August 19, 2011

sugar gurl, we are :)


sugar ? Mahluk apaan tu? Nama nya aja uda sweet gitu, apalagi wujudnya. .waaaaoowww. . .
Eh, lo tau gaa seehh. . .
sugar itu gula , pasti luar biasa dong manis nya. .jadi itulah kita, empat gadis cantik jelita yang imut manis lucu dan mempesona, hahaha
Ada vidya, rara, liza dan aku, kita sama.sama uda sejak kelas 1 sma, dari situ persahabatan kita alhamdulillah langgeng langgeng aja sampe sekarang :)

who's that sexy gurl?

~ vidya
gadis manis dengan nama asli vidya chatmayani mulya ini anak pindahan dari bandung, masa iya dulu pertama masuk sma dia malah make seragam smp -_- hehe
Lulus dari sma, vidya ngelanjutin study nya di unsyiah jurusan kedokteran umum, itu emang cita cita nih anak dari sejak lahir loh, ckck gila aja pas SNMPTN vidya ini cuma milih kedokteran tok! Tok doang ga lebih, haha. .parah, tp alhamdulillah yah, lulus :) ada deh temen gue dokter, jadi entar berobat gratis :D kalo bisa jadi dokter kecantikan aja yah mpok, amin, haha

~ Rara
Fatima zahra, huumm. . .cantik banget namanya. . .secantik wajahnya, halah.halah. .
Si fatimeh alias rara ini anaknya banyak banget bahan cerita, miss gossip laa kalo bahasa entengnya,haha
Sekarang si nona manis ini kuliah di jurusan bahasa inggris unsyiah, woh, jangan main.main, rara ini anak paskibraka, salah salah kita bisa di hukum push up ama kakak kejam tapi ga jahat ini,hehe

~ lizha
Astagfirullah, bakal ngakak guling.guling kalo inget kejadian si nama lengkap lizha rahmi ini pas jatuh dari motor tanpa angin n tanpa hujan, haha
Liza ini paling imut dari kita.kita, kalo ngomong subhanallah lemmbuuutttt nyaaa kaya marshmallow, hihi
Arigato gozaimasu, haa? Japan? Iyah. .si liza ini anak sastra jepang di universitas sumatera utara, gue juga bingung kenapa nih anak bisa nyasar kesitu, padahal emaknye guru ekonomi kita pas di sma, hha, ampun buu. . .

And the last . . .
~ rani
Ya rani ini ya aku, ya gue, ya aye, ya ana, ya saya, ya ich, ya i, ya loen, ya ambo, ya beta, ya awak, yaayaayaa jadi saya ga perlu kenalin lagi karena pasti kalian uda kenal :)
Secaraaa, kembarannya hanna tajima simpson, hihi

Emang kita cuma ber emapat, tapi kalo uda ngumpul jumlah kita bakal jadi 40, eh gilak kita tuh membelah dirii geettooch. . .
Haha
Alaay.alay . .
Bukan aku banget -_-"

Okelaa, itu aja cukup x yaa buat posting gue x ini, jangan sampai kelewatan postingan ku berikutnya, karena pasti banyak pengetahuan baru yg bakal menanti anda, hahaha

Tschuuussss euch alle libieeee . . . :*

Published with Blogger-droid v1.7.2

1 comment:

thanks for the comment, happy reading raneeyQueen's blog ..