August 2, 2016

Hah?Agustus !!

Serius deh, perasaan baru kemaren ngepost tentang bulan juli, eh sekarang udah masuk bulan agustus ajah..
kehidupan sehari hari yang ku nikmati ini membuat ga terasa waktu deh..hehe
Okey, bulan baru berarti semangat baru ya. Bukan krna bulan agustus bulan kemerdekaan jadi kita harus semangat loh..tapi ya berusaha menjadi lebih baik dari bulan sebelumnya.
Target yang mau di capai untuk bulan ini kurang lebih masih sama dengan bulan bulan lalu..krna ya belum tercapai capai targetnya hihi, ya allah semoga bisa tercapai kali ini, aminn....

Oh iya, bulan ini juga InsyaAllah jadi bulan yang seru bareng suami ku..si abang ngajakin jalan-jalan lagi., yeye..senang deh, plus ga sabar juga..
Semoga segalanya berjalan lancar, berhasil dan berkah..aminn...

Selamat berbulan Agustus yaa . .
Cheeriiooo. . .

No comments:

Post a Comment

thanks for the comment, happy reading raneeyQueen's blog ..