Skip to main content

Akhir Semesteran Bukan Semester Akhir

Ini uda tengah malam, jam 1. 50 am..
Jiwa dan Raga ini masih berkutat dengan tugas kuliah (bohong ajanih, berkutat dengan blog sih sebenernya) hihi..
Okey.. sejujurnya sih ya tugas kuliah di jurusan arsitektur itu asyik, seru dan menyenangkan. Membuat suatu desain, kita mencurahkan ide yang ada melalui gambar, sketsa 3 dimensi, mewarnai, dan lainnya.
mungkin karena dikemas dengan kata 'Tugas' uda menjadi sugesti sebagai hal yang melelahkan, mengerikan, dan dikerjain sampe malam ga kenal tidur.
Dari semester muda, ehem..semester awal maksudnya (faktor leting tua) hahah, aku bertekat untuk menyelesaikan segala tugas di siang hari, gaboleh begadang lah intinya. Tapi...hahaa, gagal!!
eh tapi berhasil sih, aku mulai nyicil2 tugas ku di siang hari, dan menyempatkan diri duduk di perpustakaan. Entah kenapa kalo uda duduk di perpus bawaannya rajinnn banget dan lebih produktif dibandingkan dirumah, hihi..
anyway..bulan bulan segini nih kalo di dunia perkuliahan ku, merupakan akhir2 semesteran..kalo di jurusan lain ada istilah 'minggu tenang' alias minggu menjelang final dan dimanfaatkan untuk belajar. Di kampus ku juga ada sih, tapi malah kebalikannya.. 'minggu panik' hahaha..kenapa panik? Karena jadwal pengumpulan tugas besar semakin dekat, dan mulai deehh dikejar2 deadline..
Fiuuhhhhhh....mari tarik nafas sejenak..
Dan menyadari bahwa ini merupakan akhir semesteran..haaaaff huuuffff
Tapi aku bahagiaa, semakin cepat akhir semesteran, semakin cepetlah daku mendapat gelar sarjana, aminn..
tetap semangat yaaa syaalalalalaaa~

posted from Bloggeroid

Comments

Popular posts from this blog

Mengajukan Visa Nasional (Kumpul Keluarga) di Kedutaan Jerman Jakarta

Assalamu'alaikum...Pejuang Visa menuju jerman. Setelah perjuangan panjang dalam mengurus berkas syarat visa, kini tibalah saatnya saya menghadap ke kedutaan jerman di Jakarta untuk pengajuan Visa Nasional Kumpul Keluarga atau menyusul suami saya ke Jerman. Waktu yang saya pilih adalah tanggal 5 Juni 2018 Pukul 10. 15 am. (Foto di depan kedutaan) Berkas yang saya bawa adalah semua yang tertera dalam syarat di website kedutaan klik  (Disini) Diantaranya : 1. Formulir 2. Surat Pernyataan sesuai UU Pasal 54 3. Pas photo 3,5 x 4,5 (tampak wajah 80 Persen) 4. Paspor ( Asli dan Fotocopy ) 5. Polis Asuransi 6. Uang Tunai 60 Euro/ dalam Rupiah Berkas tambahan selengkapnya tergantung tujuan, dapat dilihat klik  disini  : Kalau saya pilih yang Kumpul Keluarga Ikut Suami : klik link  disini  : Dokumen tambahan saya sesuai syarat ikut suami adalah : 7. Akta Nikah ( Asli dan Yang sudah di Leges serta terjemahannya ) 8. Bukti Tempa...

♥♥ hijab by dian pelangi ♥♥

"cantik nya" ,, yup ! 1 kata yang bakal di ucapkan kalo ngeliat mba' dian pelangi ini ..                                                      ♥♥♥♥        ♥♥♥♥       ♥♥♥♥        ♥♥♥♥           ♥♥♥♥       ♥♥♥♥                                     ini mba' dian pelangi ,, mba' dian ini seorang desainer busana muslim muda yang sukses dalam karir nya .. aku suka banget ngeliat blog ny si mba' manis ini ,, gak hanya cantik ,, mba' dian ini juga dikenal baik n ramah banget ..... perfect !! muda ,cantik ,bertalenta ,n penuh inspirasi .......... salah satu yang buat aku suka banget sama mba' dian ini adalah cara nya memakai jilbab ,, unik ,, ...

stylish hijab ♥♥

look so ordinary like this mode ? iyap ,, agag bosen sih liat mode hijab ginii ginii ajaaa .. akuu mulai memikirkan nya *.*     ♥♥♥♥   try it !!   ♥♥♥♥   im not use a 'ciput' in my hijab , i think it will cost more money , cause the color of hijab must similar with the ciput,, so ,, i make style of my hijab like this ,,  look more beautiful,, hahaha ♥♥♥♥   okaii ,, cerita la sikit ,,aku ngajakin temen temen pake hijab gini jugag,,eh..gag sampe stengah hari di pake,,uda pada ngeluh semua ,, hhi.. (-) panas ,, gatell ,, gag comfort ,, ♥♥♥♥    walau radaa blurr ,, but i  ♥   this pict ♥♥♥♥   show show show ♥♥♥♥   but ,, no matter what they say ,, i still use it !! *take a pictcha pliss,, xixi pose..posee..poseeeee.... ♥♥♥♥ ♥♥♥♥   ♥♥♥♥   (+) its truly magnetic !!