April 10, 2011

no motorcyle on the right side please !!

sangat menggeramkan sekali , sudah dikatakan bahwa pengguna kendaraan bermotor jalan melalui jalur kiri , 

agar apa?(sumber gambar)

agar tidak terjadi kemacetan dan kecelakaan lalu lintas.
saya tidak mengerti,
apakah mereka kurang di bekali ilmu berkendara atau malah memang menyepelekan hal kecil yang bisa menjadi hal yang besar dan sangat merugikan.
jelas merugikan ! ..
mereka kecil , tapi mereka yang bertindak tidak sesuai aturan .
banyak dari pengemudi kendaraan roda empat yang menghelukan nafas nya ketika ada sebuah motor yang melintas dengan cepat melalui jalur kanan..
syukur kalau pengemudi itu profesional dalm berkendara , kalo dia kaget dan salah serempet ,
siapa yang rugi ? , dan lagi lagi jiwa trancam .

tidak hanya roda dua , angkutan umum pun seenak nya saja menginjak rem secara tiba tiba dan langsung minggir berburu penumpang ! tanpa lampu sen !sungguh prihatin ,

bagaimana penanggulangan ini ?
atau kah kita lakukan pencarian duta lalu lintas agar dapat mempermudah aksesibilitas promosi dan pembekalan atas pendangkalan dalam berkendara tersebut ?
atau juga dengan hal yang kecil sekali ,yaitu pembekalan arti dari rambu rambu lalu lintas ..
hmm...ide cemerlang :)

..dari raneey untuk raneey..

2 comments:

  1. ihhh....bener tuh..skrang bnyak bnget yg ngelanggar.....
    eh mkasih yah follownya.....
    mnta dkungannya ya di kontes seo yg q jalanin...
    websasdesign.com cinta blogger | Meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFood | Jasa Pembuatan Radio Streaming | Newport Beach Houses | Solusi Forum Komunitas Online Indonesia | Harga Jual Blackberry iphone laptop murah | Komodo Island is new 7 wonders of world

    oh ya da akun facebook gk?? mnta dunk....hehe

    lam kenal yaa...

    ReplyDelete
  2. hmm..
    oke , slm kenal ..
    link fb bisa klik di foto bagian kanan

    ReplyDelete

thanks for the comment, happy reading raneeyQueen's blog ..