Skip to main content

Origins ( Original Skin ) Retexturing Mask with Rose Clay


Hey skincare lovers, I want to share my short review about this product by Origins (Original Skin Care) Mask.

I have been used it since earlier this year 2019. Ok, let us begin from looking at this product of mine.



This is Origins ( Original Skin ) Retexturing Mask with Rose Clay.

I will share a little about this cute product mission, combine with nature and science brand for you who dont know and currious about this brand. Origins product was made not only friendly to people  but also to the planet's. Based on the company best sounding is 'Power by Nature.Proven by Science'. Their mission is to safe, high performance products that deliver visible results powered by nature and proven by science.

They product formulated with the highest quality of plant, earth and sea based ingridient combine with non-toxic-to-skin alternatives and advance science. So, this product is save for our skin in addition they not put the harm chemicals on their product, such us formulated without paraben, phthalates, propylene glycol, formaldehyde, Sodium lauryl sulfate (SLS) mineral oil, pertolatum, paraffin, diathanolamin (DEA), polyethylene beads and animal ingridients.

Well, that explanation I got from Origins website and made me crazy fell in love with this brand. This product approached natural, minimal and beauty. The Origins signature logo's is two trees which is related to their mission about nature and science, sustainable environment, support the reforestations project around the world, and concistenly produced skin care with high quality eco friendly beauty ingridients formulation.

Origins become one of the high end skin care product right now, launched their product since 1990 in United State. Their price also categorize to 'not affordable' to all people. But the price of this product is not to be a big problem because it's supported by the result of this product to our skin which make our skin look better and healthier.

One of the Origins product that I use is Retexturing Mask with Rose Clay. This mask is for normal to dry skin which have a lot of benefit!!! I like it ❤️

The Normal price is : 26 Euro/ Rp. 420.000 For 100 ml

This mask purpose for exfoliating our dead cells, constructive, cleansing, protecting, and nurturing. In my humble and honest review while using this mask, I feel so fresh, my skin bright instanly, it spread out our skin original shine. This brightening make our skin looks flawless and glowing, I see my pore become relieve and softer. Of course it hydrating and smoothing the skin face. You can feel it from the first time you try it.

How to Apply ?
- I recommend to use this mask twice a week, not for everyday use.
- Use it after cleansing your face with cleansing oil and facial foam.
- Apply it with your wet finger slightly to you face, avoid eyes area.
- Let it 10 minutes until it dry on your face.
- Rinse off your face and bring a little massage with your finger to your face.
- And you can see the result ;)
- Continue to your next skin care step to have a maximal result 💕

Hope you love and understand my explanation :)

See you again with another skincare review ;)


.

.....

Hai para pecinta perawatan kulit, saya ingin membagikan ulasan singkat saya tentang produk ini yang telah saya gunakan sejak awal tahun ini tahun 2019. Oke, mari kita mulai dengan melihat gambar produk ini.

Ini adalah Origins (Kulit Asli) Makser Retexturing dengan Rose Clay.

Saya akan berbagi sedikit tentang misi produk imut ini yg terkombinasi atas alam dan ilmu pengetahuan untuk anda yang tidak tahu dan ingin tahu tentang merek ini. Produk Origins dibuat tidak hanya ramah untuk orang tetapi juga untuk planet ini. Berdasarkan pada perusahaan terdengar terbaik adalah 'Power by Nature. Dibuktikan oleh Sains'. Misi mereka adalah untuk produk yang aman dan berkinerja tinggi yang memberikan hasil yang terlihat didukung oleh alam dan dibuktikan oleh ilmu pengetahuan.

Mereka produk yang diformulasikan dengan kualitas tertinggi tanaman, tanah dan laut berdasarkan dikombinasikan dengan alternatif tidak beracun untuk kulit dan ilmu pengetahuan maju. Jadi, produk ini aman untuk kulit kita selain mereka tidak membahayakan bahan kimia, seperti yang diformulasikan tanpa paraben, ftalat, propilen glikol, formaldehida, minyak mineral Sodium lauryl sulfate (SLS), pertolatum, parafin, diathanolamin (DEA ), manik-manik polietilen dan ingridient hewan.

Nah penjelasan itu saya dapatkan dari situs Origins dan membuat saya gila jatuh cinta dengan merek ini. Produk ini mendekati alami, minimal, dan indah. Logo tanda Origins adalah dua pohon yang terkait dengan misi mereka tentang alam dan ilmu pengetahuan, lingkungan berkelanjutan, mendukung proyek reboisasi di seluruh dunia, dan secara bersamaan memproduksi perawatan kulit dengan formulasi ingridients kecantikan ramah lingkungan berkualitas tinggi.

Origins menjadi salah satu produk perawatan kulit kelas atas saat ini, meluncurkan produk mereka sejak tahun 1990 di Amerika Serikat. Harga mereka juga dikategorikan 'tidak terjangkau' untuk semua orang. Tetapi harga produk ini bukan menjadi masalah besar karena didukung oleh hasil produk ini untuk kulit kita yang membuat kulit kita terlihat lebih baik dan lebih sehat.

Salah satu produk Origins yang saya gunakan adalah Retexturing Mask dengan Rose Clay. Masker ini untuk kulit normal hingga kering yang memiliki banyak manfaat !!! Saya suka ❤️

Harga Normal adalah: 26 Euro / Rp. 420.000 Untuk 100 ml

Tujuan masker ini sebagai konstruktif, pembersihan, perlindungan, dan pengasuhan. Dalam ulasan saya yang sederhana saat menggunakan masker ini, saya merasa sangat segar, kulit saya langsung cerah, kulit asli kami bersinar. Ini cerah membuat kulit kita terlihat sempurna, saya melihat pori-pori saya menjadi tersamarkan dan halus. Dan tentu saja menghidrasi dan menghaluskan kulit wajah. Anda dapat merasakannya sejak pertama kali Anda mencobanya.

Bagaimana menerapkan ?
- Saya merekomendasikan untuk menggunakan topeng ini dua kali seminggu, bukan untuk penggunaan sehari-hari.
- Gunakan setelah membersihkan wajah Anda dengan minyak pembersih dan busa wajah.
- Oleskan dengan jari basah Anda sedikit ke wajah Anda, hindari area mata.
- Biarkan 10 menit sampai kering di wajah Anda.
- Bilas wajah Anda dan bawa sedikit pijatan dengan jari Anda ke wajah Anda.
- Dan Anda dapat melihat hasilnya;)
- Lanjutkan ke langkah perawatan kulit Anda berikutnya untuk mendapatkan hasil yang maksimal 💕

Semoga Anda menyukai dan memahami penjelasan saya :)

Sampai jumpa lagi dengan ulasan perawatan kulit lainnya;)

Comments

Popular posts from this blog

Cara Rem sepeda Fixie

Tips Cara Rem Sepeda fixie : 1. Pilih tempat luas yang aman untuk berlatih pengereman fixie, usakan permukaan halus dan bebas dari lalulalang kendaraan. 2. Pastikan pergunakan helm sepeda saat mengendarai sepeda fixie kamu, karena ada kemungkinan jatuh saat berlatih pengeraman fixie. 3. Usahakan memiliki pedal sepeda fixie anda bertali, atau pedal clipless agar pijakan tidak mudah lepas. 4. Mulailah dengan kecepatan rendah, pijakan kaki kamu dengan sempurna pada pedal clipless. 5. Jika kamu siap berhenti atau melakukan pengereman fixie, geser sedikit berat badan kamu kebagian depan, sembari mendorong pedal fixie kamu kearah berlawanan. Tetap jaga keseimbangan, jika ingin bergerak maju, kembalikan posisi badan dan arahkan pedal sepeda fixie kamu kedepan. 6. Ulangi maneuver pengereman fixie diatas berulangkali sampai mahir. Perlu kamu ketahui, semakin jauh kamu mencondongkan tubuh kedepan, maka semakin cepat sepeda fixie kamu berhenti. sumber: fixiekita1.blogspot.c

Riwayat Skin Care dan Jenis Kulit

Hallo..aku tau nih, kamu pasti lagi bingung mau memilih produk skin care untuk kulitmu..ya kan? hihi.. Iya, saya sudah pernah merasakan saat-saat bingung dan dilema dalam memilih produk perawatan wajah atau skin care.. Aku kenalin deh sama kulit ku..kulit aku tipe nya cenderung kering, Oily at T zone, ga terlalu masalah dengan jerawat (Alhamdulillah), tp muncul jerawat saat period aja, dan suka merah di pipi kalau kena panas. Oke, sudah kenal berarti sudah sayang..mari kita lanjut.. Riwayat penggunaan skin care ku.. Dulu mulai centil make skin care pas SMA dan awal kuliah, dan saat itu cuma pake pelembab aja.. Beli dari drug store biasa..ga macem2 sih cuma pake pelembab ajah.. 1. Ponds Hasil pake pelembab ini di kulitku, adalah muka jadi meraah kayak udang..lalu, aku stop. Lalu beralih ke, 2. Garnier Seingat aku..Pake Garnier ini enak, ringan di kulit, dan ga bikin masalah di wajah. tapi aku lupa nih kenapa kok ga lanjut pake garnier ini..tiba-tiba uda pake, 3. Wardah

Mengajukan Visa Nasional (Kumpul Keluarga) di Kedutaan Jerman Jakarta

Assalamu'alaikum...Pejuang Visa menuju jerman. Setelah perjuangan panjang dalam mengurus berkas syarat visa, kini tibalah saatnya saya menghadap ke kedutaan jerman di Jakarta untuk pengajuan Visa Nasional Kumpul Keluarga atau menyusul suami saya ke Jerman. Waktu yang saya pilih adalah tanggal 5 Juni 2018 Pukul 10. 15 am. (Foto di depan kedutaan) Berkas yang saya bawa adalah semua yang tertera dalam syarat di website kedutaan klik  (Disini) Diantaranya : 1. Formulir 2. Surat Pernyataan sesuai UU Pasal 54 3. Pas photo 3,5 x 4,5 (tampak wajah 80 Persen) 4. Paspor ( Asli dan Fotocopy ) 5. Polis Asuransi 6. Uang Tunai 60 Euro/ dalam Rupiah Berkas tambahan selengkapnya tergantung tujuan, dapat dilihat klik  disini  : Kalau saya pilih yang Kumpul Keluarga Ikut Suami : klik link  disini  : Dokumen tambahan saya sesuai syarat ikut suami adalah : 7. Akta Nikah ( Asli dan Yang sudah di Leges serta terjemahannya ) 8. Bukti Tempat Tinggal di Jerman