Skip to main content

Laneige Trial Kit Review

Assalamu'alaikumm.....

Kali ini rani mau share dan review tentang pengalaman memakai produk laneige.

Rani memilih untuk mencoba laneige karena melihat dari kandungannya dan jargonnya yang katanya dapat menghidrasi kulit, membuat kulit lebih kenyal, halus, pori pori mengecil. rani juga sudah kenyang membaca review sana sini oleh para beautyblogger.

Rani disini bukan mau review apa saja kandungan zat dari laneige dan juga perbandingan dengan produk lain..postingan ini alami perasaan ketika pakai laneige ini.. hehe

Untuk awal, rani beli yang trial kit seri white dew, rani beli di online dengan harga terjangkau, yang rani beli di online shop korean skincare terpercaya.

Kenapa White Dew?
Karena masalah kulit rani, selain kering adalah Belang akibat liputan lapangan dan live report panas-panasan, pake sunblock pun gak mempan, langsung menggelap wajahnya..fufu
Jadi coba white dew untuk usaha mencerahkan wajah, paling tidak mengembalikan warna kulit asli sebelum belang deh..hehe




Dalam 1 kotaknya, ada 4 produk, diantaranya :
1. Laneige Milky Cleanser 10 ml
2. Skin refiner 15 ml
3. Emulsion 15 ml
4. Ampoule Essence 7 ml

1 Kotak ini kalo rani bisa tahan 1.5 bulanan bahkan lebih.. ( Anaknya irit bgt :D hehe ) rani pakainya rutin pagi dan malam.. 

Urutan dan cara pemakaian ala rani :
1. Cuci wajah menggunakan milk cleanser.
2. lalu stelah kering, usapkan skin refiner menggunakan kapas ke seluruh wajah.
3. Tuang emulssion di tangan, lalu ratakan di wajah. tunggu hingga menyerap.
4. lalu usap dan tepuk-tepuk wajah dengan tangan menggunakan ampoule essence nya.

Untuk wanginya sendiri laneige ini tuh enak dan lembutt..bikin perasaan makin calm dan terhidrasi. Teksturnya juga cepat meresap dan walau di tuang sedikit, dapat merata keseluruh permukaan wajah..

Nah, di wajah rani, setelah pemakaian kulit wajah beneran terasa lembab, apalagi kalau pakai malam, besok pagi pas bangun, wajah makin kenyal dan lembab. Dan ketika pakai di pagi hari, ketika kamu tambahkan bedak, bedaknya itu semakin set di wajah dan memberi kesan halus dan liciiinnnn kayak gelas kaca..hehe (produk korea syihh, glass skin)

Hasilnya setelah beberapa bulan pemakaian.. Pipi semakin kenyal, pori-pori mengecil dan menghasilkan efek halus.
Sampai teman di kantor dan lainnya pangling, wah wajah kak rani glowing 😄😄 Alhamdulillah . .

Ini kondisi wajah bulan September 2017 ( belum pakai laneige)


ini kondisi akhir bulan desember 2017 ( sudah pakai laneige hampir 3 bulan dari tanggal 1 Okt 2017 )

BAGAIMANA MENURUT KALIAN? APAKAH ADA PERUBAHAN??? ATAU HANYA PERASAANKU SAJA?????? HEHE
Hasil fotonya mungkin dapat dipengaruhi oleh cahaya matahari ya, tapi itu foto asli no edit..keculai edit tambahin marker..hehe

Untuk hasil kelembabannya akan terasa itu selama beberapa jam pemakaian aja sih, setelah itu lembabnya berkurang pada wajah ketika produknya habis, tapi efek halusnya tetep ada.

Repurchase ? Of course, YES!!
Dan sampai sekarang juga masih betah pake yang trial kit aja 😂 kenapa?? karenaa kalau teracuni produk lainnya, dapat dengan mudah berpindah kelain produk karena tungguin habisnya gak lama dan gak mubazir ;)

Selamat mencoba, InshaAllah beneran bagus..tapi tergantung sama kondisi kulit wajah masing-masing yaa..

Semoga bermanfaat..

xoxo


Comments

Popular posts from this blog

Mengajukan Visa Nasional (Kumpul Keluarga) di Kedutaan Jerman Jakarta

Assalamu'alaikum...Pejuang Visa menuju jerman. Setelah perjuangan panjang dalam mengurus berkas syarat visa, kini tibalah saatnya saya menghadap ke kedutaan jerman di Jakarta untuk pengajuan Visa Nasional Kumpul Keluarga atau menyusul suami saya ke Jerman. Waktu yang saya pilih adalah tanggal 5 Juni 2018 Pukul 10. 15 am. (Foto di depan kedutaan) Berkas yang saya bawa adalah semua yang tertera dalam syarat di website kedutaan klik  (Disini) Diantaranya : 1. Formulir 2. Surat Pernyataan sesuai UU Pasal 54 3. Pas photo 3,5 x 4,5 (tampak wajah 80 Persen) 4. Paspor ( Asli dan Fotocopy ) 5. Polis Asuransi 6. Uang Tunai 60 Euro/ dalam Rupiah Berkas tambahan selengkapnya tergantung tujuan, dapat dilihat klik  disini  : Kalau saya pilih yang Kumpul Keluarga Ikut Suami : klik link  disini  : Dokumen tambahan saya sesuai syarat ikut suami adalah : 7. Akta Nikah ( Asli dan Yang sudah di Leges serta terjemahannya ) 8. Bukti Tempa...

♥♥ hijab by dian pelangi ♥♥

"cantik nya" ,, yup ! 1 kata yang bakal di ucapkan kalo ngeliat mba' dian pelangi ini ..                                                      ♥♥♥♥        ♥♥♥♥       ♥♥♥♥        ♥♥♥♥           ♥♥♥♥       ♥♥♥♥                                     ini mba' dian pelangi ,, mba' dian ini seorang desainer busana muslim muda yang sukses dalam karir nya .. aku suka banget ngeliat blog ny si mba' manis ini ,, gak hanya cantik ,, mba' dian ini juga dikenal baik n ramah banget ..... perfect !! muda ,cantik ,bertalenta ,n penuh inspirasi .......... salah satu yang buat aku suka banget sama mba' dian ini adalah cara nya memakai jilbab ,, unik ,, ...

stylish hijab ♥♥

look so ordinary like this mode ? iyap ,, agag bosen sih liat mode hijab ginii ginii ajaaa .. akuu mulai memikirkan nya *.*     ♥♥♥♥   try it !!   ♥♥♥♥   im not use a 'ciput' in my hijab , i think it will cost more money , cause the color of hijab must similar with the ciput,, so ,, i make style of my hijab like this ,,  look more beautiful,, hahaha ♥♥♥♥   okaii ,, cerita la sikit ,,aku ngajakin temen temen pake hijab gini jugag,,eh..gag sampe stengah hari di pake,,uda pada ngeluh semua ,, hhi.. (-) panas ,, gatell ,, gag comfort ,, ♥♥♥♥    walau radaa blurr ,, but i  ♥   this pict ♥♥♥♥   show show show ♥♥♥♥   but ,, no matter what they say ,, i still use it !! *take a pictcha pliss,, xixi pose..posee..poseeeee.... ♥♥♥♥ ♥♥♥♥   ♥♥♥♥   (+) its truly magnetic !!