August 22, 2011

sii halus dari dunia lain

Perempuan identik dengan rambut panjangnya yg tergerai, aku mau cerita pengalaman pribadi gara gara rambut panjang ini. . FYI, i hav a long hair ..
Banyak banget kejadian aneh yg bermula pas nginep dirumah nenek. .
Ever you feel "terhimpit" ?
Terhimpit dalam artian ini adalah keadaan dimana kita ga bisa bergerak dan juga gabisa nafas ketika sedang tidur, iya kalo secara medis ini salah satu macam gejala yang dialami tubuh kita, tp umumnya orang indonesia mengatakan kalo kejadian ini di karenakan oleh mahkluk halus yang namanya *genduruwo n *hantuselimut ..
Ih, mulai serem ni kaya nya . .

Jujur aja, aku itu bukan tipe manusia yg punya indra ke 6 alias mereka yg bisa ngeliat dunia lain, tapi setelah tamat sma, nih mata n jiwa raga ngalamin yg aku takutkan itu..tapi, alhamdulillah yah aku ga pernah liat yg bener bener utuh :)
Gara.gara rambut panjang ku, pas foto di ponsel, selamat deh tuh foto pada gelap, terus selamat juga yang tiap tidur ayam apalagi pas pagi ato menjelang siang di himpit, terus lagi tidur digangguin sama orang yg menyerupai wujud yg aku kenal. .dan meteka gangguinnya selalu berhubungan dengan rambut ku :(
Apa mungkin ya mereka suka ama rambut aku? Ckckck

Ya allah . . Aku berlindung kepadamu dari gangguan setan yang terkutuk. . Amin

FYI, Kejadian kehimpit itu biasa terjadi kalo aku baru siap ngaji . .
MasyaALLAH >.<
Published with Blogger-droid v1.7.2

No comments:

Post a Comment

thanks for the comment, happy reading raneeyQueen's blog ..