November 7, 2014

Rutinitas TOEFL

Tidak akan ada habisnya kalau membahas tentang yang satu ini, mungkin akan habis dibahas kalau skornya sudah mencapai target yang diinginkan.
mengikuti kursus untuk mencapai target nilai mungkin tidak ada salahnya, namun menurutku terus berlatih menjawab soal dan membahasnya merupakan cara yang sangat efektif dan juga efisien..hehe
Bebicara tentang terus berlatih dan membahas soal, itulah yang sedang aku lakukan beberapa bulan terakhir ini, tidak ada kata bosan dan menyerah..hihi, faktanya malah untuk memulai mengerjakannya itu yang sulit. Tapi giliran ketahuan kalau skornya belum mencapai target rasa menggebu-gebu ingin belajar malah meningkat kembali. 
Nah, guru toefl ku namanya Mr.Syahrul, beliau lulusan Master dari Universitas Muenster, German. Jadi sudah bisa dibayangkan sendiri dong ya bagaimana kemampuannya :D , selalu sabar dan profesional sekali membantuku untuk memahami soal toefl tersebut. Setiap pertanyaan yang ku lontarkan, selalu saja ada jawaban yang lugas darinya. Mungkin kalo dibilang guru kurang pas deh, rekan belajar lebih tepatnya, hehe..
kamu juga harus mencari teman yang memiliki tujuan yang sama untuk membentuk komunitas para pencari skor toefl demi masa depan gemilang!!! Yeay..
bahas soal sebanyak-banyaknya..manfaatkan teknologi yang ada..lebih hemat dan juga bisa menambah temaaaann..
Semoga skor toefl kian meningkat yaahh..amin
Never give up and Keep spirit to practice..
baaaaaiiibaaaaaii. .

Mr.Syahrul and me



No comments:

Post a Comment

thanks for the comment, happy reading raneeyQueen's blog ..