Skip to main content

grumbling all day long

laaagi sibuuuk sibuuknyaaa
laaagi haruus haruss nyaa belajar
malah nafsu belajar sayaa hilang :(
beginilah
jadii
bagaaimanaaaaaa ?
sulusinya adalahh...
tidak usah belajar :)


wuf, seandainyaa ajaa itu bisaaa,
seandainyaaa ajaa saya jeniiussss kaya kamuu yang bacaa
seandaainyaaa saya ga kuliah disitu *lhah?
ahahahah


streees mode : ON


pokonya, rencana dibulan july ini harus berjalan dengan lancar, aman, tentram, muluussssss, luuluus :D
amiinnnn..
ehhe


*jadi, ngapain posting blog ?
heummm...
lah, kan uda saya bilang kalo nafsu belajar saya hilang ........
*terus? gimana mau sukses?
heeuummmmm....
berdoa :D
*ingeet usaahaaaaa wooooooy >.<
ohhiyaaaaaaa :D
kaloo gituuuuu sekarang belaajaar !! mussti belajaaarr !! harus belajarr !!
kalo bukan sekarang kapan lagi?
selagi muda, haruus berkarya..
kalo merasa kurang ngena !!
lepaskan !!


ttd,
CURAHAN HATI ANAK MANUSIA YANG DILANDA GALAU TINGKAT DEWA

Comments

Popular posts from this blog

Mengajukan Visa Nasional (Kumpul Keluarga) di Kedutaan Jerman Jakarta

Assalamu'alaikum...Pejuang Visa menuju jerman. Setelah perjuangan panjang dalam mengurus berkas syarat visa, kini tibalah saatnya saya menghadap ke kedutaan jerman di Jakarta untuk pengajuan Visa Nasional Kumpul Keluarga atau menyusul suami saya ke Jerman. Waktu yang saya pilih adalah tanggal 5 Juni 2018 Pukul 10. 15 am. (Foto di depan kedutaan) Berkas yang saya bawa adalah semua yang tertera dalam syarat di website kedutaan klik  (Disini) Diantaranya : 1. Formulir 2. Surat Pernyataan sesuai UU Pasal 54 3. Pas photo 3,5 x 4,5 (tampak wajah 80 Persen) 4. Paspor ( Asli dan Fotocopy ) 5. Polis Asuransi 6. Uang Tunai 60 Euro/ dalam Rupiah Berkas tambahan selengkapnya tergantung tujuan, dapat dilihat klik  disini  : Kalau saya pilih yang Kumpul Keluarga Ikut Suami : klik link  disini  : Dokumen tambahan saya sesuai syarat ikut suami adalah : 7. Akta Nikah ( Asli dan Yang sudah di Leges serta terjemahannya ) 8. Bukti Tempa...

♥♥ hijab by dian pelangi ♥♥

"cantik nya" ,, yup ! 1 kata yang bakal di ucapkan kalo ngeliat mba' dian pelangi ini ..                                                      ♥♥♥♥        ♥♥♥♥       ♥♥♥♥        ♥♥♥♥           ♥♥♥♥       ♥♥♥♥                                     ini mba' dian pelangi ,, mba' dian ini seorang desainer busana muslim muda yang sukses dalam karir nya .. aku suka banget ngeliat blog ny si mba' manis ini ,, gak hanya cantik ,, mba' dian ini juga dikenal baik n ramah banget ..... perfect !! muda ,cantik ,bertalenta ,n penuh inspirasi .......... salah satu yang buat aku suka banget sama mba' dian ini adalah cara nya memakai jilbab ,, unik ,, ...

stylish hijab ♥♥

look so ordinary like this mode ? iyap ,, agag bosen sih liat mode hijab ginii ginii ajaaa .. akuu mulai memikirkan nya *.*     ♥♥♥♥   try it !!   ♥♥♥♥   im not use a 'ciput' in my hijab , i think it will cost more money , cause the color of hijab must similar with the ciput,, so ,, i make style of my hijab like this ,,  look more beautiful,, hahaha ♥♥♥♥   okaii ,, cerita la sikit ,,aku ngajakin temen temen pake hijab gini jugag,,eh..gag sampe stengah hari di pake,,uda pada ngeluh semua ,, hhi.. (-) panas ,, gatell ,, gag comfort ,, ♥♥♥♥    walau radaa blurr ,, but i  ♥   this pict ♥♥♥♥   show show show ♥♥♥♥   but ,, no matter what they say ,, i still use it !! *take a pictcha pliss,, xixi pose..posee..poseeeee.... ♥♥♥♥ ♥♥♥♥   ♥♥♥♥   (+) its truly magnetic !!