Skip to main content

Fenomeda Roda Dua Di Jalan Raya

sangat menggeramkan sekali , sudah dikatakan bahwa pengguna kendaraan bermotor roda dua jalan melalui jalur kiri , 

agar apa?(sumber gambar)

Agar tidak terjadi kemacetan dan kecelakaan lalu lintas.
saya tidak mengerti, apakah mereka kurang dibekali ilmu berkendara atau malah memang menyepelekan hal kecil yang bisa menjadi hal yang besar dan sangat merugikan. Jelas merugikan ! 

Mereka kecil , tapi mereka yang bertindak tidak sesuai aturan. Banyak dari pengemudi kendaraan roda empat yang menghelukan nafas nya ketika ada sebuah motor yang melintas dengan cepat melalui jalur kanan..

Syukur kalau pengemudi itu profesional dalam berkendara , kalo dia kaget dan salah serempet, siapa yang rugi? dan lagi lagi jiwa terancam.

Tidak hanya roda dua , angkutan umum pun seenak nya saja menginjak rem secara tiba tiba dan langsung minggir berburu penumpang ! tanpa lampu sen !sungguh prihatin ,

Bagaimana penanggulangan ini ?
atau kah kita lakukan pencarian duta lalu lintas agar dapat mempermudah aksesibilitas promosi dan pembekalan atas pendangkalan dalam berkendara tersebut ?
atau juga dengan hal yang kecil sekali, yaitu pembekalan arti dari rambu rambu lalu lintas ..
hmm...ide cemerlang :)



Comments

  1. ihhh....bener tuh..skrang bnyak bnget yg ngelanggar.....
    eh mkasih yah follownya.....
    mnta dkungannya ya di kontes seo yg q jalanin...
    websasdesign.com cinta blogger | Meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFood | Jasa Pembuatan Radio Streaming | Newport Beach Houses | Solusi Forum Komunitas Online Indonesia | Harga Jual Blackberry iphone laptop murah | Komodo Island is new 7 wonders of world

    oh ya da akun facebook gk?? mnta dunk....hehe

    lam kenal yaa...

    ReplyDelete
  2. hmm..
    oke , slm kenal ..
    link fb bisa klik di foto bagian kanan

    ReplyDelete

Post a Comment

thanks for the comment, happy reading Raneey's Diary blog ..

Popular posts from this blog

Mengajukan Visa Nasional (Kumpul Keluarga) di Kedutaan Jerman Jakarta

Assalamu'alaikum...Pejuang Visa menuju jerman. Setelah perjuangan panjang dalam mengurus berkas syarat visa, kini tibalah saatnya saya menghadap ke kedutaan jerman di Jakarta untuk pengajuan Visa Nasional Kumpul Keluarga atau menyusul suami saya ke Jerman. Waktu yang saya pilih adalah tanggal 5 Juni 2018 Pukul 10. 15 am. (Foto di depan kedutaan) Berkas yang saya bawa adalah semua yang tertera dalam syarat di website kedutaan klik  (Disini) Diantaranya : 1. Formulir 2. Surat Pernyataan sesuai UU Pasal 54 3. Pas photo 3,5 x 4,5 (tampak wajah 80 Persen) 4. Paspor ( Asli dan Fotocopy ) 5. Polis Asuransi 6. Uang Tunai 60 Euro/ dalam Rupiah Berkas tambahan selengkapnya tergantung tujuan, dapat dilihat klik  disini  : Kalau saya pilih yang Kumpul Keluarga Ikut Suami : klik link  disini  : Dokumen tambahan saya sesuai syarat ikut suami adalah : 7. Akta Nikah ( Asli dan Yang sudah di Leges serta terjemahannya ) 8. Bukti Tempa...

♥♥ hijab by dian pelangi ♥♥

"cantik nya" ,, yup ! 1 kata yang bakal di ucapkan kalo ngeliat mba' dian pelangi ini ..                                                      ♥♥♥♥        ♥♥♥♥       ♥♥♥♥        ♥♥♥♥           ♥♥♥♥       ♥♥♥♥                                     ini mba' dian pelangi ,, mba' dian ini seorang desainer busana muslim muda yang sukses dalam karir nya .. aku suka banget ngeliat blog ny si mba' manis ini ,, gak hanya cantik ,, mba' dian ini juga dikenal baik n ramah banget ..... perfect !! muda ,cantik ,bertalenta ,n penuh inspirasi .......... salah satu yang buat aku suka banget sama mba' dian ini adalah cara nya memakai jilbab ,, unik ,, ...

stylish hijab ♥♥

look so ordinary like this mode ? iyap ,, agag bosen sih liat mode hijab ginii ginii ajaaa .. akuu mulai memikirkan nya *.*     ♥♥♥♥   try it !!   ♥♥♥♥   im not use a 'ciput' in my hijab , i think it will cost more money , cause the color of hijab must similar with the ciput,, so ,, i make style of my hijab like this ,,  look more beautiful,, hahaha ♥♥♥♥   okaii ,, cerita la sikit ,,aku ngajakin temen temen pake hijab gini jugag,,eh..gag sampe stengah hari di pake,,uda pada ngeluh semua ,, hhi.. (-) panas ,, gatell ,, gag comfort ,, ♥♥♥♥    walau radaa blurr ,, but i  ♥   this pict ♥♥♥♥   show show show ♥♥♥♥   but ,, no matter what they say ,, i still use it !! *take a pictcha pliss,, xixi pose..posee..poseeeee.... ♥♥♥♥ ♥♥♥♥   ♥♥♥♥   (+) its truly magnetic !!