February 2, 2016

H plus 13 Pasca Menikah

H+13  Hari Bahagia
Lhaaa...uda 13 ajaaa, hari H nya aja belum di post..hihii..

Haii haaaii.....baru sempat ngeblog nihh....banyaaakk banget yang pengen diceritainn...
dan hari ini adalah saat-saat bisa tarik nafas lega..dimana keluarga, kakak abang dan adik sudah pada kembali ke kota asalnya, pelaminan rumah sudah dibersihkan, bayar sana sini juga sudah beres.. tinggal inai yang masih bersisa di tangan dan kaki ku yang masih menjadi sorotan orang-orang.. 'dara baro ya kak?' ada beberapa yang berani menanyakan itu langsung..hihii
pasca menikah ini, yang pada rame ditanyain itu seperti 'honeymoon kemanaaahh???', 'nanti tinggalnya dimanaa??', dan yang paling bikin gereget kalo ditanyain 'gimana malam pertamanya?, berdarah ga? "
hahahahahahaaaaa......haduhhh kalo lagi pengantin baruuu ada ada aja dehhh pertanyaan2 kayak gituu..aku sih menebar senyum ajaa dehh..
ngomongin tentang honeymoon..sampe sekarang masih betah di kamar aja hehe, si suami yang kerjaannya blm bersahabat buat jalan-jalan..yaaaaa sabar dulu sampe ada waktu senggang..
nanti secepatnya kalau aku lagi mood nulis, akan aku post cerita tentang tanggal 20, 21 dan 23 januari penuh cinta ku..
semoga selalu penuh cinta. . .

No comments:

Post a Comment

thanks for the comment, happy reading raneeyQueen's blog ..