Skip to main content

Memulai Bisnis Gelang


 ♥♥♥♥

 ♥♥♥♥


 ♥♥♥♥


 ♥♥♥♥
Karena aku suka gelang, jadi aku senang beli beli gelang teruss... ga kuat akutuh kalau lihat gelang cantik unyu menggemaskan, pasti langsung beli.

Nahh...dari situlah ku bertekat untuk jualan gelang, dan ini adalah beberapa produk gelang yang aku tawarkan. Untuk harganya bervariasi dan tetap sesuai dengan yang tertera di gambar.

hope my business will run well yahh gals, tapi nih sejauh ini teman-teman ku semua suka dan pada beli, aku datangin keluarga dan dan juga tetangga untuk menawarkan gelang ini, dan Alhamdulillah laris manis..

Tidak memakan waktu lama Alhamdulillah sudah baik modal, dan omzetnya menuju dua kali lipat ya Allah seneng banget!!

Semoga nanti bisa buka bisnis yang semakin baik dan banyak peminatnya, Aaminn...

Comments

Post a Comment

thanks for the comment, happy reading Raneey's Diary blog ..

Popular posts from this blog

Mengajukan Visa Nasional (Kumpul Keluarga) di Kedutaan Jerman Jakarta

Assalamu'alaikum...Pejuang Visa menuju jerman. Setelah perjuangan panjang dalam mengurus berkas syarat visa, kini tibalah saatnya saya menghadap ke kedutaan jerman di Jakarta untuk pengajuan Visa Nasional Kumpul Keluarga atau menyusul suami saya ke Jerman. Waktu yang saya pilih adalah tanggal 5 Juni 2018 Pukul 10. 15 am. (Foto di depan kedutaan) Berkas yang saya bawa adalah semua yang tertera dalam syarat di website kedutaan klik  (Disini) Diantaranya : 1. Formulir 2. Surat Pernyataan sesuai UU Pasal 54 3. Pas photo 3,5 x 4,5 (tampak wajah 80 Persen) 4. Paspor ( Asli dan Fotocopy ) 5. Polis Asuransi 6. Uang Tunai 60 Euro/ dalam Rupiah Berkas tambahan selengkapnya tergantung tujuan, dapat dilihat klik  disini  : Kalau saya pilih yang Kumpul Keluarga Ikut Suami : klik link  disini  : Dokumen tambahan saya sesuai syarat ikut suami adalah : 7. Akta Nikah ( Asli dan Yang sudah di Leges serta terjemahannya ) 8. Bukti Tempa...

♥♥ hijab by dian pelangi ♥♥

"cantik nya" ,, yup ! 1 kata yang bakal di ucapkan kalo ngeliat mba' dian pelangi ini ..                                                      ♥♥♥♥        ♥♥♥♥       ♥♥♥♥        ♥♥♥♥           ♥♥♥♥       ♥♥♥♥                                     ini mba' dian pelangi ,, mba' dian ini seorang desainer busana muslim muda yang sukses dalam karir nya .. aku suka banget ngeliat blog ny si mba' manis ini ,, gak hanya cantik ,, mba' dian ini juga dikenal baik n ramah banget ..... perfect !! muda ,cantik ,bertalenta ,n penuh inspirasi .......... salah satu yang buat aku suka banget sama mba' dian ini adalah cara nya memakai jilbab ,, unik ,, ...

stylish hijab ♥♥

look so ordinary like this mode ? iyap ,, agag bosen sih liat mode hijab ginii ginii ajaaa .. akuu mulai memikirkan nya *.*     ♥♥♥♥   try it !!   ♥♥♥♥   im not use a 'ciput' in my hijab , i think it will cost more money , cause the color of hijab must similar with the ciput,, so ,, i make style of my hijab like this ,,  look more beautiful,, hahaha ♥♥♥♥   okaii ,, cerita la sikit ,,aku ngajakin temen temen pake hijab gini jugag,,eh..gag sampe stengah hari di pake,,uda pada ngeluh semua ,, hhi.. (-) panas ,, gatell ,, gag comfort ,, ♥♥♥♥    walau radaa blurr ,, but i  ♥   this pict ♥♥♥♥   show show show ♥♥♥♥   but ,, no matter what they say ,, i still use it !! *take a pictcha pliss,, xixi pose..posee..poseeeee.... ♥♥♥♥ ♥♥♥♥   ♥♥♥♥   (+) its truly magnetic !!