August 1, 2010

tentang diriku

aku adalah aku
gadis muda berbakat dan penuh kreatifitas
aku suka nulis dimulai pas aku duduk di bangku smp
aku nulis macam.macam yg ada di otak ku
dari itu diary ,, puisi ,, cerpen  n lain nya ..

temen.temen kuh smua pada jengkel ..
karena halaman paing belakang buku mereka aku tulisin tulisan.tulisan gag penting aku ..
tapi ,, mereka juga gag bosen.b0sen nya minjem buku khusus cerpen akku ..
hahaha
lucu bgt deh kalo di inget.inget ..

papa mama kuh juga sangat mengerti ,,
walaupun di hati jengkel ..
karena anak manis nya inii malah sibuk nulis cerpen dr pada belajjar ,,
pas banget itu pas mau ujian akhir nasional smp ..
alhasil ..
nilai UN ku buruk !!!! >.<
bagai pohon kelapa yg terkena guntur ..
akku hancurrrrr .......

semua hobby menulis ku hilang seketika ..

tappi itu dulu ..
cerita pahit itu di ubah dgn cerita.cerita indah ku ..
aku melanjutkan study ku di jurusan arsitektur d universitas syiah kuala aceh indonesia ..
akku bakal cerita banyak disinii ..
bl0g baruu tercinta ku ,,
aku bangun kembali semangat menulis ku yang sudah jatuh ..

its me ..
the real me ..
rany

love you all

2 comments:

  1. alhamdulillah....semua orang pasti akan sering mengalami kejatuhan dalam hidup, yang paling penting sampai kapan dia mau tetap bangun ;)

    ReplyDelete

thanks for the comment, happy reading raneeyQueen's blog ..