Skip to main content

Happy 20 January

Alhamdulillah... Hello again 20 Januari... mengarungi bahtera cinta dan kini sedang melewati tahun ketiga 😍 kita masih patita ( pasangan tiga tahun) dalam tahap saling belajar mengenali pasangan setiap harinya. kelebihan dan kekurangan satu sama lain menjadikan pelengkap rumah tangga kita.

Seperti pasangan muda lainnya, yang melalui pahit manis kehidupan, kita berusaha melewatinya dengan baik. Sekian banyak masalah yang muncul dari kita, bahkan cobaan dari luar yang datang menabrak bahtera kita, kita coba perbaiki kembali dengan alat yang kita punya.

Benar memang, rasa sayur tanpa garam rasanya pasti tidak enak, maka garam dan gula kita campurkan sehingga menjadi sayur yang lezat untuk dinikmati.

Terimakasih suamiku yang tidak pernah marah, tidak pernah meninggikan suara, apalagi melayangkan tangan pada benda-benda lainnya. Suami yang sabar selalu mengajari istrinya tatkala istrinya sedang tak tentu arah. Terimakasih selalu menenangkan dan membangun kembali semangat dan aura positifku tatkala aku sedang gundah gulana. Terimakasih sudah mengerti, mengingatkan, menuruti, dan melarang ku terhadap sesuatu apapun itu. Suamiku, terima kasih sudah menyayangiku dengan caramu.

Tidak akan cukup tulisan menggambarkan bagaimana kehidupan kita bersama selama ini. Pengalaman yang telah kita lewati kita jadikan pelajaran untuk kedepannya.

Semoga keberkahan dan kasih sayang Allah selalu menyertai langkah kita. Semoga semua impian kita dapat kita raih dan nikmati bersama..Aaminn, banyak doa lainnya yang menjadi doa dihati ini, dan berharap semua akan indah pada waktunya..
I love you..

Comments

Popular posts from this blog

Mengajukan Visa Nasional (Kumpul Keluarga) di Kedutaan Jerman Jakarta

Assalamu'alaikum...Pejuang Visa menuju jerman. Setelah perjuangan panjang dalam mengurus berkas syarat visa, kini tibalah saatnya saya menghadap ke kedutaan jerman di Jakarta untuk pengajuan Visa Nasional Kumpul Keluarga atau menyusul suami saya ke Jerman. Waktu yang saya pilih adalah tanggal 5 Juni 2018 Pukul 10. 15 am. (Foto di depan kedutaan) Berkas yang saya bawa adalah semua yang tertera dalam syarat di website kedutaan klik  (Disini) Diantaranya : 1. Formulir 2. Surat Pernyataan sesuai UU Pasal 54 3. Pas photo 3,5 x 4,5 (tampak wajah 80 Persen) 4. Paspor ( Asli dan Fotocopy ) 5. Polis Asuransi 6. Uang Tunai 60 Euro/ dalam Rupiah Berkas tambahan selengkapnya tergantung tujuan, dapat dilihat klik  disini  : Kalau saya pilih yang Kumpul Keluarga Ikut Suami : klik link  disini  : Dokumen tambahan saya sesuai syarat ikut suami adalah : 7. Akta Nikah ( Asli dan Yang sudah di Leges serta terjemahannya ) 8. Bukti Tempa...

♥♥ hijab by dian pelangi ♥♥

"cantik nya" ,, yup ! 1 kata yang bakal di ucapkan kalo ngeliat mba' dian pelangi ini ..                                                      ♥♥♥♥        ♥♥♥♥       ♥♥♥♥        ♥♥♥♥           ♥♥♥♥       ♥♥♥♥                                     ini mba' dian pelangi ,, mba' dian ini seorang desainer busana muslim muda yang sukses dalam karir nya .. aku suka banget ngeliat blog ny si mba' manis ini ,, gak hanya cantik ,, mba' dian ini juga dikenal baik n ramah banget ..... perfect !! muda ,cantik ,bertalenta ,n penuh inspirasi .......... salah satu yang buat aku suka banget sama mba' dian ini adalah cara nya memakai jilbab ,, unik ,, ...

stylish hijab ♥♥

look so ordinary like this mode ? iyap ,, agag bosen sih liat mode hijab ginii ginii ajaaa .. akuu mulai memikirkan nya *.*     ♥♥♥♥   try it !!   ♥♥♥♥   im not use a 'ciput' in my hijab , i think it will cost more money , cause the color of hijab must similar with the ciput,, so ,, i make style of my hijab like this ,,  look more beautiful,, hahaha ♥♥♥♥   okaii ,, cerita la sikit ,,aku ngajakin temen temen pake hijab gini jugag,,eh..gag sampe stengah hari di pake,,uda pada ngeluh semua ,, hhi.. (-) panas ,, gatell ,, gag comfort ,, ♥♥♥♥    walau radaa blurr ,, but i  ♥   this pict ♥♥♥♥   show show show ♥♥♥♥   but ,, no matter what they say ,, i still use it !! *take a pictcha pliss,, xixi pose..posee..poseeeee.... ♥♥♥♥ ♥♥♥♥   ♥♥♥♥   (+) its truly magnetic !!