Skip to main content

Curcol Ms menuju gelar Mrs

Hai haii...saya cut rani kembali menyapa anda, pastinya hanya di blog tercinta saya.. dan kali ini pembahasan kita tidak jauh dari sebelumnya, yaitu seputar persiapan menjelang pernikahan..yeay..
Bagaimana persiapan kamu sejauh ini ?????
nahhh.... bagi calon pengantin, kayaknya uda ga asing lagi dengan pertanyaanyang satu itu, hihi..banyaakkkk deh yang kepo alias penasaran tentang persiapan hari bahagia kita..
aku sebagai salah satu korban kepoan orang-orang juga ngerasa sebel dikit sih, ini orang peratian apa gimana sampe tanya detail banget..wkwk
okey, sebenernya ga masalah juga yaaa buat tanya, itu juga menunjukan kalau mereka perduli dengan kita..terimaa kasihhh :)

membahas tentang persiapan pernikahan emang banyak yang harus dipikirkan, apalagi kalau ada kendala diperjalanan menuju hari bahagia, seperti undangan yang rusak kesalahan dalam penulisan tanggal dan lain-lain..
Capek gak sihh???????
kalau jawaban ku sih, enggaa :)
entah kenapa aku engga capek dalam mengurus persiapan menjelang pernikahan, aku mengerjakannya dengan senang hatii hehe, siapa sih yg ga senang mau nikah :p

aaaa nulis apasihh iniii....
Sudaahh sudaaahhh, sudahii sajaaaa
bubye

H-17

Comments

Popular posts from this blog

Mengajukan Visa Nasional (Kumpul Keluarga) di Kedutaan Jerman Jakarta

Assalamu'alaikum...Pejuang Visa menuju jerman. Setelah perjuangan panjang dalam mengurus berkas syarat visa, kini tibalah saatnya saya menghadap ke kedutaan jerman di Jakarta untuk pengajuan Visa Nasional Kumpul Keluarga atau menyusul suami saya ke Jerman. Waktu yang saya pilih adalah tanggal 5 Juni 2018 Pukul 10. 15 am. (Foto di depan kedutaan) Berkas yang saya bawa adalah semua yang tertera dalam syarat di website kedutaan klik  (Disini) Diantaranya : 1. Formulir 2. Surat Pernyataan sesuai UU Pasal 54 3. Pas photo 3,5 x 4,5 (tampak wajah 80 Persen) 4. Paspor ( Asli dan Fotocopy ) 5. Polis Asuransi 6. Uang Tunai 60 Euro/ dalam Rupiah Berkas tambahan selengkapnya tergantung tujuan, dapat dilihat klik  disini  : Kalau saya pilih yang Kumpul Keluarga Ikut Suami : klik link  disini  : Dokumen tambahan saya sesuai syarat ikut suami adalah : 7. Akta Nikah ( Asli dan Yang sudah di Leges serta terjemahannya ) 8. Bukti Tempa...

♥♥ hijab by dian pelangi ♥♥

"cantik nya" ,, yup ! 1 kata yang bakal di ucapkan kalo ngeliat mba' dian pelangi ini ..                                                      ♥♥♥♥        ♥♥♥♥       ♥♥♥♥        ♥♥♥♥           ♥♥♥♥       ♥♥♥♥                                     ini mba' dian pelangi ,, mba' dian ini seorang desainer busana muslim muda yang sukses dalam karir nya .. aku suka banget ngeliat blog ny si mba' manis ini ,, gak hanya cantik ,, mba' dian ini juga dikenal baik n ramah banget ..... perfect !! muda ,cantik ,bertalenta ,n penuh inspirasi .......... salah satu yang buat aku suka banget sama mba' dian ini adalah cara nya memakai jilbab ,, unik ,, ...

stylish hijab ♥♥

look so ordinary like this mode ? iyap ,, agag bosen sih liat mode hijab ginii ginii ajaaa .. akuu mulai memikirkan nya *.*     ♥♥♥♥   try it !!   ♥♥♥♥   im not use a 'ciput' in my hijab , i think it will cost more money , cause the color of hijab must similar with the ciput,, so ,, i make style of my hijab like this ,,  look more beautiful,, hahaha ♥♥♥♥   okaii ,, cerita la sikit ,,aku ngajakin temen temen pake hijab gini jugag,,eh..gag sampe stengah hari di pake,,uda pada ngeluh semua ,, hhi.. (-) panas ,, gatell ,, gag comfort ,, ♥♥♥♥    walau radaa blurr ,, but i  ♥   this pict ♥♥♥♥   show show show ♥♥♥♥   but ,, no matter what they say ,, i still use it !! *take a pictcha pliss,, xixi pose..posee..poseeeee.... ♥♥♥♥ ♥♥♥♥   ♥♥♥♥   (+) its truly magnetic !!