August 10, 2011

suka suka saya

Woohow,, tercatat bahwa blog ini uda dari tahun 2010 -_-
Tapi nyatanya blog ini ga ada kemajuan, hmm~~~
but, jangan samakan saya dgn blog ini :) hehe

Baiklah, aku suka jerman, menurut aku jerman itu ya aku, bah! akuu ingiinnn sekolah di jermaaannn. . . .
Anyway, skrg aku mulai ikut les bahasa jerman looh :)
Semoga ada kemajuan yah, hehe
Menurut kutipan film india yg aku dapet,
"bukan kamu yang pergi kesana, melainkan takdirlah yang membawamu"~milenge.milenge

Haaa~~~, bermimpi itu ga ada salahnya, jadi bermimpilah sesuka kamu, bermimpilah setinggi tingginya , eits, jangan hanya bermimpi doang, kejar tuh mimpi, kaya di film nya ^sang pemimpi^, terbukti bahwa kalau kita punya impian, terus kita berusaha meraih impian itu, kita pasti akan dapat meraihnya..

Sekarang permasalahan nya bukan berada di kamu, dia, mereka, melainkan berada di diri kita sendiri, apakah kita mau? Semua hal yang sulit itu pasti bisa di atasi apabila dilakukan dgn hati yang senang, kemauan yang tinggi, dan kerja keras yang sungguh sungguh, satu lagi jangan lupa berdoa ya ;)
Published with Blogger-droid v1.7.2

1 comment:

  1. bitte......jangan berhenti yaaaaaaa
    nikmatilah setiap jengkal tantangannya
    yang membuat tercapai ini bukan karena kepintaran tapi karena tidak berhenti berusaha dan berdoa aja :)

    ReplyDelete

thanks for the comment, happy reading raneeyQueen's blog ..