June 17, 2011

duta mahasiswa genre indonesia 2011 part 1 #ceritaku

june 6, 4.30pm ,
garuda indonesia boeing (ga inget) landed at Soekarno Hatta airport ..
udara berubah !!
kabut asap, polusi, warteg, bising, keramaian, macet .
jakarta :)


eh bentar, tau ga aktor pak prabu alias altalarik syah ?
keteemuu di bandara, hahahaa... foto dung :D

*cucokan aku deh dr pada si amira
june 7, 10.00am ,
wewangian kompetisi pun uda mulai kecium di hidung mancung saya.
dimulai dari perkenalan antar duta dari berbagai provinsi se indonesia yang kebanyakan baru nyampe pagi itu, koper dimana mana, para pembimbing sibuk mondar mandir sana sini, saya? saya uda cantik, hehe
hari pertama dimulai dengan pembukaan, di pembukaan itu para duta di ajarin blocking dulu biar cakep gitu pas acaranya, nah pake gerakan kecil ga kerasa tapi percaya ga percaya tuh para duta yang jenius minta ampun ga ada yang sehati gerakannya, alias ga kompak plus ga serentak, hihi
habis itu, kebetulan i'm a representative from aceh, bacain ikrar duta mahasiswa gitu deh ama yang di merauke sana *papuabarat ..


*mencoba serius : on




masih di 7 juni ,,
kita para duta di bagi 2 kelas..
hey,ini di bagi bukan karena ras suku bangsa adat istiadat yang berbeda, tapi supaya waktu presentasi lebih efektif n kita cepet bobo :D haha
tapi sama aja , siapnya jam 10 n nyambung glady buat acara besok T.T


batik kebangaan :)

*ituu sayaaa :D


june 8, ...
bangun musti cepet nih, make baju adat buat promosiin budaya.
tau baju adat aceh kan?, tu sunting segala macam jenis ada di kepala, mana lagi mas nya banyak banget -_-"
aceh emang kaya :D *bangga jadi putri aceh, hihi
panitia blg kalo jam 7.30 harus uda duduk manis di kursi masing masing, akhirnya.. saya sarapan cuma tiga sendok >.<
mamaa laperrrr .......... syuhuhuhu


*show time


penampilan budaya dr sabang sampe merauke pun berjalan tak henti henti, ga bakal bosen ...kita berasa keliling indonesia dalam 1 hari, hihi
mereka pada nampilin tarian, nyanyian, sampe ada yg bawa makanan khas loh, *kalo aku bawa mie aceh bakal basi x yaa.. dzingg


fathun-me-mama-bu betty-kka presenter-dumas sultra


nah ini adalah saat yang menegangkan bagi aku, kamu, dan duta lainnya..
pengumuman 10 besar boo..
aku sih mengharap *jd remaja musti optimis :D
hehe, tp tuh juri ga masukin aku ke 10 besar :(
dimanaaa letak kekurangan saayaaa !! *hedeh


alhasil siang itu di habiskan dengan beragam penyuluhan dari 10 besar pasangan duta,,
nih jiwa raga tetap semangat perhatiin semua tema yg di random, buat bekal junior ,,hehe
baik banget yah senior kaya akyuu :*


*cheers

cara foto kita itu ada lima macem , biasa duta mahasiswa 2011 itu alay semua, berjiwa kreatif pula..hihi


mari lanjut part 2 :D

1 comment:

thanks for the comment, happy reading raneeyQueen's blog ..