitu berfikir mengenai hal hal apa saja yang mendorong dan mempengaruhi tindakan kita.


4. Berfikir kreatif , yaitu kemampuan untuk memilih cara cara yang paling berguna dan menguntungkan untuk menjaga dan melindungi diri.


5. Berkomunikasi dengan efektif , yaitu kemampuan dan keberanian untuk mengatakan apa yang kita fikirkan dengan cara yang tepat dan terus terang kepada orang lain.


6. Membina hubungan , yaitu menjaga agar hubungan dengan keluarga,teman dan orang sekitar selalu positif dan menyenangkan.


7. Menyadari diri , yaitu kemampuan untuk mengenali kelebihan dan kekurangan ,kebutuhan dan keinginan serta sifat diri sendiri.


8. Empati , yaitu berusaha mengerti perasaan dan pikiran orang lain,dengan begitu hubungan kita dengan orang lainmenjadi lebih baik.


9. Mengendalikan emosi , yaitu dapat mengendalikan perasaan yang ada dalam diri kita seperti rasa marah, benci, sedih, dll ,yang mempengaruhi diri kita.


10. Mengatasi stres , yaitu sadar bahwa kita sedang dalam keadaan tertekan, mencari penyebabnya, lalu mengatasinya dengan cara yang tepat.


(referensi dari sini)

May 11, 2011

maher zein ♥ for the rest of my life


I praise Allah for sending me you my love
You found me home and sail with me
And I`m here with you
Now let me let you know
You`ve opened my heart
I was always thinking that love was wrong
But everything was changed when you came along
OOOOO

And theres a couple words I want to say

Chorus:
For the rest of my life
I`ll be with you
I`ll stay by your side honest and true
Till the end of my time
I`ll be loving you.loving you
For the rest of my life
Thru days and night
I`ll thank Allah for open my eyes
Now and forever I...I`ll be there for you

I know that deep in my heart

[ From: http://www.metrolyrics.com/for-the-rest-of-my-life-lyrics-maher-zain.html ]

I feel so blessed when I think of you
And I ask Allah to bless all we do
You`re my wife and my friend and my strength
And I pray we`re together eternally
Now I find myself so strong
Everything changed when you came along
OOOO

And theres a couple word I want to say

*Repeat Chorus

I know that deep in my heart now that you`re here
Infront of me I strongly feel love
And I have no doubt
And I`m singing loud that I`ll love you eternally

Repeat Chorus

I know that deep in my heart..


gurl need !!




i saw all of the girl is always looking about fashion,, that is about clothing, beauty, n all ..

what of the girl need? 

i hav been made a survey all my friend That really give attentions about this thing, and the result is Same .. 

all the girl need is not so far from her face and personality, 
 just for example,when she Want to go out with her friend for hangout or go to school, 

every girl is always look at the mirror for make-up! 


okai, there are things That you (girl) must have for the make-up .. 

1. makeup sponge 
soft texture, is used to flatten the Fondation in the face 

2. powder brush 

Choose a large size, with fine fur. This brush serves to prevent clot powder or blush onyour face. use by way of sweeping the entire face to remove the remnants of make-up.

3. Blush brush
Smaller size of the powder brush. Use for applying blush-on. applying blush on there are tricks and tips for the type and face shape to look more perfect appearance.

4. Eyeshadow brush
eye shadow brush is various forms. Made of feather fluff. You can use it to apply eyeshadow.

5. Brush your eyebrows and eyelashes
This one tool has 2 uses. comb made of plastic on one side allows you to brush youreyelashes mascara to avoid clumps. While the other side has a synthetic fur coat you can use to shape eyebrows.

6 . Eyelash curler
this is one that must really I have. how the clips cause eye lashes look more alive andradiant.

7. lipstick brush
Use a brush to apply lipstick on your lips. and small, fluffy texture and tapered tip.

May 9, 2011

fashion show appmi aceh 2011


designer by shella
photo by rifky
make-up by wardah



design by irna la perle
photo by kang zulkarnaini
make up by wardah cosmetic

May 4, 2011

that i love ...

inspiring-pictures.com

♥ i love my family
♥ i love fashion 
♥ i love necklace 
♥ i love ring 
♥ i love bracelet
 i love errings
 i love dress
 i love high heels
 i love bags
 i love lipstick
 i love mascarra
 i love eye liner
 i love scraft
 i love hijab
 i love pattern
 i love nailpolish
 i love blue car
 i love air conditioner
 i love flower
 i love doll
 i love shall
 i love sunglasses
 i love bloging
 i love blogwalking
 i love hello kitty
 i love onyitgirl
 i love belt
 i love camera
 i love modelling
 i love show on catwalk
 i love traveling
 i love parfume
 i love shopping
 i love handphone
 i love srubs
 i love handsanitizer
 i love handbody
 i love princess 
♥ i love sky
♥ i love write
♥ i love when i'm proud
♥ i love my pinks
 and i 
i love anything  
♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥ ps: sorry if soo much heart .. hohoho