May 25, 2011

not me

belakangan ini waktu itu semakin dikit aja kayaknya, dari situ urusan perkuliahan maupun non perkuliahan.
orang dinyatakan sibuk itu kalo dia gabisa manage waktu nya sendiri , eits..aku ga gitu loh ..
tapi sedikit mirip hampir kaya gitu , hehe
bukannya gabisa ngatur ,tapi ya karena waktunya "sedikit" !
aku bingung juga kalo pengertian sedikit itu ..
sedikit berarti tidak banyak , sudah jelas !
humm..
"sebanyak apapun hal itu pasti bisa di selesaikan apabila tidak ada alasan atau tundaan !"
wah,itu kata ngalir ajaa terus di pikiran ku , tapi faktanya adalah aku belum bisa menyetop aliran itu untuk bekerja di diri aku .
artinya gini, " think more DO less"  alias MALAS , haha
si malas itu makhluk apasih ya sebenarnya ? suka banget deh sama aku ,,
karena aku cantik ato oke kali ya tuh makhluk lengket banget ..hihi
pokoknya sekarang ganti kata jadi " think more do now !!" krik krik
semaaangaaaaaaaaatt !!!


Patricia Fakeasmile
sangat tidak bangga dan tidak ingin bangga dengan predikat ini -_-"
poko nya aku harus maju dan meninggalkan semua malas itu !
kaya nya aku musti beli box yg ada kunci nya deh,jadi tuh malas bisa aku simpan disitu :)

No comments:

Post a Comment

thanks for the comment, happy reading raneeyQueen's blog ..