Skip to main content

Aloe Vera Gel Nature Republic Review

Assalamu'alaikum cantik....



Beberapa bulan lalu rani dikirimin produk aloe vera gel nature republic dari salah satu korean skincare. Sebelumnya tau produk ini dari kakak suhay salim yang bener-bener favoritt sama produk ini..

Rani jatuh cinta pada pemakaian kesekian kalinya.... karena pada pemakaian awal rani ngerasa gatal pas pakai produk ini. Ternyata setelah ditelusuri penyebabnya adalah karena rani pakai sampe kering dan gak rani bilas dengan air..hoalaahh...

Jadi, setelah tau cara pakainnya, rani langsung jatuh cinta!!!!!
 
Rani pakai Aloe Vera ini setiap selesai bersihin wajah, pagi siang malam. Apalagi setiap siang hari selalu didandan berat untuk siaran berita Wajah Aceh..
Sangat membantu memberikan efek tenang di wajah.

Pakainya sekitar 10 menit aja, lalu dibilas dengan air..

Nah, tips dari rani... Lebih enak kalo dipakai dingin..Jadi Aloe veranya di ademin di dalam kulkas gitu 😍 Bisa ngecilin pori pori khan kalo dingin..

Review jujur setelah pemakaian..wajah jadi lebih kenyal, lembut, halus, bruntusan berkurang, dan lebih bersih..
Malah temen-temen bilang bisa mencerahkan dan banyak lagi manfaatnya😊
Aloe vera ini bisa dipakai di seluruh tubuh dari rambut sampai kaki, banyak banget manfaatnya..tp sejauh ini rani pake di wajah aja sih..

Sudah habis 1 Jar dan saat ini dalam masa menikmati Jar kedua 😍

Untuk Harga yang dijual bervariasi yah.. Dan kebanyakan sekarang ini ramai produk fake nya..jadi temen temen harus hati-hati, pastikan beli di akun onlineshop terpercaya dan teliti sebelum membeli..

Semoga bermanfaat..

Salam Chantique

Comments

Popular posts from this blog

Mengajukan Visa Nasional (Kumpul Keluarga) di Kedutaan Jerman Jakarta

Assalamu'alaikum...Pejuang Visa menuju jerman. Setelah perjuangan panjang dalam mengurus berkas syarat visa, kini tibalah saatnya saya menghadap ke kedutaan jerman di Jakarta untuk pengajuan Visa Nasional Kumpul Keluarga atau menyusul suami saya ke Jerman. Waktu yang saya pilih adalah tanggal 5 Juni 2018 Pukul 10. 15 am. (Foto di depan kedutaan) Berkas yang saya bawa adalah semua yang tertera dalam syarat di website kedutaan klik  (Disini) Diantaranya : 1. Formulir 2. Surat Pernyataan sesuai UU Pasal 54 3. Pas photo 3,5 x 4,5 (tampak wajah 80 Persen) 4. Paspor ( Asli dan Fotocopy ) 5. Polis Asuransi 6. Uang Tunai 60 Euro/ dalam Rupiah Berkas tambahan selengkapnya tergantung tujuan, dapat dilihat klik  disini  : Kalau saya pilih yang Kumpul Keluarga Ikut Suami : klik link  disini  : Dokumen tambahan saya sesuai syarat ikut suami adalah : 7. Akta Nikah ( Asli dan Yang sudah di Leges serta terjemahannya ) 8. Bukti Tempa...

♥♥ hijab by dian pelangi ♥♥

"cantik nya" ,, yup ! 1 kata yang bakal di ucapkan kalo ngeliat mba' dian pelangi ini ..                                                      ♥♥♥♥        ♥♥♥♥       ♥♥♥♥        ♥♥♥♥           ♥♥♥♥       ♥♥♥♥                                     ini mba' dian pelangi ,, mba' dian ini seorang desainer busana muslim muda yang sukses dalam karir nya .. aku suka banget ngeliat blog ny si mba' manis ini ,, gak hanya cantik ,, mba' dian ini juga dikenal baik n ramah banget ..... perfect !! muda ,cantik ,bertalenta ,n penuh inspirasi .......... salah satu yang buat aku suka banget sama mba' dian ini adalah cara nya memakai jilbab ,, unik ,, ...

stylish hijab ♥♥

look so ordinary like this mode ? iyap ,, agag bosen sih liat mode hijab ginii ginii ajaaa .. akuu mulai memikirkan nya *.*     ♥♥♥♥   try it !!   ♥♥♥♥   im not use a 'ciput' in my hijab , i think it will cost more money , cause the color of hijab must similar with the ciput,, so ,, i make style of my hijab like this ,,  look more beautiful,, hahaha ♥♥♥♥   okaii ,, cerita la sikit ,,aku ngajakin temen temen pake hijab gini jugag,,eh..gag sampe stengah hari di pake,,uda pada ngeluh semua ,, hhi.. (-) panas ,, gatell ,, gag comfort ,, ♥♥♥♥    walau radaa blurr ,, but i  ♥   this pict ♥♥♥♥   show show show ♥♥♥♥   but ,, no matter what they say ,, i still use it !! *take a pictcha pliss,, xixi pose..posee..poseeeee.... ♥♥♥♥ ♥♥♥♥   ♥♥♥♥   (+) its truly magnetic !!