Skip to main content

Hasil pemakaian Nacific Fresh Herb

Halooohaaaaa….skincare loveeerrs..

Kali ini rani mau ceritain pengalaman rani menggunakan serum yang pernah hits beberapa bulan lalu. Bagi yang belum tau, rani kasih informasi sedikit deh tentang serum yang dijunjung dan dipuja oleh banyak orang ini yaa..

Fresh Herb Nacific ini merupakan brand  yang berasal dari Korea.

Khasiat serum ini diantaranya ;

Mengandung anti-oksidan untuk membantu elastisitas kulit
Dapat mencegah kerutan dini
Menyeimbangkan kandungan minyak pada kulit
Mengecilkan pori-pori melembabkan kulit
Mencerahkan kulit .

Melihat khasiat yang luar biasa itulah, rani tergerak untuk mencobanya. Setalah membaca beberapa review disana sini, dan membandingkannya dengan berbagai serum lainnya. Fix rani jatuh cinta dan sangat penasaran..

Lalu, rani beli lah produk ini..Dan rutin memakainya setiap malam sebelum tidur..


Kondisi Wajah Sebelum Pakai Fresh Herb


Kesan dan Hasil Pemakaian Fresh Herb

Serum ini terkenal dengan tingling sensation atau perasaan cekit-ceit pada area wajah yang bermasalah saat beberapa detik setelah diaplikasikan. Namun, rani tidak merasakan hal itu sama sekali dan mulai kurang percaya sedikit sama serum ini, ehehe..Sampai ketika rani berada di suhu dingin dan ada bagian wajah yang kering, dan ternyata benar cekit-cekit itu terasa dibagian yang kering tersebut.

Untuk tekstur nya, serum liquid yang memiliki kandungan air dan minyak sehingga kita harus mengocoknya terlebih dahulu sebelum digunakan.

Saat dipakai, serum ini lamaaaaaaaaaaaaaaaaa banget menyerap di wajah!! Bahkan efek minyaknya membuat wajah seperti wajan yang dilumuri minyak, haha.. ini menyebalkan sih ya!! Memang sih khasiatnya itu melembabkan, tapi ini sih menurut rani over banget!!
Untuk hasil pagi harinya, wajah lebih kenyal dan lembab.. sepertinya efek yang ini ga rani ragukan lagi sih.

Setelah pemakaian 4 Bulan !!


Kondisi Wajah Setelah Pakai Fresh Herb

Baiklaahh… waktu berlalu, rani sudah pakai serum ini selama 4 bulan lebih, dengan porsi setengah pipet dalam sekali penggunaan. hasil yang rani lihat tidak begitu signifikat di wajah rani..
Sedihnya lagi adalah !!! Pori-pori wajah sepertinya lebih membesar dibandingan sebelum memakai serum ini..hikssss Craaayyyyyyy!!! 

So, I left this serum yang masih sisa seper tiga di botolnya !!!!!

Hasil setiap skincare di wajah kita beda-beda yah gals, mungkin produk satu ini tidak terlalu bersahabat dengan rani. Hihi

Sekian duluuu yaa curhat skincare nya.. nanti kita cerita lagi, Bubye :D

Comments

Popular posts from this blog

Cara Rem sepeda Fixie

Tips Cara Rem Sepeda fixie : 1. Pilih tempat luas yang aman untuk berlatih pengereman fixie, usakan permukaan halus dan bebas dari lalulalang kendaraan. 2. Pastikan pergunakan helm sepeda saat mengendarai sepeda fixie kamu, karena ada kemungkinan jatuh saat berlatih pengeraman fixie. 3. Usahakan memiliki pedal sepeda fixie anda bertali, atau pedal clipless agar pijakan tidak mudah lepas. 4. Mulailah dengan kecepatan rendah, pijakan kaki kamu dengan sempurna pada pedal clipless. 5. Jika kamu siap berhenti atau melakukan pengereman fixie, geser sedikit berat badan kamu kebagian depan, sembari mendorong pedal fixie kamu kearah berlawanan. Tetap jaga keseimbangan, jika ingin bergerak maju, kembalikan posisi badan dan arahkan pedal sepeda fixie kamu kedepan. 6. Ulangi maneuver pengereman fixie diatas berulangkali sampai mahir. Perlu kamu ketahui, semakin jauh kamu mencondongkan tubuh kedepan, maka semakin cepat sepeda fixie kamu berhenti. sumber: fixiekita1.blogspot.c

Riwayat Skin Care dan Jenis Kulit

Hallo..aku tau nih, kamu pasti lagi bingung mau memilih produk skin care untuk kulitmu..ya kan? hihi.. Iya, saya sudah pernah merasakan saat-saat bingung dan dilema dalam memilih produk perawatan wajah atau skin care.. Aku kenalin deh sama kulit ku..kulit aku tipe nya cenderung kering, Oily at T zone, ga terlalu masalah dengan jerawat (Alhamdulillah), tp muncul jerawat saat period aja, dan suka merah di pipi kalau kena panas. Oke, sudah kenal berarti sudah sayang..mari kita lanjut.. Riwayat penggunaan skin care ku.. Dulu mulai centil make skin care pas SMA dan awal kuliah, dan saat itu cuma pake pelembab aja.. Beli dari drug store biasa..ga macem2 sih cuma pake pelembab ajah.. 1. Ponds Hasil pake pelembab ini di kulitku, adalah muka jadi meraah kayak udang..lalu, aku stop. Lalu beralih ke, 2. Garnier Seingat aku..Pake Garnier ini enak, ringan di kulit, dan ga bikin masalah di wajah. tapi aku lupa nih kenapa kok ga lanjut pake garnier ini..tiba-tiba uda pake, 3. Wardah

Mengajukan Visa Nasional (Kumpul Keluarga) di Kedutaan Jerman Jakarta

Assalamu'alaikum...Pejuang Visa menuju jerman. Setelah perjuangan panjang dalam mengurus berkas syarat visa, kini tibalah saatnya saya menghadap ke kedutaan jerman di Jakarta untuk pengajuan Visa Nasional Kumpul Keluarga atau menyusul suami saya ke Jerman. Waktu yang saya pilih adalah tanggal 5 Juni 2018 Pukul 10. 15 am. (Foto di depan kedutaan) Berkas yang saya bawa adalah semua yang tertera dalam syarat di website kedutaan klik  (Disini) Diantaranya : 1. Formulir 2. Surat Pernyataan sesuai UU Pasal 54 3. Pas photo 3,5 x 4,5 (tampak wajah 80 Persen) 4. Paspor ( Asli dan Fotocopy ) 5. Polis Asuransi 6. Uang Tunai 60 Euro/ dalam Rupiah Berkas tambahan selengkapnya tergantung tujuan, dapat dilihat klik  disini  : Kalau saya pilih yang Kumpul Keluarga Ikut Suami : klik link  disini  : Dokumen tambahan saya sesuai syarat ikut suami adalah : 7. Akta Nikah ( Asli dan Yang sudah di Leges serta terjemahannya ) 8. Bukti Tempat Tinggal di Jerman