Skip to main content

sekilas tentang Hijab Hunt 2014


img

Apa itu hijab Hunt ?
Hijab Hunt adalah suatu ajang pencarian icon fashion muslimah yang tidak hanya stylist, tapi juga memiliki bakat lainnya. untuk tahun 2014 merupakan kali ke tiga situs terkemuka forum.detik.com menggelar acara bergengsi Hijab Hunt, ribuan muslimah atau hijabers ikut berpartisipasti dalam pemilihan icon muslimah yang satu ini.

Bagaimana Sistem Penyeleksiannya ?
Terdapat beberapa tahapan penyeleksiannya, mulai dari peserta mengirimkan foto, video profile, interview, voting, dan final.tahapan ini termasuk tahapan yang lumayan panjang dan melelahkan, tapi apabila dilakukan dengan semangat dan kerja keras, in sha allah membuahkan hasil.

Apa Sajakah Kriteria Pesertanya ?
Untuk kriteria peserta yang ingin mengikuti ajang ini adalah muslimah yang berusia 17-30 tahun, warga Negara Indonesia yang berdomisili di Indonesia, tinggi badan minimal 165 cm dengan berat badan profesional, berpenampilan menarik dan juga fotogenik.
apabila kamu memiliki prestasi dan juga bakat maka akan menjadi point lebih dalam penilaian hijab hunt ini. so Be smart, Creative and Talented muslimah ya :)

Dimana Penyeleksiannya ?
Untuk penyeleksian Hijab Hunt ini kamu cuma perlu untuk mengirimkan foto terbaikmu via microsite yang telah ditentukan, lalu apabila kamu beruntung mencapai tahap selanjutnya, kamu akan melakukan interview, nah bagi kamu yang berdomisili di luar jakarta, Interview akan dilakukan via videocall atau Skype. namun apabila kamu terpilih kedalam 20 besar Hijab Hunt atau finalis, maka kamu akan melanjutkan tahapan penyeleksian ini di Jakarta atau di tempat yang sudah di tentukan oleh panitia. dan kamu wajib datang :) siapa tau kamulah pemenangnya.

Kapan Penyeleksian Hijab Hunt digelar ?
Ajang pencarian Icon Fashion Muslimah dan HipopStar ini dilakukan sekitar bulan Juni-Agustus. dengan jadwal tahapan penyeleksian yang berbeda-beda.

Apakah Manfaat mengikuti Hijab Hunt ?
Ajang yang satu ini bsa menjadi ajang atau tempat untuk kita mengembangkan dan mengaktualisasikan diri kita, dapat pengalaman baru, teman baru, dan bahkan peluang hidup yang lebih baik dimasa depan. karena akan berhubunga dengan karir kita.
Banyak para Hijabers jebolan Hijab hunt yang karirnya sukses, banyak tawaran menjadi icon muslimah, iklan, presenter, dan pemain film.
pastinya pandangan orang sekitar terhadap kita juga berubah, kita memiliki sedikit tingkatan lebih dari hijabers biasa lainnya, dan pastinya akan ada kepercayaan tersendiri dari mereka terhadap kita. 

Comments

Popular posts from this blog

Cara Rem sepeda Fixie

Tips Cara Rem Sepeda fixie : 1. Pilih tempat luas yang aman untuk berlatih pengereman fixie, usakan permukaan halus dan bebas dari lalulalang kendaraan. 2. Pastikan pergunakan helm sepeda saat mengendarai sepeda fixie kamu, karena ada kemungkinan jatuh saat berlatih pengeraman fixie. 3. Usahakan memiliki pedal sepeda fixie anda bertali, atau pedal clipless agar pijakan tidak mudah lepas. 4. Mulailah dengan kecepatan rendah, pijakan kaki kamu dengan sempurna pada pedal clipless. 5. Jika kamu siap berhenti atau melakukan pengereman fixie, geser sedikit berat badan kamu kebagian depan, sembari mendorong pedal fixie kamu kearah berlawanan. Tetap jaga keseimbangan, jika ingin bergerak maju, kembalikan posisi badan dan arahkan pedal sepeda fixie kamu kedepan. 6. Ulangi maneuver pengereman fixie diatas berulangkali sampai mahir. Perlu kamu ketahui, semakin jauh kamu mencondongkan tubuh kedepan, maka semakin cepat sepeda fixie kamu berhenti. sumber: fixiekita1.blogspot.c

Riwayat Skin Care dan Jenis Kulit

Hallo..aku tau nih, kamu pasti lagi bingung mau memilih produk skin care untuk kulitmu..ya kan? hihi.. Iya, saya sudah pernah merasakan saat-saat bingung dan dilema dalam memilih produk perawatan wajah atau skin care.. Aku kenalin deh sama kulit ku..kulit aku tipe nya cenderung kering, Oily at T zone, ga terlalu masalah dengan jerawat (Alhamdulillah), tp muncul jerawat saat period aja, dan suka merah di pipi kalau kena panas. Oke, sudah kenal berarti sudah sayang..mari kita lanjut.. Riwayat penggunaan skin care ku.. Dulu mulai centil make skin care pas SMA dan awal kuliah, dan saat itu cuma pake pelembab aja.. Beli dari drug store biasa..ga macem2 sih cuma pake pelembab ajah.. 1. Ponds Hasil pake pelembab ini di kulitku, adalah muka jadi meraah kayak udang..lalu, aku stop. Lalu beralih ke, 2. Garnier Seingat aku..Pake Garnier ini enak, ringan di kulit, dan ga bikin masalah di wajah. tapi aku lupa nih kenapa kok ga lanjut pake garnier ini..tiba-tiba uda pake, 3. Wardah

Mengajukan Visa Nasional (Kumpul Keluarga) di Kedutaan Jerman Jakarta

Assalamu'alaikum...Pejuang Visa menuju jerman. Setelah perjuangan panjang dalam mengurus berkas syarat visa, kini tibalah saatnya saya menghadap ke kedutaan jerman di Jakarta untuk pengajuan Visa Nasional Kumpul Keluarga atau menyusul suami saya ke Jerman. Waktu yang saya pilih adalah tanggal 5 Juni 2018 Pukul 10. 15 am. (Foto di depan kedutaan) Berkas yang saya bawa adalah semua yang tertera dalam syarat di website kedutaan klik  (Disini) Diantaranya : 1. Formulir 2. Surat Pernyataan sesuai UU Pasal 54 3. Pas photo 3,5 x 4,5 (tampak wajah 80 Persen) 4. Paspor ( Asli dan Fotocopy ) 5. Polis Asuransi 6. Uang Tunai 60 Euro/ dalam Rupiah Berkas tambahan selengkapnya tergantung tujuan, dapat dilihat klik  disini  : Kalau saya pilih yang Kumpul Keluarga Ikut Suami : klik link  disini  : Dokumen tambahan saya sesuai syarat ikut suami adalah : 7. Akta Nikah ( Asli dan Yang sudah di Leges serta terjemahannya ) 8. Bukti Tempat Tinggal di Jerman