November 13, 2015

Officially Engaged


Mau nikah? Ga boleh panik..

Sekian banyak calon pengantin pasti menemukan sedikit masalah dalam persiapannya sebelum hari H, mulai dari hal-hal sepele hingga yang sedikit memusingkan kepala. 
hal ini dapat membuat emosi kita jadi ga teratur,  bisa-bisa rencana-rencana yang sudah kita buat jadi buyar.. waahh,  sayang banget.. 
begitu juga dengan aku,  jujur aja nih si calon pengantin ini,  kalo ada masalah sedikit aja,  langsung nangis..haha, cepet sensi dan semakin manjaaa... 
Alhamdulillah papa dan mama itu sabar bgt, menghadapi anak gadisnya yang bentar lagi sudah jadi istri ini.... aaaaa makin sayang sama mereka. 
tapi,  walaupun di sekeliling kamu semuanya mengerti kalo calon pengantin itu pasti emosinya labil,  kamu harus bisa mengendalikan emosi kamu dengan baik yaaaa..biar pikiran nya tetep bersih,  trnang,  hatinya nyaman dan semakin cantiik di hari pernikahan.. 
Semoga persiapannya berjalan lancar yaaaaa.. 
see youuu.. 

November 3, 2015

Wedding Preparation : Souvenir Pernikahan

Assalamu'alaikumm calon pengantin, Aminn..
berdasarkan kesenangan pribadi nih, asal ke kondangan gitu,  pasti souvenir yg paling aku suka..hihi
Jadi,  karena paling merhatiin sovenir atau cendramata pernikahan, aku paling milih-milih untuk yang satu ini. Banyak pertimbangan yang aku buat, ciyee.. Ga sih,  menurutku sovenir itu yang bisa berguna sehari-hari, ga dibuang,  dan dipake terus.. Jadi bakal keinget terus deh dengan hari bahagia ku.. Hihi
Mulai deh aku survey blog-blog calon pengantin n wedding, liat-liat review di google,  dan stalking instagram sana sini..
sampe ga kerasa waktu deh nyari nya.. Semangat banget..
Awalnya aku liat2 barang2 apa yang sesuai kriteria aku, dan aku netapin Tempat lipstik motif shanghai dan Kipas Spanyol motif shabby, lalu mulai deh bandingin harga di setiap toko souvenir, huehe.. yadong,  siapa yg gamau dapat harga miring tapi kualitasnya sama bagusnya dgn yg lain..
Sempet juga kontak langsung pake bbm ato whats app sama beberapa toko souvenir yg di jakarta seperti alfiandra souvenir (yang paling recomended menurut para blogger catin),  jogja,  bandung dan medan.. dengan alasan pasti lebih murahh meriah euy.. Tapi sih,  kalo di tambahin dengan ongkos kirim ke Aceh,  harganya jadi sama aja muahal nyaa cyin..
Yaapp... Mulai lah aku survey toko sovenir di Pekanbaru *akunya lagi liburan di pekanbaru*.

Toko souvenir di pekanbaru :
(banyaak,  aku share yg keinget aja yah)

1. Pasar bawah atau Pasar wisata
Disini menjual berbagai barang impor n juga lokal kita,  dari perhiasan,  tas,  sepatu,  bros,  keramik,  nakanan2 ringan, dan jugaa sovenir pernikahaann.. Yeyy,  seneng deh kalo liat sovenir banyak gitu secara langsung,  tp masih cek harga juga sih tujuannya..

2. Putri Souvenir : ig @putrisouvenir

3. Souvenir Pekanbaru

3. Dianugrah Souvenir
Intagram : @Dianugrahsouvenir

Bertempat di jalan KH. Ahmad Dahlan, Sukajadi,  Pekanbaru.
Souvenirnya banyaak bangeet,  bisa preorder juga,  kakak penjualnya ramaah dan baik, hehe.. Bisa tawar loh ya,  jd jangan sungkan kalo mau nawar.. Disini bisa konsultasi juga souvenir apa yang sesuai budget kamu.. Hihii
Jadi yang awalnya mau cek harga,  jadi langsung jatuh hati deh beli disini..
Karena barang yang aku mau ga ready,  jadi musti sabar tunggu 3 mingguan gituu..
Alhamdulillah, nanti bakal aku share deh kalo uda nyampe barangnya hihi