August 27, 2011

autoteks \ξ(ˇ▽ˇ)ξ/

tau autoteks?
iini contoh nya ( ◦˘ з(◦'ںˉ◦)
˘•˘=)) нªª˘°˘нªª˘°˘нªª˘°˘ =))˘•˘
jadi.. (┌','┐) GUE mikiir 「(゚ペ) kalo autoteks inii cuma ada di BB aja..
terus, ga sengaja lagi twitteran. . liat temen make Android. .eh ada autoteksnyaaaa~~~~~
akhirnya (┌','┐) GUE tanyain deh ke (`▽´)-σ. abang ituh.
dan (┌'o')┌ ELO tau ga sih, ternyata cara nginstal nih autoteks ribeeet baanget.ヽ(◣_◢)ノ
dan (┌','┐) GUE buat kesalahan berkali.kali, Hªªbiisss nih jari (┌','┐) GUE lasak banget. .
dan untung aja si (`▽´)-σ abang ittu baaiikk. . .Hi‎​нiнiiiнiнiii

terima kasih banyaak Yàªáàªá=)) bg master installer ツ
Wàªáκwàªáκ =)) wàªáκwàªáκ =))
terima kasih ya اَللّهُ. .

alhamdulillah yah. .
akhirnya, android ku punya autoteks deh. .
ƪ(˘⌣˘)┐ ƪ(˘⌣˘)ʃ ┌(˘⌣˘)ʃ. senaaaanggg
~(˘▽˘~)(~˘▽˘)~
jadi, jangan salahin (┌','┐) GUE, kalo sekarang (┌','┐) GUE lagi maruk banget make autotext ツ
нεнε ¨☺¨ нεнε ¨☺¨

siapa yang macam macam sama android ku, (┌','┐) GUE bogem (>_<)○--(^o^)○, (┌','┐) GUE jitak (" `з´ )_,/*(>_<'!) . .°º°=))Hªªhªªhªªhªª°°º

♥ you my android (•˘ε˘• )

heey readers,, sering sering mampir yaaa. .
asyik dÕooº°˚˚°ºng kalo di follow ama (┌'o')┌ ELO. .
hayuu marii di follow (‾ε‾")ƪ(˘o˘). . .

so, neva bored ya gals guy (´˘з(˘⌣˘)ε˘`)

« ßë ®ight ß@©K »
______ __
,______/"|___(<=-P,//__\\__, //
\;!__(@)__!__ ___!____!(@)! ____}

☆º°˚˚☆ Have a ηice ϑay ☆º°˚*★

†ђąηk ўσυ bye ♥ (•˘ε˘• ) ♥
Published with Blogger-droid v1.7.2

No comments:

Post a Comment

thanks for the comment, happy reading raneeyQueen's blog ..