August 25, 2010

i hate to hate ♥♥♥

yaii yaii yaaiii ,,,
you know whaatttttttt??
mungkin benar apa yang di bilang orang.orang,,
kalo kita itu ga bole membenci sesuatu..jadii,,kalo uda bencii ,, sesuatu iitu akan menghampiri kita ..
welehhh.........wellehhhhhhh,,, apaan siii?? ,, bnyak sbegian dari orang bilang gitu..
tappii menurut akuh .. pemikiran seperti ituu bennarr,, benar.benar bennar !!
uda bnyk bgt contoh ny ,, 
ini nih yang paling in bgt !!
beginni cerita ny ....

aku punya guru,,guru itu mengajar matematika di sekolah ku,,menurutku ibu itu pintar sekali,apapun yang di tantakan oleh murid nya ,, ibu itu slaluu bisa menjawab nya dgn pasti,walaupun ibu itu sedikit pelit ama nilai n cerewettt!!!
sangking pelit nya itu bu guruu !! pas lagi ulangan,jawaban gga pake satuan langsung aja di salahin,walaupun itu hasil nya benar,,
gag sombong nih,, tapi aku pernah sperti itu,,malahn kelima.lima jawaban aku di salahin karna ga pake tuh satuan yang gag sberapa!!seubbell pastii ny !!

inti cerita,, pas ibu itu ngajar,,slalu aja bawa.bawa nama teknik,,
"kalian,,nanti kalo masuk di teknik ,, juga akan belajar ini . malahan ini belum sberapa di banding kuliah nanti ."
nah loh,, that is the word that i hate !! i hate math !!

but ,, itu lah.. aku bilang jangan timbulin yang nama ny benci !!
stiap kali ibu itu ngomong gitu,,dalem hati aku ngedumel ,,
"ah,,ap sih ni ibu.. gag niat n gag bakal kog aku masuk teknik!!!"
jeggerrrrr!!!itu perkataan karma bgt !!
nah,, soal nya sekarang aku kuliah di TEKNIK !!!!!
duniaaa penuh hitungan *KALKULUS !!
i really crazy when i remembered or heard that word !!

so,,saran aku.. 
kita hidup wajar.wajar aj deh.. santai,enjoy,nikmatin hidup itu..
n jangan skali.skali kaliannn membencii sesuatuu !!

waspadalah.waspadalah !!!hahahahahahahahaha *bangnapi mode:0n !

1 comment:

  1. tuuhhh kannnn terjadi juga rupanya ya, pernah mengalami hal serupa rupanya, Allah memberikan yang kita butuhkan bukan yang kita inginkan :D

    ReplyDelete

thanks for the comment, happy reading raneeyQueen's blog ..