November 28, 2014

Handmade Pouch for smartphone or note

haaii readers, berhubung hari ini aku tidak ada kegiatan, dan duduk cantik di rumah aja..
jadilah keluar energi kreatif ku..hehee

Taaraaa... Ini hasilnyaa..
Aku buat dengan mengandalkan segala barang yang ada dirumah.



kenapa aku buat ini?
Karena beberapa waktu belakangan ini aku merasa kesulitan untuk menyimpan smartphone, dan bosan dengan case yang begitu begitu saja..
awalnya ingin beli, tapi belum sempat mampir ke toko aksesori hape..hehe

Waktu pembuatannya ga lama kok, sekitaran 45 menit..aku menggunakan mesin jahit agar proses pengerjaan lebih mudah dan hemat waktu.

For you information nih, pouch ini akan aku produksi dengan jumlah yang lumayan dan akan aku promosikan alias jual hehe ke teman teman semua..pastinya akan ada variasi bentuk, warna, dan juga ukuran..kamu juga bisa request sesuai selera loh..uhh seru banget kan..
Tunggu koleksi pouch handmade ku lainnya yaahh..

See youu...
posted from Bloggeroid

No comments:

Post a Comment

thanks for the comment, happy reading raneeyQueen's blog ..