Skip to main content

Memilih Produk Skin Care untuk Pemula

Memutuskan untuk memilih sebuah produk perawatan wajah itu bukan hal yang mudah ya ternyata..Yups, bener banget!!!
Aku yang sebelumnya ga pernah pake perawatan atau krim sana sini, jelas bingungg banget untuk memilih sebuah produk yang akan di gunakan terus menerus setiap hari.
Kali ini aku akan share beberapa jenis produk yang masuk kedalam list bakal calon skin care ku..hehe *uda kayak pemilu ajah*
here we goooo~

1. Natasha Skin Care
Brand Natasha ini ada di daerah ku (Banda Aceh), dan sudah cukup terkenal di kalangan skin care, banyak temen-temen ku yang pake ini nih. lanjut lah aku survey tanya sana sini gimana perasaan n hasil setelah pake nya. Jawaban dari mereka semuanya bagus dan hasil wajahnya juga kincloongg karena rutin facial juga. Rata-rata penggunaan krimnya ini habis dalam sebulan, lalu mereka harus repurchase lagi dan konsul lagi ke beauty consultant di Natsha nya. Jenis produk yang dipakai tergantung permasalahan di kulit masing2 kita. Tapi basic nya ada krim pagi, krim malam, cleanser, and toner.
Harga : kurang lebih Rp. 300.000,-

Kenapa aku ga milih Natasha ?
First!!! aku belum pernah pakai krim macem2, jadi agak takut untuk mulai krim dokter ini, walaupun hasilnya di temen2 bagus. Tapi karena rasa takut muka jadi bruntusan alias ga cocok. Akhirnya aku menahan diri untuk pakai Natasha ini dan mencoba meriset brand lainnya.

2. Erha Clinique


Dijamin ga ada yang gatau tentang brand ini, uda terkenal bikin wajah cerah, licinn, dan bikin tergakum-kagum deh pokonya. ceritanya abang ipar ku rutin perawatan di erha ini, hasilnya emg beneran ga diragukan deh..bagusss.....dan aku tertarik banget buat nyobain erha ini.

Kenapa Aku ga Milih Erha?
Sayangnya, di Banda Aceh ga ada Erha. Erha terdekat ya di Medan..tapi gimana ya susah kalo jauh-jauhan :( lagian juga masih rada takut nyobain krim dokter, takut ketagihan ini mukanya, kalo berhenti takut malah jadi jerawatan :(
akhirnyaaa, bhaayy sama erha..sudah putus sebelum kenalan, hihi..

3. Airin Beauty Care


Ini salah satu dokter kecantikan terkenal di Bandung.. Followers Instagram nya juga banyakk cyin.. Pertama tau ini ya dari endorse para celebgram n artis di IG, coba lah liat-liat para penggunanya, bagus sih, Owner airin nya juga cantik banget.
Keunggulannya kita yang tinggal jauhan bisa konsul melalui media social seperti line. ehm.. menarik juga kan yaa...tapii.....

Kenapa Aku ga milih Airin Beauty care?
Masih di selimuti ketakutan mencoba skin care. Skin care airin ini bagus, review dan hasil foto-mereka yg udah nyobain juga memuaskan, tapi aku masih diselimuti ketakutan ketagihan krim dokter dan aku gamau kulit wajah putihnya ga alami.
Sehingga...aku memutus kan ga pakai airin.

4. Ristra


Ristra ini brand nya cukup lama dan pastinya terkenal sampai sekarang. Ristra ini adalah perawatan wajah yang di racik oleh dokter ristra. Buatan indonesia yang dijamin bagus..
Ini adalah produk andalan Mama ku, dari muda pakainya ristra, serba ristra.. jadi biasalah kalo mama nya pake, pasti si anak jadi ikutan penasaran sama krim nya. kulit mama ga banyak kerutan, bersih, cantik, mempesona, pokonya mama the best!! hihi
Kenapa aku ga memilih Ristra?
karenaaa...dalam paradigma ku, yg pake ristra itu ibu-ibu( padahal engga loh)..jadilah aku ga jadi pakai brand ini..

5. Lancome


Brand Lancome, Brand dari paris ini terkenal bisa membuat wajah cerah, menyamarkan garis halus, dan yang paling diketahui banyak orang adalah brand ini MAHAL..hahaha, Baiklah..dengan hobby mutar- mutar counter skin care kalo lagi jalan-jalan, terpesonalah aku pada setiap produknya si cantik Lancome ini..
Tante ku, dari mudanya pake perawatan wajah dari Lancome..terbukti banget skrg di umur 78 tahun, wajahnya masih cantik, dan ga terlihat seperti umurnya..alias lebih muda dari seharusnya..
akuh inginnnnnn ini.....tapi, emm *nabung dulu*

Kenapa aku belum memilih Lancome?
Mau banget ini make lancome, tapi ada satu produk yang masih lebih menarik perhatianku untuk di coba, mungkin bakal beli krim dari si lancome ini setelah beberapa bulan kedepan yg penggunaannya dibarengi dengan SK II..

6. SK II


Naaahhhhhh, ini nihhh...SK II the best skin care ever. Produk buatan jepang yang berbahan dasar pitera (bahan membuat ragi untuk sake) yang sudah terkenal sejagad raya. (terkenal Mahal nya juga sih, ups)..
Sk II ampuh memberikan kecerahan pada kulit wajah, membuat kulit 10 tahun lebih muda, menyamarkan noda, mengecilkan pori-pori, membuat kulit wajah sebening kristal!!! whoaaaa......siapaa sih yang ga klepek-kelepek habis baca ituu...
SK II paling terkenal dengan produk Facial Treatment Essence (FTE) nya, ya inilah dia Miracel Water alias Air ajaibnya SK II yang di kagumi itu.
Dari baca review sana sini, semua hasilnya bagus bagus dan kayaknya hanya sedikit yang ga cocok dengam SK II ini. Dan berdasarkan pengalaman mereka ini, kalaupun ga lanjut menggunakan SK II, wajah ga akan bermasalah, dan hasil penggunaan skII nya juga ga instan langsung hilang. Kulit wajah tetap sehat dan cerah.

Kenapa Aku ga memilih SK II ?
Nooooo.....jangan tanyakan itu padaku, karena ini adalah produk yang paling ku cintaaa...yang paling ku nantikan kehadirannya..haha (ya ampun maapkan kalau lebay)

Kenapa aku memilih SK II ?
nah, mungkin itu pertanyaan yang tepat untuk ku..hehe
Iyaa, akhirnya hatiku terpaut pada SK II..
Dari enam macam produk skin care and beauty ini..akhirnya, aku menetapkan kulit wajah ini berlabuh pada SK II..yeaayy!!

Untuk info lanjut mengenai SK II akan aku bahas di Postingan khusus yah.. can wait to share about it with youuu gals..
bye for now. .

Comments

Popular posts from this blog

Cara Rem sepeda Fixie

Tips Cara Rem Sepeda fixie : 1. Pilih tempat luas yang aman untuk berlatih pengereman fixie, usakan permukaan halus dan bebas dari lalulalang kendaraan. 2. Pastikan pergunakan helm sepeda saat mengendarai sepeda fixie kamu, karena ada kemungkinan jatuh saat berlatih pengeraman fixie. 3. Usahakan memiliki pedal sepeda fixie anda bertali, atau pedal clipless agar pijakan tidak mudah lepas. 4. Mulailah dengan kecepatan rendah, pijakan kaki kamu dengan sempurna pada pedal clipless. 5. Jika kamu siap berhenti atau melakukan pengereman fixie, geser sedikit berat badan kamu kebagian depan, sembari mendorong pedal fixie kamu kearah berlawanan. Tetap jaga keseimbangan, jika ingin bergerak maju, kembalikan posisi badan dan arahkan pedal sepeda fixie kamu kedepan. 6. Ulangi maneuver pengereman fixie diatas berulangkali sampai mahir. Perlu kamu ketahui, semakin jauh kamu mencondongkan tubuh kedepan, maka semakin cepat sepeda fixie kamu berhenti. sumber: fixiekita1.blogspot.c

Riwayat Skin Care dan Jenis Kulit

Hallo..aku tau nih, kamu pasti lagi bingung mau memilih produk skin care untuk kulitmu..ya kan? hihi.. Iya, saya sudah pernah merasakan saat-saat bingung dan dilema dalam memilih produk perawatan wajah atau skin care.. Aku kenalin deh sama kulit ku..kulit aku tipe nya cenderung kering, Oily at T zone, ga terlalu masalah dengan jerawat (Alhamdulillah), tp muncul jerawat saat period aja, dan suka merah di pipi kalau kena panas. Oke, sudah kenal berarti sudah sayang..mari kita lanjut.. Riwayat penggunaan skin care ku.. Dulu mulai centil make skin care pas SMA dan awal kuliah, dan saat itu cuma pake pelembab aja.. Beli dari drug store biasa..ga macem2 sih cuma pake pelembab ajah.. 1. Ponds Hasil pake pelembab ini di kulitku, adalah muka jadi meraah kayak udang..lalu, aku stop. Lalu beralih ke, 2. Garnier Seingat aku..Pake Garnier ini enak, ringan di kulit, dan ga bikin masalah di wajah. tapi aku lupa nih kenapa kok ga lanjut pake garnier ini..tiba-tiba uda pake, 3. Wardah

Mengajukan Visa Nasional (Kumpul Keluarga) di Kedutaan Jerman Jakarta

Assalamu'alaikum...Pejuang Visa menuju jerman. Setelah perjuangan panjang dalam mengurus berkas syarat visa, kini tibalah saatnya saya menghadap ke kedutaan jerman di Jakarta untuk pengajuan Visa Nasional Kumpul Keluarga atau menyusul suami saya ke Jerman. Waktu yang saya pilih adalah tanggal 5 Juni 2018 Pukul 10. 15 am. (Foto di depan kedutaan) Berkas yang saya bawa adalah semua yang tertera dalam syarat di website kedutaan klik  (Disini) Diantaranya : 1. Formulir 2. Surat Pernyataan sesuai UU Pasal 54 3. Pas photo 3,5 x 4,5 (tampak wajah 80 Persen) 4. Paspor ( Asli dan Fotocopy ) 5. Polis Asuransi 6. Uang Tunai 60 Euro/ dalam Rupiah Berkas tambahan selengkapnya tergantung tujuan, dapat dilihat klik  disini  : Kalau saya pilih yang Kumpul Keluarga Ikut Suami : klik link  disini  : Dokumen tambahan saya sesuai syarat ikut suami adalah : 7. Akta Nikah ( Asli dan Yang sudah di Leges serta terjemahannya ) 8. Bukti Tempat Tinggal di Jerman