December 6, 2015

Belajar masak

haiiii....... yuk mari persiapkan dirii untuk menjadi istri,  adaa adaaa aja deh yaaa calon pengantinn iniiihhhh...
Hihii..
semoga selalu sehat, aminn..

Jadi ceritanyaa,  aku kan emg jarang bahkan engga pernahh masak masakan yang berat berat  seperti sambel,  dll.. mulai kepikiran juga,  si abang makannya itu pake aturan gitu,  banyakan lauk dan sayuran daripada nasi nya.. bakal kewalahan juga kalau akunya ga pinter masak kan.. hihi
daannnn....
akhirnyaaa.. aku mencoba belajar masak,  diawali dari belajar teorinya alias nyatat resep, menurutku masakan paling enak itu ya buatan mama,  jadi minta resep sama mama ajaa hihii..
setelah catat mencatat,  waktunya belajar praktek..
mama ku itu jadwal masaknya pagi sehabis subuh, cepet banget kan.  iya soalnya mama itu wanita karir,  jadi musti berangkat kerja jam setengah 8, dan sebelum itu makanan pasti uda beres di meja.. hemmm,  patut di contoh nih.. hehe
jadi aku ikutan bangun subuh dan ngebantuin mama masak di dapur,  sebelum2nya aku bangun mama uda siap masak, dan tugas aku siapin meja makannya..  tp sekarang ga boleh lagi,  harus ikut ngebantuin mama masak yeye.. Hihii
dan sekarang,  aku uda bisa lah ya disuru masak n insyaAllah aku bisa masakin makanan permintaan sang suami nanti..
Alhamdulillaahh..

yuk mari memantaskan diri :)

No comments:

Post a Comment

thanks for the comment, happy reading raneeyQueen's blog ..