Skip to main content

sekilas tentang Hijab Hunt 2014


img

Apa itu hijab Hunt ?
Hijab Hunt adalah suatu ajang pencarian icon fashion muslimah yang tidak hanya stylist, tapi juga memiliki bakat lainnya. untuk tahun 2014 merupakan kali ke tiga situs terkemuka forum.detik.com menggelar acara bergengsi Hijab Hunt, ribuan muslimah atau hijabers ikut berpartisipasti dalam pemilihan icon muslimah yang satu ini.

Bagaimana Sistem Penyeleksiannya ?
Terdapat beberapa tahapan penyeleksiannya, mulai dari peserta mengirimkan foto, video profile, interview, voting, dan final.tahapan ini termasuk tahapan yang lumayan panjang dan melelahkan, tapi apabila dilakukan dengan semangat dan kerja keras, in sha allah membuahkan hasil.

Apa Sajakah Kriteria Pesertanya ?
Untuk kriteria peserta yang ingin mengikuti ajang ini adalah muslimah yang berusia 17-30 tahun, warga Negara Indonesia yang berdomisili di Indonesia, tinggi badan minimal 165 cm dengan berat badan profesional, berpenampilan menarik dan juga fotogenik.
apabila kamu memiliki prestasi dan juga bakat maka akan menjadi point lebih dalam penilaian hijab hunt ini. so Be smart, Creative and Talented muslimah ya :)

Dimana Penyeleksiannya ?
Untuk penyeleksian Hijab Hunt ini kamu cuma perlu untuk mengirimkan foto terbaikmu via microsite yang telah ditentukan, lalu apabila kamu beruntung mencapai tahap selanjutnya, kamu akan melakukan interview, nah bagi kamu yang berdomisili di luar jakarta, Interview akan dilakukan via videocall atau Skype. namun apabila kamu terpilih kedalam 20 besar Hijab Hunt atau finalis, maka kamu akan melanjutkan tahapan penyeleksian ini di Jakarta atau di tempat yang sudah di tentukan oleh panitia. dan kamu wajib datang :) siapa tau kamulah pemenangnya.

Kapan Penyeleksian Hijab Hunt digelar ?
Ajang pencarian Icon Fashion Muslimah dan HipopStar ini dilakukan sekitar bulan Juni-Agustus. dengan jadwal tahapan penyeleksian yang berbeda-beda.

Apakah Manfaat mengikuti Hijab Hunt ?
Ajang yang satu ini bsa menjadi ajang atau tempat untuk kita mengembangkan dan mengaktualisasikan diri kita, dapat pengalaman baru, teman baru, dan bahkan peluang hidup yang lebih baik dimasa depan. karena akan berhubunga dengan karir kita.
Banyak para Hijabers jebolan Hijab hunt yang karirnya sukses, banyak tawaran menjadi icon muslimah, iklan, presenter, dan pemain film.
pastinya pandangan orang sekitar terhadap kita juga berubah, kita memiliki sedikit tingkatan lebih dari hijabers biasa lainnya, dan pastinya akan ada kepercayaan tersendiri dari mereka terhadap kita. 

Comments

Popular posts from this blog

Mengajukan Visa Nasional (Kumpul Keluarga) di Kedutaan Jerman Jakarta

Assalamu'alaikum...Pejuang Visa menuju jerman. Setelah perjuangan panjang dalam mengurus berkas syarat visa, kini tibalah saatnya saya menghadap ke kedutaan jerman di Jakarta untuk pengajuan Visa Nasional Kumpul Keluarga atau menyusul suami saya ke Jerman. Waktu yang saya pilih adalah tanggal 5 Juni 2018 Pukul 10. 15 am. (Foto di depan kedutaan) Berkas yang saya bawa adalah semua yang tertera dalam syarat di website kedutaan klik  (Disini) Diantaranya : 1. Formulir 2. Surat Pernyataan sesuai UU Pasal 54 3. Pas photo 3,5 x 4,5 (tampak wajah 80 Persen) 4. Paspor ( Asli dan Fotocopy ) 5. Polis Asuransi 6. Uang Tunai 60 Euro/ dalam Rupiah Berkas tambahan selengkapnya tergantung tujuan, dapat dilihat klik  disini  : Kalau saya pilih yang Kumpul Keluarga Ikut Suami : klik link  disini  : Dokumen tambahan saya sesuai syarat ikut suami adalah : 7. Akta Nikah ( Asli dan Yang sudah di Leges serta terjemahannya ) 8. Bukti Tempa...

♥♥ hijab by dian pelangi ♥♥

"cantik nya" ,, yup ! 1 kata yang bakal di ucapkan kalo ngeliat mba' dian pelangi ini ..                                                      ♥♥♥♥        ♥♥♥♥       ♥♥♥♥        ♥♥♥♥           ♥♥♥♥       ♥♥♥♥                                     ini mba' dian pelangi ,, mba' dian ini seorang desainer busana muslim muda yang sukses dalam karir nya .. aku suka banget ngeliat blog ny si mba' manis ini ,, gak hanya cantik ,, mba' dian ini juga dikenal baik n ramah banget ..... perfect !! muda ,cantik ,bertalenta ,n penuh inspirasi .......... salah satu yang buat aku suka banget sama mba' dian ini adalah cara nya memakai jilbab ,, unik ,, ...

stylish hijab ♥♥

look so ordinary like this mode ? iyap ,, agag bosen sih liat mode hijab ginii ginii ajaaa .. akuu mulai memikirkan nya *.*     ♥♥♥♥   try it !!   ♥♥♥♥   im not use a 'ciput' in my hijab , i think it will cost more money , cause the color of hijab must similar with the ciput,, so ,, i make style of my hijab like this ,,  look more beautiful,, hahaha ♥♥♥♥   okaii ,, cerita la sikit ,,aku ngajakin temen temen pake hijab gini jugag,,eh..gag sampe stengah hari di pake,,uda pada ngeluh semua ,, hhi.. (-) panas ,, gatell ,, gag comfort ,, ♥♥♥♥    walau radaa blurr ,, but i  ♥   this pict ♥♥♥♥   show show show ♥♥♥♥   but ,, no matter what they say ,, i still use it !! *take a pictcha pliss,, xixi pose..posee..poseeeee.... ♥♥♥♥ ♥♥♥♥   ♥♥♥♥   (+) its truly magnetic !!