November 29, 2010

♥♥ hijab by dian pelangi ♥♥

"cantik nya" ,, yup ! 1 kata yang bakal di ucapkan kalo ngeliat mba' dian pelangi ini ..
                                        
        ♥♥♥♥     ♥♥♥♥   ♥♥♥♥    ♥♥♥♥       ♥♥♥♥    ♥♥♥♥ 



                                 
ini mba' dian pelangi ,,
mba' dian ini seorang desainer busana muslim muda yang sukses dalam karir nya ..
aku suka banget ngeliat blog ny si mba' manis ini ,,
gak hanya cantik ,, mba' dian ini juga dikenal baik n ramah banget .....
perfect !!
muda ,cantik ,bertalenta ,n penuh inspirasi ..........


salah satu yang buat aku suka banget sama mba' dian ini adalah cara nya memakai jilbab ,,
unik ,, simpel ,, cantik ..


dan aku coba coba ...
lihat deh hasil nya ..
              ♥♥♥♥        ♥♥♥♥   ♥♥♥♥    ♥♥♥♥       ♥♥♥♥ 



 ♥♥♥♥ 
ada perbedaan nya lho ..
itu,,bros yang memanjang itu ,, 
aku pasang di situ biar memperindah juga  menguatkan ..
 ♥♥♥♥


 ♥♥♥♥ 


♥♥♥♥ 
cara penggunaan nya juga gak susah ,,
efek nya ,, wajah ku yg lumayan bulat gak begitu keliatan ,,
love it..
 ♥♥♥♥ 
 ♥♥♥♥  wajah kita yang memakai nya kelihatan manis  ♥♥♥♥ 


 ♥♥♥♥
 ♥♥♥♥  anggun dan tegas  ♥♥♥♥ 


♥♥♥♥ 
 ♥♥♥  juga ceria  ♥♥♥♥ 


 ♥♥♥♥ 


 ♥♥♥♥  happy hijjabie all ♥♥♥♥ 

5 comments:

  1. ♥♥♥♥ ♥♥♥♥ ♥♥♥♥ ♥♥♥♥ ♥♥♥♥

    ReplyDelete
  2. sering banget bikin tulisan ttg jilbab dek !!
    tapi keren kami suka..
    kirain yg blog sebelumnya tu rani pake ciput !!
    rupanya gk y
    hehe

    ReplyDelete
  3. iya kak ,,
    hijabers got talent !!heheh

    iy kak ..
    gapake ciput ..
    itu gaya baruu ........hehe

    ReplyDelete

thanks for the comment, happy reading raneeyQueen's blog ..