October 4, 2010

My stupidity -_-"

Dari kejauhan .. kususuri satu persatu petakan trotoar itu ,,
dalam lubuk hati terdalam ,, huh .. jauh amat yak ni jalan lurus ,,
serasa ingin ku hancur kan saja gerbang besar yg terkunci rapat itu agar ku tak perlu jauh bejalan,,
tapi karena tuntutan sebagai mahasiswa aku rela  ikhlas saja ..

suatu sore yg mendung tapi ga hujan ..
teman ku bilang,, yuk ran kita pulang,, kamu ke jalan itu kan ?,,kostan aku juga deket situ lho,,bareng aj yuk jalan ama aku ..
wah pas banget nih ,, aku juga ga di jemput hari ini ..ayok lah ....

DAN APA YANG TERJADI ?
Ternyata oh ternyata ada jalan PINTAS !! sh0ck!!kaget!!tahan napas!!n gag nyangka !!
berarti selama 2 minggu ini aku tuh beg0o bgt mau jalan jauhh ... tp ada jalan pintasnya ..
ckckckkck ...
ini jalan tersembunyi atau emang aku yang gag tau !!
seperti nya memang aku nya yg ga tau ..hhaaha

sudah lah ,, lupakan !! -_-"

1 comment:

  1. iya......napa bsa gatau sih disitu kan memang ada jalan pintas kok....

    ReplyDelete

thanks for the comment, happy reading raneeyQueen's blog ..