January 11, 2011

habis pusing

Bibir kelu , lidah kaku , ga tau mau ucapin apa..
memandang dengan tatapan sinis,, tidak juga ..
santai , hidup itu di bawa happy , jangan di bawa sakit hati .


Dimana.mana nepotisme , yang harus nya berkompeten pada saat itu siapa , tapi yang di gunakan jasa siapa ,
plagiarism,pembohong !!
aku benci KKN dan saudara.saudara nya..
sudah real di depan mata kalau itu posisi bukan posisi dia ,emang jelas bukan , semua juga tau ,,
mereka itu tidak tau malu atau emang urat malu nya uda tidak ada ? haha


Sang pemilih pun jadi sasaran .
yang gak kenal jadi sok kenal ,yang uda kenal makin cari muka ,.. 
yang jadi kandidat juga tidak kalah heboh ,,
dari para penggemar korea  sampee para penggemar dangdut ,
kecuali saya ,saya bukan penggemar korea atau pun penggemar dangdut !
saya suka nasi goreng . terus ?


Setiap event , yang di pake nama itu , nama yang itu  lagi ,saya jadi sedikit muak !!
haaaaaahhh..nepotisme again ,
uda terkenal , jangan jadi bangga dong sayang ,,
itu bukan tempat kamu ..


Organisasi , harus nya ada keterbukaan satu sama anggota,
jangan diam diam main ambil keputusan terus kabur .
duit lagi . emang semua nya zaman sekarang itu harus pake duit ,
skill loe manaa?
JONGKOK !!


Biar deh , "yang penting lagi sekolah ya sekolah yang bener aja .
nanti biar bisa merubah ni sifat yang udah mendarah daging !!
mau pindah dari kota ini karena muak ,
jangan, nanti di kira malah kalah lagi ..
bertindak perlahan aja ..
pelan tapi pasti .
yang penting jaga emosi" .. itu kata papa


Ini tulisan bukan buat kamu, dia, mereka, kalian, bapak, ibu, para pejabat, sampe pedagang kaki lima.
tapi kalau anda merasa , jangan salah kan saya ,
salah kan diri anda .
sebelum ketauan , perbaiki dong ..
jangan mau di bicarain anak kecil .

5 comments:

  1. Waaah..Peka juga ya..:)

    Memang begitulah nasib negeri kita. Tapi, sebenarnya banyak kok orang2 yang ingin memperbaiki negeri ini. Tetapi, kebanyakan dari mereka tidak tau bagaimana caranya. Dan tidak sedikit dari mereka yang ingin merubah Negeri ini menjadi putus asa tidak menemukan cara yang tepat untuk memperbaikinya. Sehingga akhirnya, bukannya malah memperbaiki, tetapi mereka juga ikut menghancurkan dengan anggapan Negeri ini tidak mungkin di perbaiki lagi kenapa tidak sekaligus saya menyelematkan diri dengan memanfaatkan keadaan ini.

    Apakah berarti mereka jahat, atau bodoh? Tidak mereka adalah orang2 cerdas, tetapi mengalami kebuntuan untuk memperbaiki keadaan Negeri ini.

    Kita pemuda-pemudi Negeri ini hanya bisa melihat, belum dapat melakukan apa2. Hehee...:)

    ReplyDelete
  2. iya ,, sedih sekali negri kita!!hehehe
    maka dari itu , dengerin kata papa ..
    sekolah yang betul ,
    biar nanti nya bisa merubah tuh sifat yang udah mendarah daging :D

    ReplyDelete
  3. wow,tulisan sangat menggelitik..yg merasa apakah mereka akan berubah, karena justru perilaku manusia adalah konstan, butuh waktu lama :)

    salam

    ReplyDelete
  4. raniiiiiiiiiiiiii.... ada award nih untuk rani --> http://diahwardanich.blogspot.com/2011/02/i-got-award.html :)
    oh... udh lama gk ngeblog y nih :)

    ReplyDelete

thanks for the comment, happy reading raneeyQueen's blog ..